Blogger Jateng

Cara Menghapus Daftar Blokir di WA 2022

 Pastinya kita pernah dibuat kesal oleh seseorang dan ingin menutup semua akses komunikasi Cara Menghapus Daftar Blokir di WA 2022Cara Menghapus Daftar Blokir di WA - Pastinya kita pernah dibuat kesal oleh seseorang dan ingin menutup semua susukan komunikasi lagi dengannya.

Salah satu cara yang bisa dipakai untuk menutup akses komunikasi tersebut adalah dengan memblokir kontak dan sosmednya terutama kontak WhatsApp.

Kenapa mesti memblokir kontak WhatsApp nya? Ya, sebab kita umumnya senantiasa berkomunikasi lewat platform tersebut.

Setelah diblokir, orang tersebut tidak akan bisa menelepon Anda lagi sebelum blokirannya dibuka.

Untuk memblokir kontak WhatsAppnya bisa dikerjakan dengan mudah, namun kontak yang telah diblokir akan tetap ada di akun WA Anda dan tersimpan di hidangan Privasi.


Pembahasan Cara Menghapus Daftar Blokir di WA

Jika kontaknya masih ada di akun WhatsApp, tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti Anda akan terpengaruhi membuka kembali blokirannya.

Sehingga Anda harus meniadakan daftar kontak yang telah diblokir tersebut, semoga bersih tak bersisa dan berbekas ya guys.

Lalu bagaimana cara untuk menghapus daftar kontak tersebut? Untuk caranya, Anda harus menggunakan trik khusus.

Karena WhatsApp belum menawarkan fitur khusus untuk menghapus kontak WA yang telah diblokir.
Baca juga : Cara Memindahkan WA dari Android ke iPhone
Pasti ingin tau kan, dibandingkan dengan kian ingin tau, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ihwal cara menghapus daftar blokir di WA.


Cara Menghapus Daftar Blokir di WA

Cara Menghapus Daftar Blokir di WA lewat Aplikasi Kontak

 Pastinya kita pernah dibuat kesal oleh seseorang dan ingin menutup semua akses komunikasi Cara Menghapus Daftar Blokir di WA 2022
Cara Menghapus Daftar Blokir di WA melalui Aplikasi Kontak
Karena fitur untuk meniadakan kontak yang telah terblokir belum tersedia di aplikasi WhatsApp, maka Anda mampu memakai aplikasi Kontak yang telah ada di HP.
Karena walaupun sudah di blokir di WA, kontak tersebut masih mampu menghubungi Anda lewat panggilan telepon umumdan mengirim SMS.

Oleh karena itu, supaya diblokir secara total, silahkan blokir juga lewat aplikasi Kontak dan hapus kontaknya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak langkah berikut ini wacana cara menghapus daftar blokir di WA:
  • Silahkan buka aplikasi WhatsApp yang ada di HP Anda.
  • Lalu seleksilah ikon tiga titik yang ada di sudut kanan atas layar aplikasi WA dan Anda akan ditampilkan beberapa opsi, pilih saja menu Setelan/Settings.
  • Setelah memilih sajian Setelan atau Settings, Anda tinggal pilih sajian Akun atau Account.
  • Lanjutkan langkah dengan menentukan sajian Privasi.
  • Kemudian Anda bisa memilih menu Kontak terblokir yang ada di cuilan bawah dan beberapa kontak yang telah Anda blokir akan ditampilkan.
  • Jika telah mengenali kontak mana saja yang telah diblokir, sekarang Anda keluar dari akun atau aplikasi WhatsApp dan bukalah Kontak yang ada di HP tersebut.
  • Hapuslah kontak sesuai dengan yang ada di daftar Kontak terblokir. Agar kontak terhapus secara higienis dan menyeluruh, maka Anda mesti menghapusnya dari Kartu SIM, Google Contact dan memori Internal.
  • Selesai.

Proses ini tidak memerlukan waktu usang dan terbilang mudah untuk dilakukan, sebab aplikasi penunjang yang digunakan sudah ada di HP Anda guys.

Baca juga : Cara Mengubah Bahasa di WA

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa digunakan untuk meniadakan daftar kontak yang sudah diblokir di WhatsApp. 
Perhatikan dan kerjakan setiap langkah dengan baik dan benar, supaya daftar kontak yang diblokir tersebut berhasil dihapus.
Anda juga bisa memakai cara atau tata cara lain yang diketahui, tetapi harus selalu hati-hati ya guys, semoga akun WA anda tidak berurusan.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini perihal cara menghapus daftar blokir di WA 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .