Blogger Jateng

Cara Menghapus Teman di LINE 2022

 aplikasi ini dilengkapi dengan sticker yang menarik untuk dilihat Cara Menghapus Teman di LINE 2022 Cara Menghapus Teman di Line - Kamu yang masih setia menggunakan line? Ya benar, aplikasi ini dilengkapi dengan sticker yang mempesona untuk dilihat.

Aplikasi ini menciptakan lebih mudah kamu untuk berkomunikasi dengan temenmu.

Lalu jika kau ingin menghapus teman di line, apakah kamu tahu cara yang dipakai untuk menghapus teman di line?

Aplikasi line yaitu aplikasi media umum yang berbasis perpesanan yang juga cukup populer digunakan, walaupun aplikasi ini kalah terkenal dengan aplikasi bautan facebook adalah WhatsApp.

Aplikasi ini dikembangkan oleh naver corporation, dan jika kita melihat data yang ada pada Play Store, aplikasi ini sudah didownload lebih dari 600 juta kali.
Langsung saja simak cara meniadakan sahabat di LINE berikut.


Cara Menghapus teman di Line

 aplikasi ini dilengkapi dengan sticker yang menarik untuk dilihat Cara Menghapus Teman di LINE 2022
Cara Menghapus Teman di Line
Seperti aplikasi media umum yang lain, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur yang menarik dan akan sungguh membantu dan memiliki kegunaan bagi para penggunanya.

Salah satu fitur yang paling banyak digunakan yakni fitur menyertakan teman. Ya fitur ini sungguh memiliki kegunaan bagi kau yang ingin menambahkan sobat ke kontak line yang kamu miliki.

Baca juga : Cara Mengganti ID Line

Tapi dari aneka macam macam sahabat yang kamu miliki, mungkin ada salah satu atau beberapa sobat yang kadang membuat kau jengkel dan rasanya ingin meniadakan kontak sahabat mu itu dari akun line yang kamu miliki dikala ini.

Jikalau itu yang ingin kau lakukan, maka postingan ini yakni pilihan yang sempurna bagi kamu. Ya, kami akan menyajikan cara menghapus sobat yang ada di line.

Kamu yang ingin meniadakan sahabat kau yang menciptakan kamu kesal di line, berikut ini yaitu cara yang tepat dan gampang dilaksanakan untuk meniadakan sobat di line.

Silahkan simak dan ikuti cara meniadakan sahabat di LINE berikut ini.
  1. Hal pertama yang mesti kamu lakukan ialah buka aplikasi line yang ada dalam hp kamu, lalu kau mesti langsung menuju symbol “orang” pada bab kiri line. simbol ini akan menunjukkan semua kontak teman, grup, dan juga officical account. Setelah itu kau harus mnecari sobat yang hendak kau hapus.
  2. Setelah kau memilih teman yang mau kau hapus, maka berikutnya kau harus menekan lama pada nama sobat yang ingin kau hapus. Lalu kamu mesti pilih “Hide”.
  3. Kemudian kamu akan diberikan pertanyaan apakah kau yakin ingin hide sobat kamu atau tidak. Jika kau telah percaya ingin menyembunyikan kontak line sobat kamu itu, maka kamu dapat eksklusif menekan ‘OK’, dan ya, kamu telah berhasil menyembunyikan sobat LINE anda. Mudah bukan?

Jika sobat kamu tersebut telah kamu hide, maka selanjutnya yaitu meniadakan kontak tersebut.
  1. Kamu harus menekan icon “titik tiga” yang ada pada samping kanan. Fitur dari symbol ini terdapat aneka macam pilihan lainhya, mulai dari theme shop, sticker dan add friend dan lain sebagainya. Disini kamu cuma perlu memilih add friend.
  2. Setelah kamu mengklik “add friend” selanjutnya akan timbul penampilan layar gres. Pada tahap ini kamu mesti memilih “roda gigi” yang ada di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya line akan menawarkan “hidden users” dan juga “block users”. Kamu mesti tahu, hidden users yakni sobat yang anda sembunyikan. Nah kamu mesti mengklik hidden users.
  4. Setelah itu kau harus memilih nama sahabat yang hendak kau harus dan menekan menu “edit”
  5. Setelah menu edit ditekan, maka akan timbul sejenis pop up, yang bertuliskan nama sahabat itu dan delete, dan juga unhide. Maka pada tahap ini kamu harus menekan Delete.


Akhir Kata

Bagaimana, cara menghapus sobat di line cukup mudah bukan. Selamat menjajal dan biar cara di atas sukses untuk Anda.

Jangan lewatkan postingan kami selnjutnya tentang cara menghapus teman di line sekaligus, cara menghapus sahabat di line sekaligus di iphone, cara meniadakan teman di line sekaligus 2022, cara biar sahabat line tidak mampu melihat profil kita.

Baca juga : Cara Membuat Stiker LINE Dengan Aplikasi LINE Creator Studio

Cara menghilangkan kontak kita di line orang lain, apa yang terjadi jika memblokir sahabat di line, cara menghapus tawaran sobat di line, cara menghapus akun line, cara menyembunyikan profil line.
Ada juga tentang cara menghapus sobat get rich, cara meniadakan sobat di fb, cara menghapus friend recommendation di LINE, cara menghapus teman di Telegram dan cara hapus sobat di PUBG.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara menghapus sobat di line 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .