Blogger Jateng

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti - Bagaimana cara mengganti nama IG yang telah tidak mampu diganti lagi? ataukah alasannya ada seseorang yang telah menggunakannya dan tidak mampu menggantinya.

Memang anda bisa mengubah nama pengguna atau username akun Instagram sesering mungkin dan instagram tidak mempunyai batas-batas tentang hal ini.

Ini berlainan dengan Facebook, yang menghalangi pengguna mengganti username pengguna mereka, dengan kata lain cuma diperbolehkan sebulan sekali.

Di Instagram, masalahnya yaitu anda tidak dapat memakai nama pengguna yang telah digunakan oleh orang lain.

Ini pasti akan membuat anda murung, kesal dan marah sebab tidak mampu menggunakan nama lengkap anda di username akun Instagram.

Baca juga : Cara Tag di Instagram Story
Anda tidak dapat meminta Instagram untuk memakai nama tersebut karena telah dimiliki oleh orang lain, walaupun anda terus meminta, pihak Instagram tidak akan menyetujui ajakan anda.

Kecuali jikalau anda menghubungi pemilik nama tersebut dan memintanya dengan memberiakan sedikit uang, itupun bila orang tersebut memberiaknnya, namun bagaimana jika tidak?

Jika orang tersebut tak inginmemberikannnya, jangan kawatir dulu, anda masih bisa menggunakan nama pengguna tersebut di akun Instagram anda dengan cara sedikit mengakalinya.

Untuk Informasi lebih lanjut perihal cara mengganti nama IG yang tidak mampu diganti, silahkan simak ulasan berikut ini.


Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa Diganti


1. Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti Menambahkan Tanda Titik

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Tanda Titik
Langkah pertama adalah dengan cara merubah nama IG yang tidak mampu diganti dengan menambahkan tanda titik.
Dengan langkah pertama buka akun Instagram anda apalagi dulu, buka profil akun dan klik "Edit Profil".
Baca juga : 6 Cara Mengetahui Password Instagram
Jika halaman "Edit Profil" sudah terbuka, lalu klik kolom kedua, ialah "User Name", disini anda mampu mengubah nama pengguna atau username akun Instagram.

Sekarang, di belahan ini, gunakan titik (.) Untuk mengubah atau merubah username akun Instagram, anda bisa menempatkannya di mana saja.

Tetapi untuk membuatnya lebih lezat dan lebih gampang dibaca, tulis sesudah satu kata, misalnya nama pengguna akun Instagram "contoh" tidak lagi tersedia, jadi anda membuatnya dengan menyertakan titik di awal "co.ntoh" gampang bukan?

2. Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa Diganti dengan Menambahkan Kata

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Kata
Jika anda merasa "co.ntoh" tidak pantas atau tidak manis, berikutnya Anda bisa memakai cara mengganti nama IG yang tidak bisa diganti dengan menyertakan kata di permulaan atau final nama, misalnya"acuan.net".
Jika masih tidak tersedia dan keluar pesan "Pengguna dengan nama pengguna itu sudah ada" ditampilkan, anda bisa menyertakan titik lain sesudah kata pertama, misalnya "co.ntoh.net".

Anda harus menyertakan kata-kata yang sempurna dengan akun atau nama akun Instagram agar tampakmenawan, contohnya tambahkan kata-kata panggilan atau kata-kata lain yang berhubungan dengan anda.

3. Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Underscore

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Underscore
Trik selanjutnya perihal cara mengganti nama IG yang tidak mampu diganti dengan menyertakan underscore atau garis bawah "_".

Baca juga : Cara Membuat Tulisan Unik Di Bio IG
Anda mampu menyertakan garis bawah di permulaan, tengah, atau simpulan nama pengguna akun Instagram contohnya, "co_ntoh", atau digabungkan dengan kata pelengkap, misalnya "contoh_net".

4. Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa Diganti dengan Mengkombinasikan

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Mengkombinasikan
Langkah lain cara menangani username yang tidak tersedia di IG/cara mengganti nama IG yang tidak mampu diganti dengan mengkombinasikan atau menggabungkan titik, garis bawah dan kata lain, misalnya "pola.net_".
Dengan memadukan titik, tidak, kata lain, pesan dan underscore, besar kemungkinan pesan "Pengguna dengan nama pengguna itu telah ada"tidak akan muncul lagi, dan anda sudah memiliki nama pengguna baru (username) yang tepat dengan nama yang dikehendaki.

5.Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa Diganti dengan Mempersingkat Nama Pengguna

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Mempersingkat Nama Pengguna
Selanjutnya, cara merubah nama IG yang tidak mampu diganti dengan mempersingkat nama pengguna akun Instagram, contohnya "ct.net", gunakan inisial yang mudah dikenang atau ditulis orang.
Baca juga : Cara Membuat Cover Sorotan IG

6. Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Angka

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Angka
Berikut nya adalah cara mengubah nama IG yang tidak mampu diganti dengan menyertakan angka, anda dapat menambahkan angka apa pun, mirip tahun lahir, tanggal lahir atau bulan, dll, misalnya "contoh30", "contoh2022".
Selain itu, kalau tak ingin menyertakan angka-angka ini, anda juga mampu mengubah aksara dengan angka yang ibarat dengan abjad nama anda, contohnya "c0ntoh", "cont0h".

7. Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Huruf

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa diganti 2022
Cara Mengganti Nama IG Yang Tidak Bisa diganti dengan Menambahkan Huruf
Terahkir cara menanggulangi username tidak tersedia di IG atau cara merubah nama IG yang tidak mampu diganti dengan menyertakan abjad, anda bisa menulis double aksara tertentu. contohnya "contohh", "contohhh".
Baca juga : Cara Membuat Instastory IG
Jika anda telah memiliki nama pengguna yang ingin digunakan, kalau pesan peringatan "Pengguna dengan nama pengguna itu sudah ada" tidak lagi timbul, silakan klik ikon tanda centang di sudut kanan atas untuk menyimpannya.

Nama pengguna atau username tidak duduk perkara meskipun tidak ada relevansinya dengan nama orisinil anda. yang penting nama pengguna Anda gampang diketik, mudah dimengerti, tampakunik dan tidak susah untuk dikenang.

Anda mampu memasukkan nama lengkap di bab nama bio sehingga orang tahu nama lengkap anda.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara mengganti nama IG yang tidak mampu diganti lagi yang bisa anda coba untuk mengganti nama atau usename akun IG anda.

Memiliki username acak-acakan di akun IG menciptakan anda ingin menggantinya, apalagi jika username-nya, tampaksungguh alay.

Mungkin anda merasa bosan dengan nama atau username IG itu-itu saja dan ingin mengubahnya tetapi tidak mampu menggantinya dengan nama yang diinginkan, nah anda bisa mencoba mengikuti cara diatas.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai cara mengganti nama IG yang tidak mampu diganti 2022. Sekian dan selamat mencoba.