Blogger Jateng

Cara Menggunakan The Truth Spy 2022

 Aplikasi sadap yang ada saat ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing Cara Menggunakan The Truth Spy 2022Cara Menggunakan The Truth Spy - Aplikasi sadap yang ada saat ini mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing.
Penyebab beberapa aplikasi mempunyai kelemahan tidak lain yang di sebabkan sebab aplikasi tersebut tidak membutuhkan proses rooting di ponsel yang ingin di sadap.

Sebagai salah satu teladan aplikasi yang di maksud yakni aplikasi Smartphonelogs.

Selain itu, aplikasi ini juga sungguh praktis lantaran tidak di membutuhkan proses rooting.
Akan namun ada sedikit kelemahan yang bisa anda dapatkan, adalah hanya mampu membaca pesan  yang masuk saja, sedangkan untuk pesan yang di kirim anda tidak mampu melihatnya.
Baca juga : 12 Aplikasi Live Streaming VCS Terbaik
Pesan yang di maksud di sini seperti BBM, WhatsApp, LINE dan masih banyak lagi.
Berbeda dengan aplikasi Smartphonelogs, aplikasi TheTruthSpy memiliki keunggulan yang mampu membaca semua pesan mirip WhatsApp Chats, Facebook Messages, Viber Messages, Skype Messages dan masih banyak lagi.

Namun untuk membaca pesan sosial media tersebut di butuhkan root di ponsel Android yang anda gunakan.

Pembahasan Cara Menggunakan The Truth Spy

Aplikasi TheTruthSpy menjadi salah satu aplikasi yang bisa menyadap HP orang lain yang perlu anda coba.
Aplikasi TheTruthSpy tidak cuma mampu digunakan di perangkat Android saja tetapi anda juga mampu menggunakannya  TheTruthSpy di perangkat lain, mirip iOS.
Seperti halnya Android dengan iOS yang juga memerlukan banyak sekali proses biar mampu melihat beberapa fitur chat sosial media lainnya.

Aplikasi TheTruthSpy juga memiliki kala gratis selama 24 jam, tetapi untuk fitur gratis yang mampu anda dapatkan hanya ada beberapa saja, seperti GPS history, SMS, Call History dan Auto Answer atau paket STANDARD.

Baca juga : 5 Aplikasi Translate Bahasa Bali
Untuk menyaksikan paket PREMIUM dan GOLD pengguna harus melaksanakan pembayaran terlebih dahulu.

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi satu ini, anda mesti melakukan pembayaran dengan banyak sekali fitur yang di tawarkan atau anda bisa mencoba cara menggunakan The Truth Spy dibawah ini.

Cara Menggunakan The Truth Spy


Cara Menggunakan The Truth Spy dengan Benar

 Aplikasi sadap yang ada saat ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing Cara Menggunakan The Truth Spy 2022
Cara Menggunakan The Truth Spy dengan Benar
TheTruthSpy cuma konsentrasi pada proses penyadapan chat IM atau instant messaging, seperti pesan WhatsApp, Facebook Messenger, dan aplikasi chat populer yang lain.
Aplikasi ini mampu berfungsi dengan baik dengan ponsel yang sudah di root sebelumnya.

Tapi ingat, salah satu syarat supaya aplikasi ini bisa sukses adalah anda mesti memiliki akses ke ponsel atau smartphone Android yang ingin disadap.

Jika telah memilih hal tersebut, ikuti tindakan yang hendak kami berikan berikut ini untuk menyadap ponsel orang lain tanpa dikenali.
Yuk, simak cara menggunakan The Truth Spy dengan benar seperti ulasan yang akan kami berikan dibawah ini:
  • Langkah pertama, download dan instal aplikasi The Truth Spy melalui link berikut ini download dan instal aplikasi The Truth Spy
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, buatlah akun baru.
  • Kemudian, tekan tombol Register New Account.
  • Lalu, masukkan alamat email dan password.
  • Langkah selanjutnya, tekan tombol Create Account.
  • Setelah itu, halaman Device Administrator akan terbuka.
  • Untuk mengaktifkannya, anda tinggal tekan tombol Aktif.
  • Jika aplikasi sudah siap untuk digunakan, maka seluruh data yang ada di ponsel target yang anda pakai tersebut akan tampakdi situs web TheTruthSpy secara otomatis.
  • Jika anda ingin mengilangkan aplikasi TheTruthSpy dari si ponsel korban, anda tinggal menekan tombol Configuration dan Hide Icon TheTruthSpy pada aplikasi tersebut.

Baca juga : Download Aplikasi Hello Penghasil Uang

Akhir Kata

Bagaimana, sangat gampang bukan? Anda cuma perlu mengikuti langkah-langkah diatas jika anda ingin memakai  The Truth Spy.
Jika anda ingin memakai aplikasi satu ini, sebaiknya anda menggunakan aplikasi ini untuk hal-hal kebaikan dan tidak untuk merugikan orang lain.
Aplikasi ini sangat cocok buat anda pakai untuk memonitor anak, karyawan, keluarga, pasangan dan masih banyak lagi.
Itulah seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang cara memakai The Truth Spy 2022. Selamat menjajal dan supaya berfaedah.