Blogger Jateng

Cara Menggunakan Ulti Wanwan 2022

 Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Rol Cara Menggunakan Ulti Wanwan 2022Cara Menggunakan Ulti Wanwan - Wanwan ialah salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Roll Marksman.
Wanwan ialah pendekar yang memiliki Movment Speed yang sungguh elok dan membuatnya selaku pahlawan yang sangat lincah dan sukar ditangkap.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Hero Fragment Dengan Cepat
Walaupun begitu, masih banyak player yang tidak tau cara untuk memainkan Skill Ultimatenya.
Bagi para player Mobile Legends yang terkadang menggunakan jagoan Wanwan tetapi tidak pernah menggunakan skil Ultimatenya atau tidak tau cara menggunakannya, tergolong anda.
Maka kami sarankan agar anda membaca tuntas ulasan dibawah ini perihal cara untuk memakai Ulti Wanwan dengan mudah.
Berikut ini uraian lengkap perihal cara menggunakan Ulti Wanwan, Skil-skil yang dimiliki oleh hero Wanwan dan cara untuk menggunakan skil Ultimatenya. Simak sampai final yaa!.

Cara Menggunakan Ulti Wanwan


1. Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Wanwan

 Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Rol Cara Menggunakan Ulti Wanwan 2022
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Wanwan
Skill Passive dari jagoan Wanwan (Tiger Pace) bisa muncul dikala ia memberikan Basic Attack terhadap lawan. 
Ketika Basic Attack tentang hero musuh, maka Wanwan akan memberikan Mark/Weakness terhadap lawan, empat weakness akan timbul di bawah satria lawan tersebut. 

Baca juga : 5 Cheat Mobile Legend untuk Melihat Musuh di Map
Skill satu dari wanwan (Swallow Path) ini akan melempar tiga Dagger kedepan yang nantinya akan kembali lagi terhadap Wanwan.
Jika dagger tersebut mengenai musuh, maka musuh akan terkena Stun selama 0,5 detik saat dua Dagger sukses mengenai lawan.
Skill dua dari Wanwan (Needles in Flower) ini akan memberikannya efek imun dari Crowd Control yang diberikan musuh, imbas dari skill dua ini nyaris seperti dengan Spell Purify.
Selain itu, cara memakai Ulti Wanwan dengan Skil ini juga dapat menunjukkan Wanwan komplemen Damage dan pemanis Movement Speed sebanyak 25% selama 2 detik.

Skill Ultimate dari Wanwan (Crossbow of Tang) ini ketika di aktifkan akan memberikan imun kepada Wanwan kepada semua efek skil yang diberikan oleh musuh.
Ketika skil Ultimate ini aktif, maka Wanwan akan melayang dan memberikan serangan terhadap musuh yang sudah ditargetkan.
Namun bila Wanwan sukses membunuh musuh dengan Ultinya maka durasi ultinya akan bertambah selama satu detik dan akan mengembangkan Attack Speednya sebanyak 30%.

2. Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Ultimate Wanwan

 Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Rol Cara Menggunakan Ulti Wanwan 2022
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Ultimate Wanwan
Cara menggunakan Ulti Wanwan dengan menggunakan Skill Ultimate dari wanwan ini yakni, anda mesti memecahkan seluruh Weakness yang ada pada lawan.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends
Dengan begitu nantinya akan muncul tanda kuning yang ada di atas kepala lawan tersebut.
Tanda kuning yang ada di atas kepala lawan itu menunjukan bahwa Skill Ultimate Wanwan sudah bisa diaktifkan.
Setelah berhasil aktif, barulah anda mampu menekan tombol Ulti untuk memakai ultimatenya.
Kurang lebih mirip itulah cara untuk menggunakan Skill Ultimate dari pendekar Wanwan yang ada di dalam game Mobile Legends. 

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa sistem mengenai cara untuk memakai Ulti Wanwan yang bisa anda coba terapkan dengan gampang.

Ingat! Informasi yang kami sampaikan ini bersifat wawasan untuk memperbesar pengetahuan anda seputar Game Mobile Legends.

Bagi anda yang mempunyai Skin Wanwan, tetapi belum tahu cara menggunakan Skill Ultimate dari pendekar Wanwan ini, maka cara ulasan diatas wajib anda simak.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini perihal cara memakai Ulti Wanwan 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .