Blogger Jateng

Cara Menghapus Akun PUBG Permanen 2022

 Game PUBG Mobile merupakan game yang mempunyai penggemar sangat banyak sekali karena game Cara Menghapus Akun PUBG Permanen 2022Cara Menghapus Akun PUBG Permanen - Game PUBG Mobile merupakan game yang mempunyai penggemar sangat berbagai alasannya gameplay yang dimiliki dinilai cukup fantastis.

Meskipun PUBG Mobile ini menjadi salah satu game mobile yang paling terkenal untuk ketika ini, tetapi ada saja sebagian orang yang ingin meniadakan akun PUBG Mobile nya.

Jika anda ingin mengetahui bagaimana caranya, maka anda sudah berada di kawasan yang sungguh tepat sekali.

Dengan meniadakan akun PUBG Mobile, anda tidak bisa lagi melihat akun tersebut online dan tidak dapat dipakai kembali.

Kaprikornus tentukan terlebih dahulu anda telah memikirkannya secara masak-masak sebelum anda hapus akun PUBG Mobile milik anda. Penasaran? eksklusif saja simak ulasan dibawah ini.

Baca juga : Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis

Pembahasan Cara Menghapus Akun PUBG Permanen

PUBG kepanjangannya yaitu Player unknown battle ground yang memiliki arti pemain yang tidak tahu medan peperangan.

Game PUBG Mobile yakni game yang dikembangkan oleh Tencent, dimana jumlah orang yang mengunduh game ini sudah mencapai 200 juta lebih.

Game ini bisa dimain melalui Handphone atau PC. Dalam game PUBG Mobile ini memperlihatkan berbagai macam senjata yang keren dan anda bisa menggunakannya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Rename Card PUBG Gratis
Gameplay yang menarik dan masih banyak lagi yang bisa anda peroleh pada game ini. Sehingga tak heran bila game ini disenangi oleh banyak orang.

Anda juga mampu mengajak sahabat atau saudara anda untuk bergabung dalam tim atau menemui para pemain gres didalam game dikala sedang bermain.

Dan tata cara bermain PUBG Mobile ini last men standing yang mana pemain mampu bertahan sampai akhir itulah menjadi pemenangnya.

Akan tetapi, bila seandainya anda bosan memainkan game PUBG Mobile dan ingin meniadakan akun tersebut.

Maka anda tak perlu khawatir alasannya adalah pada potensi kali kami akan membicarakan ihwal cara meniadakan akun PUBG permanen.

Dengan meniadakan akun PUBG Mobile anda, maka seluruh achievement dan banyak sekali macam skin di inventory anda diputuskan akan hilang semua.

Baca juga : Cara Hack Rp PUBG Mobile

Cara Menghapus Akun PUBG Permanen



Cara Menghapus Akun PUBG Permanen Terbaru

 Game PUBG Mobile merupakan game yang mempunyai penggemar sangat banyak sekali karena game Cara Menghapus Akun PUBG Permanen 2022
Cara Menghapus Akun PUBG Permanen Terbaru
Berikut ini yaitu tindakan untuk melakukan cara menghapus akun PUBG permanen yang bisa anda kerjakan melalui Smartphone dengan gampang:
  • Langkah pertama yang harus anda kerjakan adalah buka aplikasi PUBG Mobile yang ada di Smartphone yang anda miliki.
  • Lalu silahkan input user ID dan passwordnya untuk login ke akun gamers anda tersebut.
  • Kemudian anda klik tombol Setting atau Pengaturan.
  • Selanjutnya, scroll pilihan yang ada hingga anda memperoleh opsi "Delete Account" (Menghapus akun) yang berada pada belahan bawah layar.
  • Setelah itu silahkan anda klik tombol tersebut.
  • Dan akun anda akan dihapus secara otomatis oleh metode dan anda dihentikan login selama satu minggu, maka akun anda akan terhapus atau hilang secara permanen.

Baca Juga : Cara Hack Skin PUBG

Akhir Kata

Demikianlah itu dia tindakan yang telah kami bagikan diatas dengan ini anda tidak akan kebingungan atau kesusahan lagi.

Perlu diingat, dikala anda telah menghapus akun atau aplikasi PUBG Mobile dan data game nya yang anda miliki. Maka anda tidak akan mampu mendapatkannya lagi.

Bagaimana sungguh gampang bukan untuk dilakukan? dan tidak begitu menghabiskan banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas tersebut jika ingin mencobanya dan apabila info ini penting anda mampu membagikannya ke sobat-teman anda.

Itulah seluruh bahasa kami pada artikel kali ini perihal cara meniadakan akun PUBG permanen 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .