Blogger Jateng

Cara Menyimpan Video di Storybeat 2022

 Meskipun saat ini sudah banyak sekali beredar fitur Cara Menyimpan Video di Storybeat 2022Cara Menyimpan Video di Storybeat - Meskipun dikala ini sudah banyak sekali beredar fitur-fitur baru yang mampu digunakan untuk membuat atau menyimpan video musik ala-ala TikTok di Instagram Reels.

Akan tetapi fitur itu belum sama sekali tersedia untuk pengguna yang berada di Indonesia, tetapi anda tidak butuhkok menunggu usang untuk mampu mencicipinya.

Buat anda telah tidak sabaran lagi menanti fitur ini, sebaiknya anda gunakan aplikasi Storybeat untuk membuat dan menyimpan video musik di Instagram.

Apa lagi menggunakan aplikasi komplemen atau pihak ketiga, tentu saja anda mampu menambahkan musik selaku latar belakang dalam video yang hendak anda upload di media sosial.

Baca juga : Cara Memasukkan Kode Undangan Helo
Bukan hanya buat aplikasi Instagram saja lho bahkan anda juga bisa menggunakannya untuk aplikasi mirip Facebook, WhatsApp, Youtube, Twitter dan media sosial yang lain.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami sudah menyiapkan cara menyimpan video di storybeat tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Menyimpan Video di Storybeat



1. Cara Menyimpan Video di Storybeat dan Keunggulannya

 Meskipun saat ini sudah banyak sekali beredar fitur Cara Menyimpan Video di Storybeat 2022
Cara Menyimpan Video di Storybeat dan Keunggulannya
Sebelum kita lanjut cara menyimpan video di Storybeat, sebaiknya anda juga harus tahu lho wacana kelebihan aplikasi Storybeat bila dibandingkan dengan aplikasi editor foto dan video sejenisnya.

Pastinya aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang cukup sederhana, mampu dikatakan sungguh mirip lho dengan fitur editor kamera yang terdapat di Instagram yang sungguh mudah digunakan.

Baca juga : Cara Membuat Twibbon di Canva
Gimana, tentu saja anda telah gak tabah ingin memakai aplikasi Storybeat ini biar videonya tampil lebih mempesona dari lazimnya .


2. Cara Menyimpan Video di Storybeat

 Meskipun saat ini sudah banyak sekali beredar fitur Cara Menyimpan Video di Storybeat 2022
Cara Menyimpan Video di Storybeat
Berikut cara menyimpan video di Storybeat:
  • Terlebih dulu, dalam hal ini anda harus mengunduh aplikasi Storybeat dan install pada Smartphone Android anda atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Storybeat.
  • Setelah anda berhasil installnya, lalu anda buka aplikasi Storybeat tentukan anda menunjukkan izin undangan untuk mampu mengakses foto, media atau berkas data-data dari perangkat.
  • Jika anda ingin menyertakan foto atau video tap dimenu Add Music to photos or video.
  • Kemudian anda bisa menentukan foto dari bagian Photo Library atau bab dari videos.
  • Selanjutnya anda juga bisa memilih salah satu dari beberapa berkas media.
  • Lalu tap tombol Next untuk bisa melanjutkan setiap proses pengeditan.
  • Dihalaman editor tap tombol + (plus) anda bisa menambahkan musik lho.
  • Setelah itu pilih pilihan Search Music, dalam hal ini anda bisa mencari musik secara online di "Add song from your library" semoga menambahkan musik yang tersimpan di Smartphone Android anda.
  • Bahkan mampu juga Add sound effect untuk mampu menyertakan efek suara dari pustaka online.
  • Jika anda sudah simpulan mengeditnya, silahkan anda mampu cari suara lain yang hendak ditambahkan.
  • Lalu top di tombol Add pada berkas yang anda mau untuk ditambahkan.
  • Setelah itu geser ke gambar untuk menentukan salah satu gelombang bagian dari musik dan tap tombol Save untuk menyimpan yang telah anda edit.

Baca Juga : Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini mampu anda gunakan dalam menyimpan video di Storybeat.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, silahkan anda ikuti setiap tindakan yang kami jelaskan diatas.

Bukan hanya dipakai diaplikasi Instagram saja, pasalnya aplikasi Storybeat mampu dipakai di media sosial yang lain lho dalam mengedit video menjadi lebih menawan dengan tambah musik.

Pastinya artikel anda akan lebih berlawanan dari yang lain, bila anda menggunakan aplikasi Storybeat tersebut dalam hal mengedit setiap video yang ada miliki.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara menyimpan video di Storybeat. Sekian dan selamat menjajal .