Blogger Jateng

Cara Menghapus Pencarian di Play Store 2022

 jika anda ingin menghapus riwayat pencarian yang terdapat di Play Store sangatlah gampang Cara Menghapus Pencarian di Play Store 2022Cara Menghapus Pencarian di Play Store - Sebetulnya, jika anda ingin meniadakan riwayat pencarian yang terdapat di Play Store sangatlah mudah dan gampang lho.

Untuk itu, kami akan jelaskan untuk anda di artikel kali ini khusus cara meniadakan penelusuran yang ada di PlayStore pasalnya anda masih bingung gimana cara menghapusnya.

Baca Juga : Script Termux Spam Call Unlimited
Apa lagi, anda punya aneka macam macam alasan untuk menghapus riwayat pencarian yang ada di PlayStore salah satunya yakni tak mau di ketahui dan dilihat riwayat penelusuran di Play Store-nya.

Oleh sebab itu, kami akan menjelaskan secara detail cara menghapus penelusuran di Play Store untuk itu anda ikuti dan simak ulasan selaku berikut.


Cara Menghapus Pencarian di Play Store


1. Cara Menghapus Pencarian di Play Store

 jika anda ingin menghapus riwayat pencarian yang terdapat di Play Store sangatlah gampang Cara Menghapus Pencarian di Play Store 2022
Cara Menghapus Pencarian di Play Store
Berikut cara meniadakan pencarian di Play Store:
  • Silahkan anda buka aplikasi Google Play Store, yang ada pada perangkat Android.
  • Setelah itu, Lalu anda kerjakan proses login pada akun Google yang anda punya.
  • Selanjutnya, anda pilih hidangan yang terdapat pada bab ujung kiri atas layar.
  • Kemudian anda pilih Setelan.
  • Lalu, anda pilih hapus history riwayat pencarian setempat yang terdapat pada hidangan Setelan ini.
  • Jika telah selesai, dalam hal ini maka riwayar pencarian yang terdapat pada Google Play Store anda akan terhapus semuan secara otomatis bahkan cara ini di rasakan sangat efektif untuk dilakukan.

Begitulah langkah-langkah yang perlu anda coba, biar bisa menghapus daftar riwayat pencarian yang terdapat di Google Play Store.

Eits bukan itu saja cara yang di atas, masih ada lho cara lainnya yang mampu anda gunakan yang telah kami siapkan selaku berikut.

Baca Juga : Cara Mengetahui HP di Hack

2. Cara Menghapus Pencarian di Play Store dengan Mudah

 jika anda ingin menghapus riwayat pencarian yang terdapat di Play Store sangatlah gampang Cara Menghapus Pencarian di Play Store 2022
Cara Menghapus Pencarian di Play Store dengan Mudah
Cara berikutnya, yang bisa anda gunakan untuk menghapus penelusuran yang terdapat di Play Store kalau anda memang menggunakan mode Google Play Store terbaru.

Berikut cara meniadakan penelusuran di Play Store dengan gampang:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda buka aplikasi Google Play Store yang ada di ponsel-nya.
  • Kemudian, tentukan anda login dengan menggunakan akun yang anda punya.
  • Setelah itu, anda klik foto profil yang terdapat di akun itu dan pilih Setelan yang ada di belahan pojok kanan atas pada tampilan aplikasinya.
  • Lalu anda pilih biasa , lalu anda klik pilihan Preferensi akun dari perangkat anda itu.
  • Untuk langkah selanjutnya, anda lakukan konfrimasi hapus history tersebut setelah itu maka semua hasil penelusuran yang telah anda kerjakan sebelumnya pada Google Play Store akan terhapus secara otomatis.

Kalau anda sudah tamat mengikuti kiat yang talah kami jelaskan di atas, sesudah itu anda buka menu penelusuran yang terdapat di Google Play Store pada Ponselnya.

Anda harus tentukan, apakah riwayat pencariannya yang tadinya telah di hapus atau tidak? Kalau belum terhapus, dalam hal ini anda tidak akan melihat akhirnya lagi dikala membuka Play Store.

Akan tetapi, jikalau terdapat hasil dalam pencariannya masih ada dalam hal ini anda harus mengulangi lagi cara yang telah jelaskan tadi hingga sukses.

Baca Juga : Cara Hack Kunci PIN Android

3. Cara Menghapus Pencarian di Play Store dengan Metode Hapus Riwayat Pencarian Bersifat Permanen

 jika anda ingin menghapus riwayat pencarian yang terdapat di Play Store sangatlah gampang Cara Menghapus Pencarian di Play Store 2022
Cara Menghapus Pencarian di Play Store dengan Metode Hapus Riwayat Pencarian Bersifat Permanen
Cara meniadakan penelusuran di Play Store, bantu-membantu tidak ada cara untuk menghapus riwayat penelusuran yang terdapat di Google Play Store satu persatu.

Kalau anda mau menghapusnya, dalam hal ini anda akan meniadakan secara keseluruhan daftar riwayat penelusuran yang terdapat di Google Play Store mirip cara yang tadi diatas.

Itupun terdapat pada Play Store versi lama, kemungkinan anda juga bisa menghapus riwayat penelusuran secara bertahap atau satu persatu saja.

Pasalnya anda cuma menekan lebih lama di riwayat yang mau anda hapus, sesudah itu anda pilih hapus dari riwayat bahkan cara tersebut tidak bisa meniadakan secara keseluruhan riwayat pencariannya.

Baca Juga : Cara Hack CCTV lewat Android

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang kami sampaikan di atas, semoga anda mampu dengan mudah dan mudah meniadakan penelusuran yang terdapat di Play Store.

Selain itu anda juga bisa menghapus hasil pencarian secara sedikit demi sedikit atau secara keseluruhan tergantung dari anda sendiri.

Perlu di ingatkan jikalau anda mau menghapus secara keseluruhan pencarian di Play Store dan ingin menyaksikan kembali maka itu tidak mampu di lakukan.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana cara meniadakan penelusuran di Play Store. Sekian dan selamat menjajal .