Blogger Jateng

Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone 2022

Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone 2022Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone - Font iPhone mempunyai ciri khas tersendiri sehingga mampu memperlihatkan perhatian banyak orang.

Selain itu, dengan performa tampilan pada iPhone tidak perlu diragukan lagi baik dalam penggunaan sehari-hari dan untuk bermain game.

Jika mengatakan tentang performa pada iPhone siapa pun niscaya ingin memilikinya, dengan gaya tulisan yang ckup menawan buat anda coba.

Sebagai alternatif, bagi pengguna Android anda juga mampu menggunakannya dengan berbagai sumbangan aplikasi untuk menggati font di Android.

Salah satu yang harus dimiliki oleh Smartphone adalah font, sebab tanpa adanya font tersebut anda tidak akan bisa membaca informasi pada Android.


Pembahasan Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone

Font bawaan Smartphone memang tampilannnya sudah cukup baik, namun mungkin sebagian orang merasa jenuh dengan performa font yang begitu-begitu saja.

Untuk menanggulangi dilema tersebut sekarang pada Andrpoid anda juga bisa mengganti tampilan font menjadi iPhone.

Seperti pada pengaturan bawaan iPhone, anda juga mampu memperkecil atau memperbesar ukuran teks dan menebalkan teks.

Baca Juga : Cara Mengubah Font di HP Xiaomi
Hal tersebut mampu anda kerjakan pada Android dengan melakukan beberapa langkah yang cukup sederhana.

Anda tidak perlu khawatir kalau memang ingin mengganti font Android menjadi iPhone sebab kami akan memperlihatkan triknya.

Pada artikel kali ini kita akan membicarakan tentang cara mengganti font Android menjadi iPhone, oleh alasannya itu tetap simak ulasan ini hingga tamat ya.


Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone


1. Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone dengan ZFont

Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone 2022
Cara Mengubah Font Android Menjadi iPhone dengan ZFont
Untuk font pada iPhoen biasanya memakai OS X Yosemite dan iOS 7/8 yaitu Helvetica Neue alasannya mendukung desain flat pada rancangan UI Yosemite dan iOS 7/8.
Namun, sayangnya anda tidak bisa mengganti font tata cara iPhone memakai pengaturan atau lewat aplikasi.

Akan namun, jika anda ingin mengganti font Android menjadi font iPhone maka terlebih dahulu anda mesti men jailbreak perangkat tersebut.

Maka untuk mampu mengubahnya, anda harus mengenali apa saja yang diperlukan dan dipakai untuk melaksanakan pengubahan font.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara mengganti font Android menjadi iPhone dengan aplikasi ZFont:
  • Langkah pertama, silahkan anda file font dan install aplikasi ZFont pada Play Store atau melalui link yang telah kami sediakan Klik Disini.
  • Selanjutnya buka aplikasi ZFont yang sudah anda install tersebut kemudian tap pada menu "LOCAL".
  • Setelah itu akan tampakbeberapa font yang mampu anda gunakan, namu alasannya anda menerapkan font yang sudah di donwload sebelumnya maka anda tinggal klik ikon "Aa" untuk memasukkan font iPhone.
  • Setelah itu cari file font San_Fransisco.ttf yang ada di folder download, kalau sudah ketemu klik "OKE".
  • Maka anda akan melihat preview dari font yang mau anda gunakan.
  • Pada pecahan "Font Changing Mode" silahkan anda sesuaikan dengan merek ponsel yang anda gunakan, misalnya anda memakai Xiaomi maka pilih "Xiaomi (MIUI).
  • Lalu pada serpihan "Choose Method Install" silahkan anda pilih "Methode 3 (Latest).
  • Setelah itu klik "Ok" maka anda akan diarahkan ke aplikasi tema yang ada pada HP anda.
  • Selanjutnya pilih "(Apply me) SanFransisco" kemudian klik "Terapkan" untuk menerapkan fontnya.
  • Langkah terakhir silahkan anda resart HP, maka penampilan font pada HP anda akan berkembang menjadi iOS di Android.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Menampilkan Jam di Layar Kunci Android

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan kita seputar bagaimana mengubah font Android menjadi iPhone dengan memakai aplikasi ZFont.

Selain itu, banyak sekali font lain juga bisa anda terapkan seperti font picsay, font pixellab dan beberapa aplikasi edit foto yang lain.

Anda juga bisa mendatangi situs-situs font gratis untuk digunakan di Android anda dengan cara pemasangan yang juga sama.

Demikian info yang bisa kami bagikan kepada anda perihal cara mengubah font Android menjadi iPhone pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .