Blogger Jateng

Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP 2022

Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP 2022Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP - Bagaimana cara menjadi Youtuber cuma bermodalkan HP?
Menjadi Youtuber sekarang telah tidak gila lagi, profesi ini memang diketahui membuat banyak uang.

Terlebih dengan kedatangan game-game online, sehingga tak sedikit yang terpesona untuk menjadi Youtuber gaming sebagai salah satu cara mendapatkan duit dari Youtube.

Akan namun sangat disayangkan, untuk menjadi Youtuber gaming berpngehasilan besar tidaklah semudah membalikkan telapak tangan/

Seperti yang diketahui, diantara banyaknya konten di Youtube, konten gaming tidak mengecewakan banyak disukai, utamanya bagi kau melinial.

Hal ini tentu tidak terlepas dari penggemar game MOBA yang kian banyak, sehingga game ini sudah dipertandingkan sampai di kejuaraan dunia.

Lalu, mengapa cara menjadi Youtuber gaming sulit? Bagaimana tidak, walau dari segi peminatnya kian bertambahn tetapi persaingan sesama creator atau Youtuber gaming cukup berat.

Terlebih jika anda cuma memiliki kesanggupan pas-pasan dalam bermain game.

Walau demikian anda tak perlu hawatir, sebab anda beberapa trik yang mungkin mampu anda adaptasi agar bisa menjadi Youtuber gaming populer.

Tanpa menjelaskan panjang lebar lagi, eksklusif saja simak cara menjadi Youtuber gaming pemula modal HP dibawah ini.


Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP


Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP Terbaru

Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP 2022
Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP Terbaru
Sebenarnya, untuk menjadi Youtuber gaming bermodalkan HP cukup gampang dikerjakan, alasannya anda cuma memerlukan Smartphone saja selaku perangkatnya.
Bermain game sendiri merupakan salah satu belahan kegemaran yang dilaksanakan banyak orang, pekerjaan ini tidak memperlihatkan beban.

Hanya saja, untuk menjalankannnya memerlukan beberapa trip atau tips tersendiri.

Kalau anda ingin mencobanya, silahkan simak tahapan cara menjadi Youtuber gaming pemula modal HP berikut ini.


1. Mulai dari Passion

Kalau anda serius ingin menjadi Youtuber Gaming, cara yang harus anda kerjakan ialah mengawali profesi ini dengan Passion.

Mempunyai Passion bisa menjadi kunci paling penting untuk menjadi Youtuber gaming sukses.

Melalui Passion anda akan lebih menyayangi profesi anda, anda juga bisa bertahapn meskipun sedang susah untuk membangun bisnis tersebut ketika terjuan pertama kalinya.

Baca juga : Cara Membuat Intro YouTube di HP Android atau Laptop

2. Memiliki Smartphone Android Mumpuni

Tak semua jenis perangkat HP bisa dimanfaatkan untuk LIve Streaming, sehingga jika ingin menjadi Youtuber gaming modal HP anda mesti memainkan game di Android dengan sekurang-kurangnyaversi 5.0 Android.

Karena perangkat HP android versi itu dapat melakukan layanan Live Streaming walaupun tidak menggunakan bantuan aplikasi lain/

Disamping itu, anda juga mesti amati Spesifikasi RAM perangkat Android yang anda gunakan untuk menunjang proses Youtuber Gaming/

Dalam hal ini, RAM bisa menentukan penampilan perangkat Android ketika bikin video.


3. Memasang Aplikasi Youtube Gaming

Cara menjadi Youtuber gaming pemula modal HP yang berikutnya adalah anda mesti mengunduh aplikasi Youtube Gaming.

- Download Youtube Gaming

Aplikasi ini berfungsi untuk menciptakan vidoe game di perangkat, menggunakannya anda bisa merekam video di saat anda bermain game di perangkat.

Youtube Gaming juga mampu merekam muka userm, bahkan aplikais besutan Google ini juga bisa untuk melaksanakan Live Streaming.

Baca juga : Cara Hack Viewers Youtube

4. Mempunyai Koneksi Internet Stabil

Saat Live Streaming, anda juga harus memperhatikan koneksi internet alasannya adalah susukan internet yang stabil sangat mempengaruhi kelancaran di ketika Live Streaming.

Sehingga proses Live Streaming yang anda lakukan akan berjalan tanpa hambatan.


5. Mempersiapkan Topik yang Dibahas

Setelah menyiapkan perlengkapan pendukung untuk Youtube Gaming, maka anda juga harus mempersiapkan topik pembahasannya.

Silahkan cari topik yang sekiranya sungguh dibutuhkan oleh para Gamers, seperti cara setting game agar mudah menang, mengalahkan lawan atau gosip lainnya yang menarik untuk dibahas.


6. Menginstall Screen Recorder di Android

Screen Recorder merupakan aplikasi yang digunakan untuk merekam acara bermain game di HP Android.

Anda mampu menjajal salah satinya, ialah AZ Screen Recorder, aplikasi ini sungguh sungguh ringan dan mampu dipakai di Smartphone yang mempunyai kapasitas RAM 2GB.

Dengan catatan, perangkat Smartphone anda cukup untuk menyimpan berkas video hasil dari rekaman saat bermain game.

Baca juga : Cara Live Youtube di Laptop

7. Audio yang Dihasilkan Sangat Jernih

Cara menjadi Youtuber Gaming pemula modal HP berikutnya ialah memutuskan untuk mempertahankan kualitas suara atau audio yang dihasilkan.

Walaupun hasil videonya kurang optimal, yang penting rekaman suara video tersebut harus sangat rapih dan jernih, tidak terdengar putus-putus terlebih bila hingga tidak kedengaran.

Mengapa mesti demikain? Karena kualitas audio yang manis dapat menanggulangi atau menutupi video yang kualitasnya kurang maksimal.

Agar hasil audionya lebih optimal, maka anda memerlukan mikrofon eksternal biar pengambilan audio kian jernih.


8. Mainkan Game Populer Terlebih Dulu

Tujuan dari cara menjadi Youtuber Gaming bermodalkan HP ini tidak lain untuk mendatangkan hadirin ke Channel Youtube anda.

Misalnya seperti memainkan game Mobile Legends, Game AOV dan game MOBA booming yang lain.


9. Melakukan Editing VIdeo dari Android Langsung

Anda tidak perlu menggunakan video jika ingin melaksanakan editiing hasil rekaman video yang dikerjakan via HP tadi.

Menggunakan Smartphone Android juga bisa digunakan untuk mengedit video, anda hanya perlu menyertakan aplikasi untuk melakukannya.

Agar proses editing cepat simpulan, anda mampu mencoba melaksanakan Cut pada penggalan-belahan penting saja.

Seperti ketika anda menawarkan berita ihwal game yang dimainkan, cara menggunakan dan memainkan item-nya dan yang lain.

Baca juga : Cara Live Streaming Game di Youtube

10. Rutin Upload Video

Dengan mengunggal vide secara teratur, paling tidak satu video sehari akan memungkinkan untuk mendongkrak popularitas Channel Youtube milik anda.

Biasanya algoritma Youtube akan menganjurkan Chhanel Youtube milik anda terhadap orang lain kalau Channel tersebut selalu Update konten.


Akhir Kata

Bagi anda yang sungguh ingin menjadi seorang Youtuber Gaming yang sukses walau cuma bermodalkan HP, maka kiat diatas mampu dicoba terapkan.

Dengan menjadi Youtuber Gaming anda mampu meraup banyak keuntungan. Sangat prospektif bukan?

Walaupun berkompetisi dengan banyak konten Creator, namun kalau mengikuti beberapa kiat diatas maka tak ada yang tahu mungkin anda buruntung.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara menjadi Youtuber Gaming pemula modal HP. Sekian dan gampang-mudahan berguna.