Blogger Jateng

Cara Menyimpan Efek di Instagram 2022

 Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang paling populer saat ini Cara Menyimpan Efek di Instagram 2022Cara Menyimpan Efek di Instagram - Instagram ialah salah satu aplikasi sosial media yang paling terkenal ketika ini.

Kepopuleran tersebut pastinya diraih sebab Instagram memiliki beragam fitur menarik, yang mampu dipakai untuk merekam foto dan video supaya tampaklebih mempesona.

Salah satu fitur yang cukup terkenal di kelompok penggunanya adalah fitur filter atau efek dan tersedia dalam banyak sekali macam opsi.

Sebagai pengguna Instagram yang aktif, pasti Anda pernah memperoleh efek lucu yang dipakai oleh pengguna lain.

Karena lucu, maka Anda juga ingin langsung menggunakannya juga, karena dengan filter tersebut, tampilan wajah di foto dan video akan berlainan dari lazimnya .

Bahkan, kini banyak juga para kontent kreator atau pembuat efek AR Instagram, alasannya adalah telah disediakan aplikasi khusus untuk menjadikannya.

Sayangnya, tidak semua pengguna bisa menciptakan imbas atau filter IG sendiri dan akan menjadi penggunanya saja.

Nah, untuk mengatasinya, Anda bisa menyimpan efek-imbas yang ada di Instagra sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan adanya fitur imbas ini, pengguna Instagram tentu saja akan makin bergairah dalam memakai aplikasi ini.

Mau tahu bagaimana caranya? Berikut ini kami bagikan cara menyimpan imbas di Instagram dengan mudah dan cepat.


Cara Menyimpan Efek di Instagram


Cara Menyimpan Efek di Instagram tanpa Aplikasi

 Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang paling populer saat ini Cara Menyimpan Efek di Instagram 2022
Cara Menyimpan Efek di Instagram tanpa Aplikasi
Untuk bisa menyimpan efek Instagram tanpa aplikasi, ada beberapa langkah yang mesti Anda lakukan guys.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara menyimpan imbas di Instagram tanpa aplikasi yang bisa dipraktekkan:


1. Lakukan Pencarian pada Stories Instagram

  • Langkah pertama yang mesti Anda adalah masuk ke dalam fitur Instastory.
  • Setelah masuk, silahkan ubah mode kamera ke selfie (kamera depan) lalu geser ke kanan pemilihan filter ke ujung paling selesai.
  • Di tamat filter, Anda akan menyaksikan opsi yang bertulisan Telusuri Efek dengan ikon beling pembesar. Silahkan tekan (klik) ikon tersebut.

2. Pilih filter yang Anda suka

  • Setelah menekan ikon Telusuri Efek, Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi aneka macam opsi filter atau imbas Instagram terbaik yang dibentuk oleh Kreator.
  • Pada halaman ini, Anda juga bisa menemukan daftar filter Instagram yang dicakup oleh Instagram dan mencari filter dengan mudah sesuai dengan klasifikasi yang tersedia.
  • Setelah Anda menerima filter Instaram sesuai dengan yang diharapkan, silahkan buka filter tersebut dan bila ingin pribadi mencobanya, tekan saja tombol Coba dibawah.

3. Menyimpan Efek Instagram

  • Setelah Anda final memilih filter yang digemari, pada halaman demo, silahkan klik ikon titik tiga yang ada di sudut kanan bawah.
  • Kemudian sebuah pop up akan ditampilkan. Pop Up tersebut yaitu akun dari kreator filter atau imbas Instagram yang sudah Anda pilih. Di sini Anda mampu mengklik “Selengkapnya dari” di kiri bawah.
  • Selanjutnya Anda akan diarahkan ke akun Instagram kreator dan kalau ingin filter, hasil kreasinya ditampilkan di fitur Stories Instagram , Anda harus Follow akun tersebut.
  • Jika sudah di-follow, secara otomatis filter akan timbul di fitur Instagram Stories Anda.

Akhir Kata

Demikian cara yang mampu dipraktekkan, kalau ingin menyimpan imbas atau filter di Instagram.

Dengan filter atau efek Instagram, Anda bisa menciptakan aneka macam foto dan video yang mempesona, lucu dan tentu saja unik.

Sekarang Anda mampu menyimpan aneka macam efek yang digemari dengan gampang dan cepat, alasannya adalah sudah mengetahui caranya.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini ihwal cara menyimpan efek di Instagram 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.