Blogger Jateng

Cara Mengunggah File di Edmodo 2022

 Salah satu aplikasi yang sering digunakan sebagai media pembelajaran online hingga saat i Cara Mengunggah File di Edmodo 2022Cara Mengunggah File di Edmodo - Salah satu aplikasi yang sering digunakan selaku media pembelajaran online hingga dikala ini adalah Edmodo.
Edmodo merupakan social network yang berbasis lingkungan sekolah yang dikembangkan oleh Nicolas Borg and Jeff O'Hara.

Sebagian besar orang menyebutkan bahwa edmodo adalah aplikasi pembelajaran yang kondusif baik bagi guru, siswa dan sekolah berbasis sosial media.
Baca Juga : Cara Membuat Akun Edmodo
Hal itu dikarenakan Edmodo ini telah menyediakan cara yang kondusif dan mudah bagi setiap kelas yang terhubung dan berkolaborasi anatar siswa dan guru dlam berbagi konten pendidikan.

Tidak hanya itu saja, anda juga mampu mengurus proyek dan peran untuk mengatasi keteranganpada setiap acara.

Edmodo sudah dirancang secara khsusus untuk membuat siswa dan mahasiswa lebih bersemangat dalam belajar dilingkungan sekolah.

Dalam edmodo baik guru maupun dosen bisa melanjutkan diskusi kelas online, memperlihatkan polling untuk memeriksa pemahaman siswa atau mahasiswa.

Bahkan hingga lencana penghargaan kepada/mahasiswa secara individual, tentu saja berdasarkan kinerja atau sikap.

Setiap guru dan siswa mampu menyebarkan catatan, dokumen, dan tautan, dan guru juga memiliki kemampuan untuk mengantarkan peringatan seperti acara, peran untuk siswa.

Edmodo mampu menetapkan untuk mengantarsesuatu dalam kerangka waktu yang tidak mampu dilihat oleh publik.


Pembahasan Cara Mengunggah File di Edmodo

Dengan adanya media pembelajaran online seperti edmodo yang memungkinkan setiap siswa untuk menerima pelayanan pembelajaran secara lebih membuat puas.
Baca juga : Cara Download File di Mega Tanpa Aplikasi di Android atau PC & Dengan IDM
Lebih idealnya pengajar dan pembelajar selalu mampu mengakses dan menyebarkan informasi dengan cepat, bertanggung jawab dan sesuai dengan cita-cita.

Namun yang masih menjadi duduk perkara hingga ketika ini yakni tak sedikit siswa dan mahasiswa yang masih kebingungan dalam memakai media yang satu ini, mulai dari cara Sign in hingga mengirim tugas.

Bagi anda yang telah ingin tau dengan caranya, silahkan untuk menyimak isu cara mengunggah file di edmodo berikut ini sampai simpulan.


Cara Mengunggah File di Edmodo


1. Cara Mengunggah File di Edmodo Menggunakan Aplikasi Edmodo

Adapun cara mengunggah file di Edmodo yang mampu anda amati untuk mengunggah file pada aplikasi edmodo ialah akan kami uraikan pada pembahasan dibawah ini.
Baca juga : Cara Download PPT di Slideshare Lewat HP Tanpa Login
  • Langkah pertama yang mesti anda lakukan ialah mengunduh aplikasi Edmodo, klik disini.
 Salah satu aplikasi yang sering digunakan sebagai media pembelajaran online hingga saat i Cara Mengunggah File di Edmodo 2022
  • Selanjutnya lihat pada "Wall" mata kuliah yang anda ikuti, dan nantinya anda akan melihat pengumuman peran (Turn in).
  • Lalu klik tombol "Turn in" untuk memulai proses pengiriman tugas dan seleksilah file peran yang mau anda kirim.
  • Jika sudah memilih file tugas tersebut, maka nantinya akan terupload dan klik saja tombol "Turn In Assignment".
  • Jika pengiriman peran anda telah selesai, maka kini anda tinggal menanti hasil nilai yang diberikan oleh guru ataupun dosen anda.
 Salah satu aplikasi yang sering digunakan sebagai media pembelajaran online hingga saat i Cara Mengunggah File di Edmodo 2022
Untuk mengenali nilai yang anda dapatkan, sikahkan untuk mengeceknya melalui "Wall" pada mata kuliah yang anda ikuti.

Akhir Kata

Bagi anda yang belum mengetahui cara mengirim peran lewat platform Edmodo, seharusnya anda menyimak postingan diatas untuk mulai mencobanya.

Untuk mengetahui cara melakukannya, maka kami menyarankan untuk mengikuti tindakan yang kami uraikan pada ulasan diatas.

Silahkan untuk membagikan postingan ini kepada teman-sobat atau keluarga anda yang belum mengenali berita seputar trik & kiat tekhnologi dari Blog Ini.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal cara mengunggah file di Edmodo 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .