Blogger Jateng

Cara Menghapus Akun Get Contact 2022

 Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyakanya pengguna aplikasi Getcontact ini Cara Menghapus Akun Get Contact 2022Cara Menghapus Akun Get Contact - Apakah anda ialah salah satu dari sekian banyakanya pengguna aplikasi Getcontact ini?
Jila memang iya, pastinya anda sudah mencicipi sendiri fungsinya, yang dimana anda dapat mengetahui siapa saja orang lain yang sering sekali berencana iseng.

Aplikasi Getcontact ini sendiri akan mampu menolong anda buat mengetahui nomor HP yang belum terdaftar namanya di HP anda.

Maka dari itu, anda akan mampu terlindungi dari bermacam jenis spam dan juga terlidung dari modus penipuan yang sangat merugikan.

Baca Juga : 4 Aplikasi Buat Sticker di WA & Dengan Foto Sendiri Terbaik
Walaupun mempunyai banyak sekali fungsi yang dapat dimanfaatkan dari aplikasi Get Contactyang satu ini, akan namun ada saja beberapa konsumen yang telah merasa tidak akan memakainya lagi.

Pembahasan Cara Menghapus Akun Get Contact

Cara untuk menghapus akun di dalam aplikasi Get Contact memang tidak akan langsung terlihat disaat anda membuka pilihan profile, akan namun hal ini tetap mampu untuk dilakukan.

Aplikasi Getcontact ini sendiri bekerjsama yaitu sebuah aplikasi yang tidak mengecewakan memiliki kegunaan, sebab anda bisa mengenali nama kontak seseorang yang ada di Smartphone orang lain.

Bisa juga melindungi anda dari panggilan spam, dan juga bisa mengidentifikasi panggilan dari seseorang yang tidak anda diketahui .

Itu alasanya, Anda juga mampu melakukan pelacakan nomor HP si penipu dengan memakai aplikasi yang satu ini, bagamina sangat berguna sekali bukan?

Akan tetapi, terdapat beberapa orang yang masih saja ingin meniadakan akun Get Contact miliknya, bila anda merupakan salah satunya, simak cara menghapus akun Get Contact berikut ini.


Cara Menghapus Akun Get Contact


Cara Menghapus Akun Get Contact dengan Praktis

 Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyakanya pengguna aplikasi Getcontact ini Cara Menghapus Akun Get Contact 2022
Cara Menghapus Akun Get Contact dengan Praktis
Cara yang kali bertentangan dengan cara meniadakan akun di banyak sekali macam aplikasi lainnya yang mampu anda lakukan sementara atau secara permanen, di aplikaasi Getcontact Anda cuma bisa membekukan akun.
Pihak Getcontact tetap menghapus akun Get Contact anda sampai tidak tampakoleh para pengguna yang lain, namun anda tetap mampu menggunakan akun tesrebut hanya dengan cara masuk.

Sama dengan cara meniadakan akun Instagram sementara bukan? Jika memang anda ingin sekali mencobanya, maka ikuti tindakan cara menghapus akun Get Contact dengan gampang dibawah ini:
  • Silahkan anda buka aplikasi Get Contact, lalu peroleh Kontak.
  • Kemudain klik pilihan Lainnya.
  • Setelah itu bawah tab yang Umum, lalu klik pilihan Pengaturan.
  • Lalu anda pilih ospi Pengaturan Akun atau Settingan Akun.
  • Silahkan klik pilihan Kelola Akun.
  • Selanjutnya pilih menu Bekukan.
  • Setelah itu pilih alasan kenapa anda akan meniadakan akun Set Contact milikmu, kemudian klik opsi Bekukan.
  • Selesai.

Catatan: Dengan anda memutuskan untuk membekukan akun Getcontact milikmu, maka semua fitur yang telah disediakan didalam aplikasi ini akan ikut dinonaktifkan dengan otomatis.

Dan termasuk juga dengan ID Penelpon dan pertolongan spam yang dapat menjadi cara buat menyingkir dari scammers.

Baca Juga : 5 Aplikasi Bingkai Foto

Akhir Kata

Mirip seperti cara meniadakan akun pada aplikasi lainnya, setiap orang tentu saja mempunyai argumentasi yang tersendiri untuk tidak menggunakan aplikasi Getcontact ini lagi.

Dan bahkan ingin sekali menghapus akun miliknya dari aplikasi tersebut, ada salah satu alasan yang paling biasa yakni privasi, khususnya kalau anda tidak menggunakan aplikasi Getcontact ini lagi.

Oleh sebab itu, beberapa orang menentukan buat menghapus aplikasi Getcontact ini buat mengembangkan keamanan privasi online anda, apakah anda itu merupakan salah satunya?

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini ihwal cara meniadakan akun Get Contact. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .