Blogger Jateng

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Facebook PC/Laptop 2022

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Facebook Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Facebook PC/Laptop 2022 Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Facebook PC/Laptop - Facebook adalah media umum yang paling populer, baik di golongan anak muda ataupun orang yang lebih sampaumur.

Facebook menyimpan semua data yang pernah Anda masukkan ke dalamnya. Termasuk juga dengan data riwayat pencarian anda.

Lalu apakah Anda tahu cara untuk meniadakan riwayat pencarian di Facebook? Jika belum tahu, mari kita cari tahu.

Bagi Anda yang sungguh ingin mempertahankan privasi Anda dikala Anda melakukan program di Facebook, maka Anda mungkin bisa mempertimbangkan hal berikut.

Cara menghapus riwayat pencarian di Facebook PC/laptop, mungkin akan berkhasiat bagi Anda yang ingin menhapus semua riwayat pencarian yang pernah Anda lakukan di dalam sebuah akun Facebook.


Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Facebook

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Facebook Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Facebook PC/Laptop 2022
Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Facebook
Cara ini akan memiliki kegunaan nanti jikalau akun Facebook Anda ternyata dibuka seseorang dan Anda tak ingin orang tersebut mengetahui apa yang sudah Anda lakukan atau apa yang Anda cari dalam Facebook.

Misalnya seorang suami yang tak ingin istrinya tahu apa yang telah ia cari dalam akun Facebooknya atau seorang istri yang tidak inginsang suami tahu apa yang ia cari dalam sebuah akun Facebook.

Berikut ini kami suguhkan terhadap Anda tindakan atau cara meniadakan history pencarian di Facebook dengan gampang cepat dan sempurna.

Baca juga : Cara Menghapus Semua Status di Facebook 100% Berhasil

Anda harus membacanya dengan seksama dan mempraktikannya nanti. Cara ini sangat mudah, bahkan bagi mereka yang belum usang memakai Facebook.

Dari periode ke era, Anda pasti pernah melaksanakan pencarin di mesin telusur Facebook, bagi Anda yang sering menggunakan Facebook.

Entah itu mencari nama sesorang, mencari alamat, mencari video dan atau foto, dan masih banyak lagi yang mungkin bisa Anda cari di Facebook.

Nah, inilah salah satu hal yang membuat Facebook begitu disukai, ialah alasannya adalah kemudahan menemukan orang yang dicari.

Memang kadang-kadang yang Anda cari akan sangat memalukan jika apa yang Anda cari tersebut dimengerti oleh orang lain, terlebih mereka mengetahui isi kotak pencarian Facebook mu di tempat hingar bingar dan di sebarkan kepada banyak orang yang akrab dengan Anda.

Berikut ini yaitu cara menghapus riwayat pencarian di Facebook:
  1. Jika Anda memakai pc untuk membuka Facebook, maka hal pertama yang harus Anda kerjakan yakni tentukan bahwa pc Anda terhubung ke dalam jaringan internet.
  2. Jika Anda telah terhubung ke internet, selanjutnya masuk ke situs Facebook lewat link berikut: Situs Facebook
  3. Cara masuk ke akun Facebook Anda yaitu dengan login dengan username dan password yang sudah Anda miliki sebelumnya.
  4. Lalu Anda klik kolom penelusuran atau search bila Anda membukanya melalui browser. Lalu akan timbul berbagai riwayat pencarian yang telah Anda kerjakan sebelumnya.
  5. Lalu yang mesti Anda kerjakan yakni hal yang sederhana seperti pada langkah ke 6 berikut ini
  6. Anda cukup dengan klik tanda’X’ di samping riwayat penelusuran yang ingin Anda hapus. Dengan meng-klik tanda itu Anda otomatis telah meniadakan riwayat penelusuran yang sudah pernah Anda kerjakan.

Jika Anda memiliki aneka macam riwayat pencarian yang ingin Anda hapus, cara menghapus semua riwayat di facebook yaitu Anda harus mengklik aneka macam tanda “X” pada daftar riwayat yang ingin Anda hapus.
Mungkin ini akan mengkonsumsi waktu yang sedikit lebih lama ketimbang mereka yang cuma mempunyai sedikti sekali riwayat penelusuran yang lebih sedikit dari pada yang Anda miliki.


Akhir Kata

Cara mengapus riwayat penelusuran di Facebook terbilang cukup mudah.

Sekarang ialah waktu bagi Anda untuk menjajal mempraktikannya sendiri di pc yang Anda miliki, atau Anda bisa mempraktekkannya.

Semoga sukses dan silakan gunakan wawasan ini dengan bijak, ya.

Baca juga : Cara Menghapus Pesan di Facebook Sekaligus Tanpa Aplikasi

Jangan lupa lewatkan postingan kami berikutnya mengenai cara menghapus riwayat video di facebook, cara menyaksikan riwayat pencarian di fb yang sudah dihapus, cara menghapus riwayat tontonan di fb lite.

Cara menghapus video watch di facebook, cara meniadakan video yang telah ditonton di watch facebook, cara meniadakan pencarian di google, cara meniadakan riwayat pencarian fb di hp android.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada postingan kali ini ihwal cara menghapus riwayat penelusuran di facebook PC/laptop 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .