Blogger Jateng

Cara Menggunakan Psiphon Pro 2022

 Di zaman yang serba digital ini kebutugan akan internet kini tidak lagi menjdi kebutuhan  Cara Menggunakan Psiphon Pro 2022Cara Menggunakan Psiphon Pro - Di zaman yang serba digital ini kebutugan akan internet kini tidak lagi menjdi kebutuhan tersier atau bisa dikatakan selaku kebutuhan pokok bagi pengguna Smartphone.
Hal tersebut di sebabkan alasannya adalah hampir semua lini kehidupan sehari-hari mampu dikerjakan melalui Smartphone.
Misalnya seperti bekerja, berkomunikasi, membeli, belajar dan masih banyak hal yang lain yang mampu anda lakukan lewat Smartphone dan semua itu memerlukan koneksi internet untuk dapat diakses.
Sementara itu, banyak dari golongan anak muda yang mencari cara supaya mampu mendapatkan koneksi internet secara geratis dan sepuasnya tanpa ada batas-batas dari provider.
Baca juga : Cara Setting HTTP Injector
Sekarang hal tersebut bukanlah mimpi belaka, lantaran anda mampu mendapatkan hal tersebut dengan mudah melalui aplikasi Psiphon Pro di Smartphone android anda.
Aplikasi Psiphon Pro ini memungkinkan anda untuk menerima koneksi internet secara geratis tanpa ada batas-batas dari provider yang anda pakai.
Bagi anda yang terpikatdan ingin mengenali cara menggunakan Psiphon Pro ini anda bisa simak terus isi postingan ini hingga tamat.

Cara Menggunakan Psiphon Pro



Cara Menggunakan Psiphon Pro dengan Provider XL

 Di zaman yang serba digital ini kebutugan akan internet kini tidak lagi menjdi kebutuhan  Cara Menggunakan Psiphon Pro 2022
Cara Menggunakan Psiphon Pro dengan Provider XL
Bagi anak muda berkantong tipis yang sering mengalami kehabisan kuota internet dikala sedang asik mengakses youtube atau yang yang lain.
Kini anda telah tidak perlu bingung dan kuatir dikala kehabisan kuota internet, alasannya anda mampu menjajal cara memakai internet secara geratis yang mau kami bagikan ini.
Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi Psiphon Pro pada Smartphone android milik anda.
Baca juga : Cara Menjadi Host di Zoom
Dengan begitu anda akan dapat menggunakan layanan internet secara gratis dan tanpa dibatasi oleh provider.
Provider yang mau dipakai untuk dikala ini andalah XL, alasannya adalah kartu XL sungguh banyak digunakan oleh orang-orang.
Cara memakai Psiphon Pro ini pun sangat gampang, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, anda mampu install aplikasi Psiphon Pro pada ponsel pintar anda, anda bisa mengunduhnya pada link yang telah kami bagikan dibawah.
  • Setelah di install, anda bisa pilih mode "Tunnel  Whole Device" dan beri tanda centang pada komitmen mempercayai aplikasi.
  • Langkah kedua adalah melakukan settingan Proxy dengan cara buka options dan pilih server yang hendak anda pakai menurut daerah daerah anda.
  • Selanjutnya beri tanda centang pada "Disable Times Out For Slow Networks", lalu pilih cuilan Proxy Setting dan beri tanda centang pada bagian "Connect Through an HTTP Proxy".
  • Langkah terakhir pilih dan klik "Custom HTTP Headers", lalu beri tanda centang pada "Add Custom HTTP Headers.
  • Kemudian anda bisa isi Headers name dengan "X-Online-Host" dan isi Headers value dengan "123.xl.co.id/min_balance8".
  • Setelah itu, anda mampu pribadi klik Mulai.

DOWNLOAD Psiphon Pro
Dengan mengikuti tindakan yang kami bagikan diatas, maka anda akan mampu memakai layanan internet secara gratis dan tanpa dibatasi.

Baca juga : Cara Mengusir Nyamuk dengan HP

Akhir Kata

Semoga informasi yang kami bagikan diatas tersebut bisa berfaedah untuk anda yang ingin meminimalkan pengeluaran anda dalam membeli kuota internet.

Anda bisa membagikan info ini terhadap saudara dan sobat-sobat anda agar mereka juga mampu menikmati layanan internet secara gratis dan tanpa batas.

Anda juga mampu mendapatkan berbagai informasi yang lain pada situs ini yang berafiliasi dengan cara  mengguanakan aplikasi Psiphon Pro dengan provider yang lainnya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini ihwal cara memakai Psiphon Pro. Sekian dan semoga berkhasiat.