Blogger Jateng

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2022

 Di dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai bagaimana  Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2022 Di dalam postingan ini kami akan memberikan ulasan tentang bagaimana Cara Menyembunyikan Status WhatsApp sendiri dan orang lain.
Selain itu kami juga akan membicarakan bagaimana cara melihat status WA tanpa diketahui dan juga bagaimana cara menyembunyikan status online di Whatsapp.
Aplikasi WA atau WhatsApp yakni aplikasi chatting paling populer dan memiliki banyak fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp.

Baca juga : Cara Membuka Whatsapp yang Diblokir Teman
Salah satu fitur yang tersedia ialah Anda mampu meng-update status kapanpun, melakukan obrolan grup, mengantarfoto bahkan video dengan durasi yang sungguh panjang, dan Anda juga mampu melakukan video call.

Di dalam aplikasi aplikasi WhatsApp, terdapat fitur privasi status dari orang - orang tertentu yang Anda kehendaki.

Pembahasan Cara Menyembunyikan Status WA (Whatsapp)

Status WhatsApp merupakan status yang Anda unggah dan mampu dilihat oleh siapa pun yang ada di kontak Anda.

Anda mungkin pernah merasa status yang Anda update tidak mau orang tertentu melihatnya sehingga Anda berfikir ingin menyembunyikan status Anda dari orang - orang tertentu.
Atau anda pada sebuah waktu tidak mau melihat status Whatsapp orang lain.
Baca juga : 5 Cara Menyembunyikan Chat Whatsapp Mudah
Nah kami akan memberikan bimbingan cara menyembunyikan story wa orang lain atau cara privasi status WA sendiri yang bisa anda coba praktekkan sendiri dan juga cara menyembunyikan status WA orang lain.

Sebelum itu, semoga tidak ada perbedaan dalam melaksanakan panduan yang diberikan pastikan Anda sudah meng-update aplikasi WhatsApp Anda ke dalam model ter-update atau ke dalam versi paling gres.
Anda bisa meng-update aplikasi whatsapp melalui link berikut (Download Aplikasi Whatsapp untuk Android Versi Terbaru) / (Download Aplikasi Whatsapp untuk iPhone Versi Terbaru).
Langsung saja simak cara menyembunyikan status WhatsApp sendiri dan orang lain di bawah ini.


Cara Menyembunyikan Status WA (WhatsApp)

Cara menyembunyikan status WA di HP android ialah sama saja dengan cara menyembunyikan status WA di iphone.

Silahkan anda simak cara menyembunyikan status WA dari seseorang dan juga bahasan yang lain yang terkait dengan hal ini pada uraian yang ada di bawah ini.

1. Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Seseorang

 Di dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai bagaimana  Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2022
Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Seseorang
Cara menyembunyikan status WhatsApp dari seseorang atau cara menyembunyikan status WA dari orang tertentu mampu anda kerjakan dengan menerapkan beberapa langkah yang tidak terlalu sulit.
Baca juga : Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi Mudah
Silahkan anda simak langkah cara menyembunyikan status di WA untuk kontak tertentu berikut ini.

1. Langkah pertama yang mesti Anda kerjakan yakni buka aplikasi WhatsApp, sehabis terbuka tekan sajian berbentuktiga titik yang berada di pojok kanan atas layar HP anda.

2. Selanjutnya tekan pilihan ''Setelan''.

3. Tekan pilihan ''Pengaturan Akun''.

4. Setelah itu tekan pilihan ''Privasi'', pada halaman ini Anda bisa mengatur pilihan privasi apa saja. Untuk privasi status Anda bisa tekan kolom ''Status''.

5. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan mirip:
  • Hanya bagikan dengan...
  • Kontak aku kecuali...

6. Sesuai dengan opsi yang Anda pilih sebelumnya, bila Anda memilih ''Hanya bagikan dengan...'' Anda mampu menentukan kontak yang Anda harapkan untuk menyaksikan status yang Anda buat.
Sedangkan bila Anda menentukan opsi ''Kontak saya kecuali...'' Anda mampu memilih kontak yang tak mau beliau melihat status Anda.

7. Setelah selesai Anda hanya tinggal tekan tanda centang yang berada di bab kanan bawah. Sekarang status Anda hanya bisa dilihat oleh orang - orang yang telah Anda atur sebelumnya.
Setelah Anda berhasil menuntaskan tindakan di atas, maka sekarang status Anda hanya mampu dilihat oleh orang - orang yang Anda kehendaki saja.

2. Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Orang Lain

 Di dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai bagaimana  Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2022
Cara Menyembunyikan Status WA Orang Lain
Cara agar status wa sahabat tidak timbul atau cara menghilangkan status orang di WA kita dapat anda kerjakan dengan menerapkan beberapa langkah yang cukup mudah.
Baca juga : Cara Menulis Pesan Whatsapp Tanpa Mengetik
Silahkan anda ikuti langkah cara menyembunyikan status WA orang lain berikut ini.
  • Buka aplikasi Whatsapp yang ada di HP anda;
  • Kemudian buka tab sajian STATUS yang ada di bab atas layar HP anda;
  • Kemudian pilih status atau orang yang mau anda sembunyikan statusnya;
  • Selanjutnya tekan agak usang pada status WA orang tersebut sampai timbul penampilan notifikasi;
  • Kemudian pada performa notifikasi tersebut pilih opsi Bisukan.

Nah setelah anda melaksanakan langkah-langkah di atas, mulai kini status WA yang di-upload oleh orang tersebut tidak akan ditampilkan lagi di dalam tab STATUS di WA anda.
Namun anda tetap bisa melihatnya jika anda ingin dengan cara membuka tab STATUS di aplikasi WA kemudian klik pada pilihan Pembaruan yang Dibisukan yang ada di bab bawah layar HP anda.

3. Cara Menyembunyikan Status Online di WA

 Di dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai bagaimana  Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2022
Cara Menyembunyikan Status Online di WA
Selain cara menyembunyikan status WhatsApp, Anda juga mampu melakukan cara menyembunyikan status online di WA plus atau cara menyembunyikan kata online di WA bisa anda kerjakan dengan menerapkan beberapa langkah yang tidak terlampau sulit.
Baca juga : 2 Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri di Android dan iPhone Terbaru
Anda dapat membaca selengkapnya cara menyembunyikan berita di WA ini pada artikel kami berikut ini : Cara Membuat Whatsapp Centang 1 atau Terlihat Seperti Offline.

4. Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

 Di dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai bagaimana  Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2022
Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui
Kemudian selain cara menyembunyikan status WhatsApp Ada juga cara menyaksikan status WA tanpa diketahui ini bisa anda kerjakan dengan menerapkan beberapa langkah yang cukup gampang gaes.
Baca juga : Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirimnya
Anda mampu membaca selengkapnya langkah-langkah cara menyaksikan status WA tanpa diketahui ini pada postingan kami berikut ini : Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuatnya.


Akhir Kata

Itulah cara menyembunyikan status WhatsApp yang bisa Anda coba.
Bagi anda yang ingin menyembunyikan status WA anda dari seseorang atau orang tertentu atau anda ingin menyembunyikan status WA orang lain di HP anda, kami telah menawarkan caranya pada pembahasan di atas.
Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas dengan cermat dan teliti supaya anda bisa sukses melakukannya.
Jangan lewatkan juga artikel kami berikutnya tentang bagaimana cara menyaksikan status WA yang di privasi dan cara melihat status wa yang disembunyikan dari kita.
Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini tentang bimbingan cara menyembunyikan status WhatsApp sendiri dan orang lain 2022. Sekian dan selamat mencoba ya gaes.