Blogger Jateng

Cara Mengundang Teman di FF 2022

 Free Fire adaah salah satu game yang sangat seru dimainkan dan menjadi game favorite para Cara Mengundang Teman di FF 2022Cara Mengundang Teman di FF - Free Fire adaah salah satu game yang sungguh seru dimainkan dan menjadi game favorite para anak muda baik pria ataupun perempuan.

Game Free Fire sendiri dikembangkan oleh Garena dengan memberikan mode permainan solo ataupun squad dengan metode multiplayer atau mabar.

Agar mampu memainkan game Free Fire, Anda mesti menghubungkan perangkat yang digunakan dengan koneksi internet guys.

Baca juga : Atrasis Free Fire Unlimited
Selain permainan seru yang ditawarkan, game ini juga memungkinkan para players untuk memanggil teman yang ingin di ajak bermain game bareng.

Setelah memanggil, maka teman tersebut akan mengkonfirmasi permintaan yang telah Anda kirimkan.

Banyak sekali orang yang ingin tau dengan game Free Fire ini dan untuk para pemula lazimnya akan lebih cepat kalah guys.

Oleh alasannya adalah itu, bermain bareng sahabat lain mampu dijadikan solusi guys, agar bisa mengalahkan musuh dengan lebih cepat dan mudah.


Pembahasan Cara Mengundang Teman di FF

Jika ingin bermain game FF dengan mode Multiplayer, maka Anda harus mengetahui cara untuk mengundang atau invite sahabat yang benar guys.

Karena banyak para players, khususnya yang masih baru belum mengetahui cara untuk invite sahabat.

Kalaupun ada yang tahu caranya, namun masih terdapat beberapa langkah yang dikerjakan dengan salah.

Sedangkan untuk membuat squad, Anda tinggal masuk Guild Free Fire yang ada di dalamnya.

Baca juga : Cara Mengganti Nama FF Gratis
Untuk Anda yang belum tahu caranya, yuk eksklusif saja simak ulasan berikut ini ihwal cara memanggil sahabat di FF.


Cara Mengundang Teman di FF


Cara Mengundang Teman di FF untuk Mabar dengan Mudah

 Free Fire adaah salah satu game yang sangat seru dimainkan dan menjadi game favorite para Cara Mengundang Teman di FF 2022
Cara Mengundang Teman di FF untuk Mabar dengan Mudah
Mengundang sobat untuk mabar di game Free Fire sesungguhnya bisa dikerjakan dengan mudah, tetapi langkah-langkahnya tidak mengecewakan panjang.
Nah, berikut ini cara memanggil teman di FF untu mabar dengan mudah yang bisa diterapkan:
  • Untuk langkah awal, Anda mesti membuka game Free Fire yang ada di HP.
  • Selanjutnya masuklah ke halaman Lobby Free Fire dan pribadi tekan ikon atau gambar orang yang terletak di sudut kanan atas layar.
  • Lalu Anda bisa menekan tombol yang bertuliskan Tambahkan sobat.
  • Kemudian tekan tombol pencarian dan input nama atau username dari akun Free Fire yang mau ditambahkan untuk diajak bermain game bareng.
  • Respon yang cepat akan diberikan oleh tema yang diundang, kalau mereka sedang online guys. Jika sahabat yang diundang tidak timbul di dalam Friendlist, mampu ditentukan mereka sudah mengkonfirmasi undangan yang Anda kirimkan.
  • Langsung saja buka Friendlist tersebut dengan cara menekan ikon orang yang terletak di bab sudut kanan atas layar.
  • Anda tinggal menekan tanda plus (+) yang ada di samping foto sobat yang dipanggil, jikalau daftar temannya telah ada guys.
  • Tunggulah konfirmasi dari teman Anda. Bila Avatar sobat Anda sudah muncul, silahkan tekan tombol Mulai untuk mulai main game Free Fire bareng .
  • Selesai.

Baca juga : Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Akhir Kata

Demikian cara untuk memanggil atau invite teman yang ingin diajak bermain game Free Fire bareng atau lebih terkenal disebut dengan mabar.

Setelah mengetahui caranya, tentu Anda bisa memanggil sahabat kapanpun dan dimanapun, sehingga bermain game Free Fire akan terasa lebih seru dan mengasyikkan.

Agar lebih gampang mengalahkan musuh, Anda mampu menciptakan squad dengan teman yang sudah diundang sebelumnya.

Itulah seluru isi postingan kami kali ini tentang cara memanggil teman di FF 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.