Blogger Jateng

Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook 2022

Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook 2022Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook - Menggunakan Facebook untuk keperluan hiburan dan juga akomodasi komunikasi tampaknya sudah banyak dipakai oleh masyarakat.
Terutama padaera melnial seperti sekarang ini, disamping itu dengan memakai Facebook anda juga mampu lebih gampang untuk mengakses informasi penting berbagai macam hal.

Biasanya hal ini terjadi alasannya ada beberapa orang yang membagikan gosip yang ada dalam sebuah Fanspage.

Dimana Fanspage sendiri ialah sebuah fitur atau layanan gratis yang mampu anda buat dengan gampang untuk membagikan berbagai macam informasi.
Baca Juga : Cara Ganti Nama Halaman Facebook
Namun pada umumnya Fanspage sudah dibentuk untuk kebutuhan bisnis, jadi jangan heran jikalau ketika ini ada banyak fanspage yang didalamnya berisi informasi suatu cuplikan video.

Biasanya hal ini ditayangkan untuk memanggil interaksi antar hadirin.
Tidak cuma sampai disana, Fanspage ini juga bisa anda gunakan untuk membagikan serta mengiklankan barang barang jualan yang kita miliki.
Dengan begitu maka anda mampu menerima hadirin serta pembeli yang lebih banyak, tetapi anda akan sedikit kewalahan kalau produk yang anda share tersebut habis.

Maka mau tak mauanda harus menghapusnya dari halaman Facebook Fanspage tersebut, jangan hawatir karena untuk cara menghapusnya sungguh mudah.


Pembahasan Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook

Berbicara tentang cara hapus meniadakan, pundak-membahu ada cara menghapus semua postingan sekaligus yang mungkin belum anda pahami.
Cara ini mampu menolong anda meniadakan semua postingan dengan lebih cepat, cuma saja dengan menggunakan sistem ini maka sama saja anda mesti mengosongkan semua isi pada halaman Facebook anda.

Dengan begitu maka facebook anda akan terlihat seperti masih baru.
Baca Juga : Cara Live Game di FB
Yuk eksklusif saja simak ulasan berikut ini ihwal cara meniadakan semua artikel di halaman Facebook.


Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook


1. Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook Fanspage

Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook 2022
Cara Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook Fanspage
Seperti yang sudah kami uraikan pada ulasan diatas, salah satu cara yang paling gampang dan praktis yang bisa anda pakai untuk meniadakan artikel di fanspage tanpa meniadakan satu persatu ialah dengan meniadakan semua artikel tersebut sekaligus.
Sesuai dengan judul, berikut ini kami paparkan tentang cara meniadakan semua postingan di halaman Facebook Fanspage yang mampu anda ikuti:
  • Pertama, masuklah pada halaman Fanspage yang ingin anda hapus postingannya.
  • Selanjutnya pilih "Alat Penerbitan" paling atas.
  • Kemudian pada menu kiri silahkan pilih "Postingan yang Diterbitkan" lalu centang kotak kecil disamping tabrakan pena "Posting".
  • Lalu pada drop down Tindakan silahkan pilih "Hapus".
  • Nantinya disana anda akan menemukan "Hapus Postingan" dan klik "Hapus".
  • Terus lakukan hal yang sama hingga semua postingan habis.
  • Selesai.

Baca Juga : Aplikasi Pembobol Facebook

Akhir Kata

Demikianlah yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai cara menghapus semua artikel pada halaman Facebook dengan gampang.
Bagi anda yang ingin menghapus artikel yang sudah lama, semestinya mampu coba memakai cara yang kami rekomendasikan diatas.

Jangan lupa untuk membagikan postingan ini kepada teman atau kerabat anda yang belum tahu, biar terus menerima update seputar trik & kiat tekhnologi dari Blog Ini

Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini mengenai cara meniadakan semua postingan di halaman Facebook 2022. Semoga berguna dan selamat mencoba.