Blogger Jateng

Cara Menghapus Akun Google di HP Lain 2022

 Tidak sedikit orang yang memasukkan akun Google nya di ponsel orang lain tanpa menghapusn Cara Menghapus Akun Google di HP Lain 2022Cara Menghapus Akun Google di HP Lain - Tidak sedikit orang yang memasukkan akun Google nya di ponsel orang lain tanpa menghapusnya.

Nah untuk menjaga privasi, maka anda mampu simak pribadi cara menghapus akun Google di HP orang lain berikut ini.

Dimana, memasukkan akun Google di ponsel orang lain merupakan hal yang sering dijalankan oleh beberapa orang saat berada dikondisi yang mendesak.

Namun, tak sedikit yang justru lupa akan meniadakan akun tersebut. Sehingga menetap di ponsel orang lain dalam waktu yang cukup lama.

Dan pastinya hal tersebut tidak butuhdi khawatirkan, apalagi lagi bila akun tersebut berada di ponsel yang telah terpercaya.

Meskipun begitu, alangkah baiknya untuk tetap menjaga keamanan dari akun yang dimiliki. Karena, bukan cuma selaku akun untuk mengakses fitur-fitur yang dimiliki oleh Google tetapi akun Google juga berfungsi untuk banyak hal lho guyss.

Misalnya seperti menyimpan foto, dokumen, berkomunikasi dengan orang lain serta mengantarbeberapa keperluan pekerjaan dan lain sebagainya.

Perlu dikenali, bantu-membantu Google sudah memperlihatkan banyak sekali layanan untuk menjaga keamanan dari akun Google yang dimiliki oleh para pelanggannya.

Yakni misalnya dengan melakukan proses verifikasi dengan nomor telepon dan lain sebagainya lho guyss.

Tetapi, ada kalanya kejadian yang tidak kehendaki tetap tejadi meskipun telah melaksanakan berbagai upaya keamanan.

Nah oleh karena itu, ada baiknya untuk tidak lupa menghapus akun Google di ponsel yang lain. Maka dari itu anda mampu simak eksklusif cara meniadakan akun Google di HP lain yang ada dibawah ini sampai selesai.


Cara Menghapus Akun Google di HP Lain


Cara Menghapus Akun Google di HP Lain Terbaru

 Tidak sedikit orang yang memasukkan akun Google nya di ponsel orang lain tanpa menghapusn Cara Menghapus Akun Google di HP Lain 2022
Cara Menghapus Akun Google di HP Lain Terbaru
Dengan semakin canggihnya teknologi, Smartphone khususnya Android punya kelebihan yang dibuat untuk kemudahan.

Dimana anda bisa login dengan akun yang serupa dibanyak perangkat. Sehingga data-data seperti kontak, aplikasi, email akan tampil sama persis disemua perangkat.

Dan bila mengutip dari laman resmi Google, cara untuk meniadakan akun ini bisa dilaksanakan dengan melaksanakan log out dari perangkat tersebut.

Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah yang bisa anda kerjakan untuk cara meniadakan akun Google di HP lain:
  • Langkah pertama yang harus anda kerjakan yaitu membuka aplikasi Gmail yang ada di ponsel atau tablet Android.
  • Kemudian, silahkan anda klik foto profil anda yang terdapat dibagian pojok kanan atas.
  • Lalu anda klik pribadi "Kelola Akun" diperangkat ini ya guyss.
  • Setelah itu, silahkan anda pilih Akun.
  • Terakhir, anda mampu mengklik "Hapus Akun" yang ada dibagian bawah.
  • Selesai.


Akhir Selesai

Demikianlah itu beliau langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk menghapus akun Google di ponsel lain.

Bagaimana sangat gampang bukan untuk dilaksanakan? tentunya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda ya.

Jika anda mengalami hal tersebut dan belum mengenali caranya, maka anda mampu mengikuti tahapan diatas dengan benar dan tepat supaya prosesnya berhasil.

Yang mana anda tidak perlu cemas, menghapus akun yang ada di perangkat atau ponsel orang lain bukan mempunyai arti akun Google yang anda miliki akan terhapus selamanya.

Nah kalau info ini menurut anda penting, silahkan anda bagikan saja pribadi ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menghapus akun Google di HP lain. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .