Blogger Jateng

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri 2022

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri 2022Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri - Apakah sudah pernah menjajal aplikasi VN Video editor? Ternyata cara untuk menyimpan video dari VN ke galeri ini sungguh gampang dilaksanakan.
Dengan begitu anda tidak butuhlagi mencari hasil editan kemana-mana dan sekarang bisa menyimpan semuanya dalam satu folder.

Selain itu, anda juga bisa memakai aplikasi VN ini untuk mengedit video dengan mutu HD.

VN adalah aplikais yang memungkinkan anda untuk memangkas video, menambahkan musik, efek video dan masih banyak fitur edit video yang mampu anda coba.

Baca juga : Preset Alight Motion Jedag Jedug
Tidak cuma itu saja, jumlah pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini ialah lebih dari 10 juta pengguna yang telah menunjukan hasil VN editing yang keren.


Pembahasan Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri

VN video editor App ialah aplikasi edit video terbaik yang sesuai anda pakai untuk video HD, aksesoris edit video mirip stiker, musik, multi-layer dan imbas video yang bisa anda pakai.

Hasil edit video dari aplikasi VN ini dapay diubahsuaikan dengan Youtube, Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, Messenger App dan banyak yang lain.

Nah, pada potensi kali ini kami akan membagikan anda gosip perihal cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri. Simak ulasannya hingga akhir, OK!.


Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri


Fitur Aplikasi VN Video Editor

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri 2022
Fitur Aplikasi VN Video Editor
Seberapa lengkap fitur-fitur yang disediakan oleh developer VN yang mampu anda pelajari melalui penjelasan kami berikut ini.
Sebelum mengetahui cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri, berikut fitur-fitur yang dimiliki dan perlu anda ketahui, antara lain:
  • Super Praktis. Anda mampu menyeret, membagi, menjiplak dan meniadakan video dengan gampang, ditambah lagi aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur memperpanjang dan memperpendek durasi.
  • Fitur Profesional. Beberapa fitur profesional adalah Mulyi-layer, Gren Screen, Kecepatan kurva, anime dan topeng yang bisa anda coba gunakan.
  • Musik dan Soundtrack Menarik. Tambahkan dan tandai Ritme musik memakai Soundtrack pilihan anda, sesuaikan durasi yang pas dengan cita-cita anda.
  • Video Effect yang Keren. Jika anda masih mau menjajal imbas video favorit? Mak aplikasi VN ini mampu mengendalikan kecepatan video dengan 21 transisi diantara klip video, selain itu juga 600 filter mampu anda coba.
  • Edit Video dengan Subtitle. Karena sekarang zamannya Subtitle, pas banget nih alasannya VN memungkin anda untuk menyertakan Slide Judul, Font, Warna, ukuran dan huruf yang bisa anda sesuaikan dengan durasi video.
  • Berbagi dan Menyimpan Video Asli dari VN. Jangan hawatir bila video anda terhapus karena aplikasi ini bisa menyimpan video orisinil di kamera Roll, anda mampu membagikan video ke media sosial mirip TikTok, Youtube, facebook, IG, Twitter dan tautan Tab.

Jika anda kesengsem untuk menjajal memakai aplikasi ini, berikut link download yang mampu anda kunjungi untuk mengunduh aplikasinya.

- Download Aplikasi VN


1. Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri dengan Mudah

Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri Cara Menyimpan Video Dari Aplikasi VN ke Galeri 2022
Cara Menyimpan Video dari Aplikasi VN ke Galeri dengan Mudah
Setelah mengedit video dan anda merasa belum lengkap alasannya belum menyimpan ke galeri, maka berikut ini cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri yang mampu anda ikuti:
  • Pertama, bukalah aplikasi VN dan pilih video yang ingin anda simpan.
  • Selanjutnya klik tombol "Save" dipojok kanan atas untuk menyimpan video selaku Draft.
  • Anda juga mampu menyimpannya dengan mengetuk tombol "Export".
  • Tentukan Fps dan resolusi video di aplikasi VN.
  • Setelah itu aktifkan hidangan "Export original" untuk menyimpan video orisinil yang tidak pecah.
  • Tekan tombol centang untuk memuali proses rendering video VN.
  • Tunggu proses rendering video di aplikasi VN tamat 100%.
  • Tuliskan judul dan deksripsi video.
  • Klik tombol "Save dan Publish" jika anda ingin menyimpan video VN mempositngnya ke media umum.
  • Jika ingin menyimpan video VN ke galeri langsung, anda tinggal klik tombol "Save to album" tanpa mengisi judul atau deksripsi yang lain.

Baca juga : 7 Browser VPN Terbaik

Akhir Kata

Nah, kini anda mampu menyimpan video dari aplikasi VN sepuasnya ke galeri Hp Android anda, tenang saja karena kualitas video yang anda dapatkan tetap utuh dan keren.

Anda juga mampu membagikan artikel ini terhadap teman atau saudara yang juga memerlukan berita dan tutorialnya.

Dalam ulasan diatas telah kami sediakan link download yang bisa anda kunjungi kalau tertarik untuk memakai aplikasinya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini ihwal cara menyimpan video dari aplikasi VN ke galeri. Sekian dan supaya berguna.