Blogger Jateng

Cara Menghapus Video di TikTok 2022

 TikTok merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat beragam video yang bisa an Cara Menghapus Video di TikTok 2022Cara Menghapus Video di Tiktok - TikTok merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat beragam video yang mampu anda tonton, sehingga gampang untuk dipakai.

Selain itu, aplikasi Tiktok ini juga telah memperlihatkan fitur editing yang sungguh menawan.
Aplikasi ini telah sangat terkenal di kelompok millenial ini dan sudah menyediakan fitur editing yang sangat mempesona sehingga bisa menciptakan video yang sungguh elok.
Baca Juga : Cara Masuk FYP TikTok
Para pengguna aplikasi Tiktok yang sudah mengunduh niscaya telah mengetahui fitur apa saja yang ada di aplikasi TikTok dan menciptakan video menjadi ciamik.

Tidak hanya itu, TikTok juga memacu kreativitas para generasi milennial ketika ini, bahkan para pengguna dapat mengedit video dengan berbagai macam pilihan lagu.

Fitur hapus konten ini bukan cuma untuk video yang sudah diunggah saja, namun yang masih tersimpan di Draf juga bisa dihapus permanen.

Lalu bagaimana cara menghapus video di aplikasi TikTok? Menghapus video di aplikasi TikTok tidak begitu terlalu sulit, asalkan melakukannya sesuai dengan langkah yang sempurna dan benar.
Oleh sebab itu, penting bagi para pengguna TikTok untuk mengenali cara meniadakan video di TikTok Terbaru dan permanen.

Cara Menghapus Video di Tiktok


Cara Menghapus Video di Tiktok Termudah

 TikTok merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat beragam video yang bisa an Cara Menghapus Video di TikTok 2022
Cara Menghapus Video di Tiktok Termudah
Adapun tindakan atau cara menghapus video di Tiktok dengan gampang akan kami uraikan dibawah ini:
  • Langkah pertama yang mesti anda kerjakan yaitu membuka aplikasi TikTok yang ada di Handphone anda.
  • Setelah itu klik saja sajian "Profil Saya" yang ada di sebelah pojok kiri bawah.
  • Kemudian pilih video yang ingin anda hapus, Saat video tersebut telah terbuka klik "Ikon Titik Tiga" yang terletak di samping kanan layar, ikon tersebut akan menunjukkan aneka macam sajian yang lainnya.
  • Setelah itu geser atau Slide sajian yang muncul ke arah kiri, kemudian pilihlah ikon tong sampah yang bertuliskan "Delete" atau hapus.
  • Tidak lama lalu muncullah notifikasi untuk mengkonfirmasi proses abolisi video TikTok dengan klik tombol "Confirm" biar video tersebut terhapus secara permanen.
  • Proses pembatalan video dari akun TikTok telah sukses dikerjakan.

Baca Juga : Cara Menghemat Data di Tiktok

Akhir Kata

Nah, itulah tindakan yang mampu kami bagikan dan mampu anda coba ikuti untuk menghapus video di aplikasi Tiktok dengan mudah.

Dengan mengikuti beberapa tahapan diatas, maka anda telah mampu menghapus video di TikTok, baik yaang telah disimpan atau masih menjadi Draf.

Jangan lupa untuk membagikan postingan ini kepada sahabat atau kerabat yang belum mengetahuinya untuk terus mendapatkan Update modern seputar Trik & Tips dari BLOG INI.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini perihal cara meniadakan video di TiktTok 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .