Blogger Jateng

Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp 2022

Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp 2022Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp - Sering nggak sih bertanta-tanya terkait dengan tinggi tubuh anda saat ini?
Kalau anda pernah mempunyai arti kita se-frekuensi dong ya! wkwk, tetapi gundah juga sih mau ngukur tinggi badan pake apa.
Baca Juga : Cara Mengetahui Foto Asli atau Palsu Lewat HP
Mengunjungi sentra layanan kesehatan atau puskesmas cukup menyibukkan bukan, namun hal ini sering dilakukan bagi orang yang tidak memiliki alat ukur tinggi tubuh.

Nah, karena perkembangan zaman yang telah makin mutakhir kini anda telah tidak perlu lagi pergi ke puskesmas, alasannya seluruhnya mampu dijalankan lewat Hp Android.

Lalu bagaimana cara menggunakannya untuk mengenali tinggi badan di Android? Dari ingin tau yuk eksklusif saja simak bahasan dibawah ini.

Berikut ini pembahasan singkat tentang cara mengukur tinggi tubuh menggunakan Hp dengan gampang. Simak hingga selesai ya! No Skip Skip.


Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp


1. Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp Android dengan Aplikasi Smart Measure

Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp 2022
Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Hp Android dengan Aplikasi Smart Measure
Untuk mengukur tinggi badan seseorang, umumnya mereka memakai alat yang ada di arena permainan rumah sakit, bahka juga alat ukut meteran, bukan?
Tapi sekarang telah perlu lagi, alasannya ada cara mudah yang bisa dijalankan untuk mengenali tinggi tubuh.

Dengan mempergunakan kehebatan Smartphone dan dibantu dengan aplikasi pihak ketiga yang berjulukan Smart Measure.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Embun di Kamera HP
Smart Measure ialah salah satu aplikasi besutan Smart Tool yang memungkinkan anda untuk mengukur tingginya sebuah tubuh.

Tidak hanya tinggi manusia saja, namun juga lemari, gedung dan bangunan yang lain juga bisa diukur dengan aplikasi ini.

Namun untuk ketika ini, aplikasi Smart Measure cuma mampu didapatkan di aplikasi Google PlayStore saja, kemudian bagaimana cara mengukurnya?

Langsung saja berikut ini cara mengukur tinggi tubuh memakai Hp dengan aplikasi Smart Measure, berikut tahapannya:
  • Langkah pertama yang mesti anda kerjakan ialah dengan mengunduh aplikasi Smart Measure di Smartphone anda, kalau belum memiliki anda bisa mendapatkannya melalui link ditawarkan.
Download Aplikasi Smart Measure
  • Setelah itu posisikan Smartphone sama seperti saat sedang memotret dan pastikan anda menyetalnya di panel sebelah kiri bawah.
  • Lalu bidik kaki yang menyentuh tanah dari objek yang ingin diukur, lihat jaraknya dengan objek jikalau tampakbenar silahkan ganti dengan mengarahkan bidikan ke kepala objek.
  • Pastikan anda membidik tanpa memindah atau menaik-turunkan Smartphone, sebab hal ini mampu besar lengan berkuasa pada asumsi.
  • Selesai, kini anda sudah mampu melihat hasil dari pengukuran.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Virus di Hp
Cara penggunaan dari aplikasi ini sungguh gampang bukan, bahkan anda tidak butuhpergi ke puskesmas cuma untuk mengukur tinggi tubuh saja.


Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa tahapan yang bisa anda simak dan ikuti untuk menyaksikan atau mengukur tinggi badan seseorang.

Bagi anda yang belum tahu tinggi tubuh anda sampai saat ini, maka aplikasi tersebut sangat cocok dipasang di Smartphone semoga tidak menduga-duga.

Kalau gosip ini sangat memiliki kegunaan untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya terhadap sahabat atau saudara anda yang belum tahu biar terus mendapatkan update seputar tekhnologi dari BLOG INI.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara mengukur tinggi tubuh menggunakan Hp 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .