Blogger Jateng

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet 2022

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet 2022Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kiat-tips cara menonton siaran ulang TV yang terlupakan di internet.

Apa lagi cara ini bisa dikatakan mudah lho, dimana anda cuma bermodalkan ponsel dan kuota internet atau WiFi anda mampu menonton program TV kesukaannya dengan banyak sekali macam channel.

Diantaranya Rcti, Antv, Sctv, Indosiar, Trans7, Transtv, Mnctv, Gtv, Kompastv, Rtv, Net Tv dan masih banyak lagi channel TV lainnya.

Buat anda ketika ini yang ketinggalan menonton program TV, apalagi sinetron kesukaannya dan ingin melihat tayangan ulangnya anda masuk ke artikel yang tepat.

Sebab kami akan membahasnya untuk anda, meskipun ketika ini stasiun televisi mengupload tayangan acaranya ke YouTube tetapi tidak semua acara TV di upload ke YouTube.

Terlebih lagi ada saja peristiwa langka yang terjadi di acara televisi pada ketika siaran pribadi secara live seperti halnya kejadian unik, memalukan sampai keributan yang terjadi diluar skenario dan lainnya.

Itupun tidak akan ditampilkan di YouTube, namun anda ingin sekali menontonnya anda mampu menggunakan cara menonton siaran ulang TV di internet sebagai berikut.


Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet



1. Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet 2022
Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet
Pasalnya anda mampu menonton siaran langsung TV sampai 7 hari kebelakang, maka anda jangan khawatir hingga melalui satu minggu untuk menonton program TV yang anda inginkan.

Berikut cara menonton siaran ulang TV di internet:
  • Pertama-tama yang mesti anda kerjakan adalah buka aplikasi browser yang andalan anda.
  • Jika telah menemukannya, maka anda masuk ke dalam url:useetv.com lalu anda cukup klik Enter.
  • Apa jikalau telah simpulan, nanti situs web terbuka maka anda pilih opsi stasiun TV mana yang mau anda ingin tonton.
  • Selanjutnya anda gulir sampai ke bawah pada pecahan Jadwal Acara untuk mampu memilih tanggal penyiaran acara yang hendak anda tonton siaran ulangnya, sesudah itu pilih acara apa yang saja yang ingin anda tonton.
  • Tahap terakhir, anda tinggal klik Play apa jika tidak kunjung memutar secara otomatis buat memutar siaran ulangnya maka sekarang anda sudah mampu menonton siaran TV di internet.
Gimana mudahkan cara yang pertama ini, nah dikala ini kita ke cara selanjutnya dimana anda bisa menggunakan aplikasi siaran ulang TV.


2. Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Melalui Aplikasi UseeTV

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet 2022
Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Melalui Aplikasi UseeTV
Untuk cara yang kedua ini anda mampu memakai aplikasi UseeTV, dimana anda mampu mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Namun sebelum kita lanjut ke langkah-langkahnya, seharusnya silahkan anda datangi melalui link berikut ini aplikasi UseeTV.

Berikut cara menonton siaran ulang TV di internet melalui aplikasi UseeTV:
  • Apa jikalau aplikasi UseeTV sudah terinstall, maka langkah selanjutnya anda buka aplikasi UseeTV.
  • Setelah itu, anda tinggal pencet klasifikasi TV kemudian anda pilih pilihan stasiun TV yang anda ingin menonton siaran ulangnya.
  • Kemudian anda tinggal tekan gambar 7 Days, sehabis itu anda pilih pilihan tanggal berapa siaran acara TV yang hendak anda tonton siaran ualngnya maka anda cukup menentukan acaranya.
  • Tahap terakhir, maka ketika ini anda bisa menonton siaran langsung TV dengan aplikasi nonton TV yang sudah tayang atau acara TV apa lagi sudah kelewatan kapapun dan dimanapun itu.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana berita buat anda yang saat ini kebingungan gimana cara menonton siaran ulang TV kesukaannya di internet.

Nah itulah kedua cara yang mampu anda pakai didalam menonton siaran ulang TV kesukaannya, bahkan anda mampu menentukan salah satunya.

Buat anda pakai, agar anda mampu menonton siaran ulang TV kesukaannya tanpa mesti kelewatan acara favoritnya lagi.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara menonton siaran ulang TV di internet. Sekian dan selamat mencoba.