Blogger Jateng

Cara Menggunakan IkeyMonitor 2022

 IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata Cara Menggunakan IkeyMonitor 2022Cara Menggunakan IkeyMonitor - IkeyMonitor ialah salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau intel di HP, cara menggunakan sungguh mudah.
Ikey tergolong salah satu aplikasi mata-mata yang bisa atur sepenuhnya dalam waktu kurang lebih satu menit.

Dengan aplikasi ini, anda mampu menyaksikan langsung setiap pesan teks yang dikirim ataupun diterima dari ponsel sasaran, mampu dilihat dari ponsel anda.

Setelah aplikasinya dipasang, maka pesan teks juga akan mulai direkam dan dikirim terhadap anda cuma dalam beberapa menit saja.

Pesan yang anda terima tersebut sungguh lengkap dengan informasi rincian waktu, dan nomor pengirim.

Baca juga : 5 Aplikasi Top Up Game
Jika kontak pengantarteks pesan telah ada dalam kontak Hp anda, maka anda mampu eksklusif melihat orang yang dihubungi tersebut.

Layaknya pemilik ponsel, anda juga mampu melihat semua data diam-diam yang lain.

Nah, untuk anda yang masih gundah atau belum tahu cara menggunakannya, langsung saja simak cara memakai IkeyMonitor yang akan kami uraikan dalam pembahasan artikel dibawah ini.


Cara Menggunakan IkeyMonitor


1. Cara Menggunakan IkeyMonitor Sebagai Aplikasi Sadap Hp

 IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata Cara Menggunakan IkeyMonitor 2022
Cara Menggunakan IkeyMonitor Sebagai Aplikasi Sadap Hp
Aplikasi penyadapan melakukan pekerjaan memakai koneksi internet secara jarak jauh antara Hp yang anda monitor dan server, dimana data hasil penyadapan disimpan.
Setaip kali data diantardari Hp sasaran, maka salinan data tersebut juga akan dikirimkan ke Software monitoring milik anda.

Jika data sudah dikirim ke server anda, maka data tersebut akan disimpan ke akun monitoring dikala anda sedang menggunakan program penyadapan.

Yang anda lakukan hanyalah masuk ke aplikasi monitoring dan menyaksikan setiap pesan teks yang masuk dari ponsel target.

Semua iitu bisa dikerjakan tanpa perlu kembali memegang Smartphone sasaran, tetapi untuk melakukannya anda terlebih dulu harus menginstall aplikasi yang ingin anda pantau.

Baca juga : 5 Aplikasi Tema HP Android
Hanya dengan begitu anda mampu merekam setiap aktivitas komunikasi membisu-diam yang mereka kerjakan, gampang bukan cara memakai ikeyMonitor.

Tidak hanya untuk memata-matai pesan teks jarak jauh, anda juga bisa merekam setiap panggilan telepon masuk dan keluar.

Bahkan sejarah browser, melacak lokasi, Line, FB dan sadap WA Chat, dan hampir semua hal yang dikerjakan dalam ponselnya.

Sisi menawan dari aplikasi IkeyMonitor yaitu dimana perangkat akan terus mengumpulkan data walaupun ponsel sudah dimatikan.

Saat ponsel dimatikan, setiap pesan teks yang dikirim pada ponsel sasaran, data akan secara otomatis disetel ke antrian.

Begitu Hp dinyalakan, maka data komunikasi akan eksklusif dikirimkan ke Software monitoring dan setiap program terget mampu anda lihta.

Selain itu, aplikasi sadap ini juga bisa merekam pesan teks yang telah dihapus, pesan yang diantaratau diterima sungguh penting, sasaran meniadakan data orang lain semoga tidak mampu dilihat.

Sebelum semua pesan terhapus, maka IkeyMonitor apalagi dahulu sudah merekam dan sukses di unggah ke Software Monitoring.

Baca juga : 5 Aplikasi Taruhan Uang

2. Download IkeyMonitor untuk Android Tanpa Ketahuan

 IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata Cara Menggunakan IkeyMonitor 2022
Download IkeyMonitor untuk Android Tanpa Ketahuan
Setelah mengenali cara kerja atau cara memakai IkeyMonitor dan anda terpesona untuk menggunakannya, silahkan ikuti tindakan berikut untuk mengunduh aplikasinya:
  • Pertama, masuk ke Panel Lebar Online.
  • Selanjutnya klik Download - IkeyMonitor - Android.
  • Lalu ikuti panduan untuk mengunduh dan menginstallnya.
  • Silahkan hapus File penginstall yang telah anda unduh dan hapus riwayat browser untuk meniadakan jejak.

Baca juga : 5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang bagi Pelajar

Akhir Kata

Demikianlah gosip singkat yang mampu kami bagikan untuk untuk anda ihwal aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakkukan penyadapan pesan teks jarak jauh.

Untuk anda yang belum tahu cara menggunakannya, silahkan simak ulasan dan ikuti tindakan yang kami sediakan.

Saat anda melakukan penginstallan aplikasi pada perangkat sasaran, pastikan anda menghapus jejak pencarian browser dan yang lain agar tidak meninggalkan jejak.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan IkeyMonitor. Sekian dan semoga bermanfaat.