Blogger Jateng

Cara Menyalin Link TikTok 2022

 TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin Cara Menyalin Link TikTok 2022Cara Menyalin Link TikTok - TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang menyampaikan izin kepada penggunanya untuk bebas berkreasi, dalam menciptakan banyak sekali video menawan dengan filter, efek dan fitur yang disediakan.
Tak heran jika aplikasi TikTok sungguh diminati oleh sebagian besar masyarakat, sebab bisa dijadikan hiburan, terutama di periode pandemi seperti dikala ini.

Hanya dengan menonton bermacam-macam video menawan melalui aplikasi TikTok yang sudah terinstall di HP, penggunanya bisa tertawa dan terhibur

Karena aplikasi TikTok menawarkan beragam fitur menawan untuk para penggunanya, maka tidak gila bila mereka bisa membuat video lucu dan unik yang sungguh menghibur.

Baca juga : Cara Menyimpan Efek di TikTok
Video-video tersebut mampu ditampilkan dan bisa dijadikan inspirasi dalam banyak hal, salah satunya mengembangkan kreativitas.

Pembahasan Cara Menyalin Link TikTok

Selain menciptakan video sendiri, para pengguna TikTok juga mampu menyimpan video milik orang lain, dengan tujuan untuk mengingat akun pembuatnya, siapa tahu dilain hari ingin menyaksikan kembali video lain yang lebih menawan, untuk dijadikan inspirasi pastinya guys.

Video TikTok milik orang lain tersebut bisa disimpan langsung ke HP atau media yang lain dengan cara menyalin link nya guys.

Baca Juga : Cara Download Video TikTok yang di Privasi
Karena dengan menyalin linknya, Anda mampu membagikan video tersebut ke orang lain lewat banyak sekali aplikasi sosial media lainnya mirip Instagram Facebook dan WhatsApp.
Oleh karena itu, Anda harus mengetahui cara menyalin link TikTok yang cantik dan benar mirip ulasan berikut ini, untuk dijadikan tutorial nantinya.


Cara Menyalin Link TikTok


1. Cara Menyalin Link TikTok dengan Praktis

 TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin Cara Menyalin Link TikTok 2022
Cara Menyalin Link TikTok dengan Praktis
Adapun cara menyalin link TikTok dengan mudah sebagai berikut:
  • Bukalah aplikasi TikTok Anda.
  • Kemudian carilah video yang ingin Anda salin tautan atau link nya di halaman timeline.
  • Setelah menentukan video, silahkan tekan tombol Bagikan yang ditandai dengan tanda panah ke kanan.
  • Lalu pilih hidangan Salin Tautan dengan ikon rantai, pada kotak dialog yang ditampilkan.
  • Sematkan tautan yang telah disalin sebelumnya ke aplikasi chatting, email atau sosial media lainnya, bila ingin dibagikan ke rang lain atau menyimpannya sendiri.
  • Jika link atau tautan disematkan ke aplikasi chat, email dan yang lain, maka akan timbul sebuah gambar thumbnail yang memperlihatkan cuplikan dari video tersebut.

Baca Juga : Syarat Dapat Uang Dari TikTok

2. Cara Menyalin Link TikTok dari Kreator Video

 TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin Cara Menyalin Link TikTok 2022
Cara Menyalin Link TikTok dari Kreator Video
Sedangkan cara menyalin link TikTok dari kreator vide mirip ulasan berikut ini:
  • Pilihlah video mempesona yang ingin Anda salin link atau tautan akun kreatornya, pada halaman timeline TikTok.
  • Lalu tekan foto profil kreator di bagian kanan, setelah memilih video.
  • Kemudian pilih sajian Opsi dengan ikon tiga titik di bagian kanan atas, pada halaman Profil kreator.
  • Selanjutnya pilih menu Salin Tautan yag ditandai dengan ikon rantai pada kategori hidangan Bagikan ke.
  • Anda tinggal menyematkan tautan yang telah disalin ke aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan yang lain, jika ingin dibagikan.
  • Ketika Anda menekan tautan yang sudah disematkan dan dibagikan tersebut, maka akan langsung diarahkan ke akun kreator TikTok.

Baca Juga : Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul

Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang mampu diterapkan, jikalau ingin menyalin link video-video mempesona di aplikasi TikTok.
Anda bebas memilih video apa saja yang ingin disalin lalu dibagikan ke orang lain, asalkan isi dari videonya tidak menyinggung, mengandung bagian sara, kekerasan atau topik lain yang dihentikan.
Dengan cara di atas, Anda bisa menyalin beragam video menawan dan lucu, dengan mudah dan cepat guys.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menyalin link TikTok 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .