Blogger Jateng

Cara Menggunakan Twitter Media Studio 2022

Twiiter adalah salah satu media sosial yang sangat populer hingga saat ini yang telah bany Cara Menggunakan Twitter Media Studio 2022Cara Menggunakan Twitter Media Studio - Twiiter adalah salah satu media sosial yang sangat terkenal sampai saat ini yang telah banyak dipakai mulai dari anak muda hingga orang sampaumur.

Menurut Optin Master, semenjak Twitter timbul media sosial ini telah menjangkau lebih dari 126 juta pengguna aktif setiap harinya.

Melihat banyaknya pengguna Twitter sampai dikala ini menjadi peluangbesar untuk setiap orang dalam melaksanakan publikasi baik dalam bentuk foto, video dan lainnya.

Awalnya, Twitter digunakan oleh orang-orang untuk membagikan kisah, foto, video pada setiap kegiatan sehari-hari.

Seiring berjalannya waktu, penggunaan Twitter berlanjut dengan mencantumkan produk-produk dari bisnis.

Namun, sekarang fungsinya kian bertambah dengan adanya Media Studio yang menunjukkan monetisasi untuk video yang dinilai berguna oleh pihak Twitter.


Pembahasan Cara Menggunakan Twitter Media Studio

Sebenarnya cara kerja Media Studio hampir sama dengan Yotube Studio yang diatur oleh Youtube.

Baik melalui Android, iOS ataupun PC, anda mampu mengunggah video-video yang nantinya bisa menghasilkan uang secara gratis.

Akan tetapi, sebelum akan melakukan monetisasi anda mesti memiliki reputasi akun Twitter yang cantik.

Dengan begitu anda dapat mendapatkan kemudahan di saat memposting sesuatu alasannya adalah kredibilitasnya telah terjamin dan bisa menarik minatbanyak orang.

Baca Juga : Cara Agar Follower Twitter Bertambah
Saat memonetisasi, pihak Twitter lewat platform Media Studio menawarkan syarat dan melakukan peninjauan terhadap setiap konten video.

Sehingga konten-konten yang mengandung bagian seksual, kebencian, penghinaan, produk ilegal, pelanggaran hak cipta tidak akan disetujui untuk berpartisipasi dalam monetisasi.

Nah, pada postingan kali ini kita akan membicarakan lebih lanjut perihal cara memakai Twitter Media Studio.


Cara Menggunakan Twitter Media Studio


1. Cara Menggunakan Twitter Media Studio dengan Benar

Twiiter adalah salah satu media sosial yang sangat populer hingga saat ini yang telah bany Cara Menggunakan Twitter Media Studio 2022
Cara Menggunakan Twitter Media Studio dengan Benar
Untuk mampu memakai Media Studio pada Twitter, pengguna harus beusia 18 tahun ke atas, siap aktif saban hari serta patuh terhadap seluruh panduan konten yang harus disetujui.

Jika anda melakukan pelanggaran kepada salah satu aturan yang telah ditetapkan, maka pihak Twitter akan meniadakan monetisaso dari video dan anda akan diantarkan perayaan melalui Media Studio.

Dan sehabis itu monetisasi akan dihapus dari video dan anda tidak bisa lagi memonetisasi selama kurang lebih datu minggu.

Selain itu, pihak Twitter juga akan meniadakan anda daru Program Amplify hingga enam bulan kedepan.

Adapun cara memakai Twitter Media Studio untuk medapatkan monetisasi yakni selaku berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda klik salah satu video yang sudah di upload di Media Studio.
  • Selanjutnya klik tab "Pengaturan".
  • Kemudian anda klik tombol "Monetisasi Vodeo Ini".
  • Setelah itu pilih kategori yang berdasarkan anda berkaitan pada kolom "Seperti apa anda mendeskripsikan video anda?".
  • Jika anda tidak mau anda klasifikasi iklan yang timbul di permulaan video, anda mampu memilih pada serpihan "Kecualikan Tanda".
  • Jika anda tidak mau adanya pengiklanan tertentu dikaitkan dengan video, anda dapat memasukkan sendiri nama pengguna pada bagian "Kecualikan @pengangan pengiklanan".
  • Selesai.
Adapun beberapa fitur yang terdapat di Media Studio Twitter yakni selaku berikut:
  • Perpustakaan terpadu untuk mengakses semua media seperti video, GIF dan foto kedalam satu tempat.
  • Proses penjadwalan Tweet video gres dan kemampuan untuk melakukan penjadwalan kepada jumlah Tweet video yang tidak terbatas serta berkolaborasi dengan anggota tim lainnya.
  • Akses akun baru supaya dapat memonitor dengan gampang berubah antar beberapa akun.
  • Stabilitas pengunggahan konten yang lebih baik.

Baca Juga : Cara Cek Unfollowers Twitter

Akhir Kata

Perlu anda pahami bahwa Media Studio ini bahu-membahu menggantikan peran yang sebelumnya dilakoni oleh video.twitter.com.

Dengan begitu anda dapat mengakses semua perangkat untuk menerbitkan video dalam satu daerah.

Karena didalamnya terdapat beberapa fitur baru yang sungguh berfaedah bagi para kreator profesional khususnya pembuat konten video.

Demikian berita yang mampu kami bagikan terhadap anda tentang cara memakai Twitter Media Studio pada artikel kali ini. Semoga berfaedah dan selamat mencoba.