Blogger Jateng

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut 2022

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut 2022Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut - Facebook merupakan salah satu media sosial yang masih banyak dipakai orang-orang untuk berkomunikasi lewat dunia maya atau sekedar mencari sobat gres.

Meskipun banyak Chatting media soaial gres, sebagian orang tetap menentukan memakai Facebook alasannya adalah gampang untuk dipakai oleh penggunanya.

Seperti yang kita pahami, Facebook membatasi jumlah pertemanan sampai batas maksimal 5000 sobat, untuk menyertakan sahabat melampaui jumlah tersebut kalian mampu menggunakan fitur pengikut atau follower.

Namun hal pertama yang mesti dilaksanakan adalah mengubah tombol tambahkan sobat menjadi ikuti, facebook juga sudah lama memiliki fitur mirip yang ada pada Instagram dan Twitter.

Fitur pengikut atau mengikuti akan ada secara otomatis bila kita menambahkan sahabat tetapi belum di konfirmasi sebagai teman.
Baca Juga : Cara Melihat Fans Facebook
Kelebihan pada fitur ini adalah meskipun daftar pertemanan kita sarat , orang lain akan tetap bisa berteman dengan kalian dan menjadi pengikut atau follower kalian dan berikut ini cara mengubah usul pertemanan menjadi pengikut.


Cara Mengubah Permintaan Pertemanan Menjadi Pengikut

1. Cara Mengubah Permintaan Pertemanan Menjadi Pengikut dengan Mudah

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut 2022
Cara mengganti permintaaan pertemanan menjadi pengikut di FB Lite
Adapun cara mengubah seruan pertemanan menjadi pengikut dengan gampang selaku berikut ini:
  • Buka Aplikasi Facebook, lalu pilih tombol ikon di pojok kanan atas kemudian pilih pengaturan.
  • Setelah masuk ke Pengaturan, ada beberapa penampilan sajian, kemudian pilih pengaturan privasi.
  • Di dalam hidangan pengaturan, ubah siapa pun yang bisa mengirimkan pertemanan menjadi Teman dari Teman.
  • Setelah langkah awal selesai, kemudian langkah selanjutnya yakni mengaktifkan fitur pengikut di Facebook.
  • Kemudian kembali ke menu pengaturan mirip cara ke 2 selanjutnya pilih artikel publik.
  • Lalu ubah artikel tersebut menjadi Publik.
  • Setelah semuanya tamat, kalian bisa menghilangkan atau meniadakan tombol tambahkan teman dan mengubahnya menjadi Ikuti.

Cara di atas mampu kalian lakukan untuk mengubah usul pertemanan menjadi pengikut di facebook melalui Android ataupun Komputer.
Sebagai pengguna facebook kalian tidak perlu cemas lagi kehilangan sobat, sebab bila kalian menetralisir tombol tambahkan sahabat menjadi ikuti, kalian bisa menerima pengikut atau followers jika ada yang add tanpa di konfirmasi.

Fitur follow ini dibutuhkan untuk beberapa orang , teladan halnya artis atau public figure, tetapi sayangnya banyak artis tidak mempunyai akun Facebook dan hanya dikelola oleh fanspage saja, sebagian besar artis ataupun public pigure banyak menggunakan Instagram, hanya beberapa artis yang menggunakan Facebook.

Perlu kalian tahu juga, fitur ini cuma mampu digunakan oleh pengguna yang telah berumur lebih dari 17 tahun, jadi kalau tanggal lahir yang ada di Facebook masih di belum sampaumur, maka pengguna tersebut tidak mampu mengaktifkannya dan hal ini sudah menjadi ketentuan dan peraturan di Facebook.

Padahal kini telah bisa jikalau diinginkan dengan mengaktifkan fitur pengikut ini dan mematikan fitur pertemanan.

Berhasil atau tidaknya mengaktifkan fitur pengikut ini, coba kalian lihat di akun Facebook lain kemudian pilih ikuti dan setelah itu buka kembali akun Facebook yang tadi dan lihat, kemudian cek notif apakan ada orang yang mengikuti kalian.

Baca Juga : Cara Menghapus Pertemanan di FB dengan Cepat

Akhir Kata

Itulah beberapa cara di atas yang bisa kalian pakai untuk mengganti usul pertemanan menjadi pengikut.

Walapun cara di atas tidak menjamin dan tidak menjanjikan tingkat keberhasilan 100%, namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Oleh sebab itu silahkan pilih cara sesuai dengan aplikasi dan perangkat yang kalian gunakan satt ini, supaya prosesnya lebih mudah dan cepat.

Itulah isi postingan kami kali ini tentang cara mengganti permintaan pertemanan menjadi pengikut 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .