Blogger Jateng

Cara Mengganti Kata Sandi FB 2022

 Tentu anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi sosial media yang satu ini Facebook Cara Mengganti Kata Sandi FB 2022Cara Mengganti Kata Sandi FB - Tentu anda sudah gak aneh lagi dengan aplikasi sosial media yang satu ini Facebook, pasalnya Facebook ialah aplikasi yang paling banyak peminatnya.

Apa lagi untuk penduduk diseluruh dunia, pasalnya dikala ini nyaris siapa saja yang memiliki Smartphone tentukan akan mempunyai aplikasi tersebut dan sudah terinstall secara otomatis didalamnya.

Jika anda memiliki akun FB maka akan sungguh mudah untuk bisa masuk ke jenis-jenis sosial media yang lain baik itu Twitter, Instagram dan Pinterest.

Kalau anda mempunyai akun Facebook yang usianya cukup usang, ada kalanya anda ingin memperbarui atau ingin mengganti kata sandinya.

Baca juga : Script FB Auto Login
Dalam hal ini bermaksudkan, agar memperketat pengaman akun dan mengindari dari serangan para hacker yang tidak bertanggung jawab apa lagi cara mengganti kata sandi Facebook cukup mudah.

Penasarankan, gimana cara mengganti kata sandi FB dengan mudah? Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan gosip buat anda tentu saja anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Mengganti Kata Sandi FB


1. Cara Mengganti Kata Sandi FB Melalui Nomor Handphone

 Tentu anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi sosial media yang satu ini Facebook Cara Mengganti Kata Sandi FB 2022
Cara Mengganti Kata Sandi FB Melalui Nomor Handphone
Mungkin saat ini anda sedang lupa kata sandi, itu adalah hal yang wajar apa lagi kata sandinya cukup rumit walaupun itu di anjurkan semoga lebih aman.

Namun sangat sukar untuk mengingatnya, oleh sebab itu tanpa adanya pengelola kata sandi mungkin banyak orang yang akan sungguh-sungguhlupa kata sandinya.

Ada cara yang cukup ampuh dalam mengganti kata sandi FB yaitu dengan nomor Handphone, pasalnya didalam hal ini anda harus mampu menambahkan nomor telepon selaku opsi otentikasi pada akun FB.

Kalau anda belum sama sekali menyetel nomor telepon pada akun FB-nya, silahkan anda gunakan pilihan pemulihan kata sandi lain yang telah ditawarkan pihak FB.

Baca juga : Auto Komen FB
Entah itu memakai alamat email atau mengirimkan aba-aba setelan ulang ke pada teman terpercaya, untuk anda yang sudah menyimpan nomor telepon ke dalam akun FB.

Berikut cara merubah kata sandi FB lewat nomor Handphone:
  • Terlebih dahulu, anda kunjungi halaman login resmi dari Facebook sehabis itu klik "Lupa Akun" dimana halaman terbaru akan eksklusif terbuka dengan opsi pemulihan kata sandi.
  • Nantinya anda akan mendapatkan SMS yang berisikan instruksi pengaturan ulang kata sandi, anda tinggal cari akun dengan cara memasukkan nomor telepon pada kotak teks lalu anda tekan "Cari".
  • Maka anda tinggal pilih opsi dimana anda mau aba-aba reset akan diantarlewat SMS, kemudian anda klik "Lanjutkan".
  • Setelah itu anda buka aplikasi pesan, untuk mampu mengakses isyarat terkirim kemudian anda masukkan aba-aba ke kotak dan tekan "Lanjutkan".
  • Kemudian anda ketik kata sandi baru-nya pada kotak yang akan muncul.
  • Tahap ini, maka kata sandi barunya sudah ditetapkan dan anda bisa eksklusif berselancar di FB lagi.


2. Cara Mengganti Kata Sandi FB dengan Aplikasi

 Tentu anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi sosial media yang satu ini Facebook Cara Mengganti Kata Sandi FB 2022
Cara Mengganti Kata Sandi FB dengan Aplikasi
Berikut cara mengganti kata sandi FB dengan aplikasi:
  • Terlebih dulu, anda harus sudah login ke akun Facebooknya.
  • Lalu anda tinggal klik tanda segitiga terbaik pada kanan atas Facebook.
  • Setelah itu anda pilih Pengaturan & Privasi > Pengaturan.
  • Kemudian anda tinggal klik Keamanan dan Login, sehabis itu anda klik Edit pada samping ubah kata sandi.
  • Tinggal masukkan kata sandi pada ketika itu juga dengan yang gres.
  • Tahap ini, anda klik simpan perubahan.

Baca juga : Cara Hack Facebook Dengan Aplikasi Botnets

3. Cara Mengganti Kata Sandi FB dengan Akun Email

 Tentu anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi sosial media yang satu ini Facebook Cara Mengganti Kata Sandi FB 2022
Cara Mengganti Kata Sandi FB dengan Akun Email
Berikut cara mengganti kata sandi FB dengan akun email:
  • Terlebih dahulu, anda buka halaman login Facebook.
  • Setelah itu anda coba masuk dengan menggunakan kata sandi terakhir yang pernah anda pakai, kalau anda salah maka Google nantinya akan mengirimkan instruksi pemulihan ke alamat email yang terkait dengan akunnya.
  • Lalu anda gunakan untuk bisa masuk ke dalam akun FB.
  • Apa kalau anda tidak mempunyai lagi terusan ke alamat emailnya yang anda gunakan, untuk melakukan registrasi dalam hal ini anda mampu memulihkan akun FB melalui alamat email cadangan.
  • Bisa juga nomor telepon, alasannya adalah hal ini nantinya akan berkhasiat jika anda sudah menautkan ke Facebook dengan akun Google anda berikut caranya:
  • Silahkan anda buka halaman login Facebook, lalu anda klik Lupa Akun?.
  • Setelah itu anda tinggal pilih tata cara mau menggunakan yang mana, apakah akun Google, alamat email cadangan atau nomor telepon.
  • Tahap ini, anda tinggal klik Lanjutkan dan ikuti isyarat untuk mampu mengendalikan ulang kata sandinya.

Baca juga : Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android

Akhir Kata

Begitulah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara ini anda mampu mengubah kata sandi Facebook.

Bahkan kami juga memberikan beberapa untuk anda gunakan, tentu saja anda tidak butuhmengunduh atau menginstall aplikasi pihak ketiga atau aplikasi embel-embel.

Dalam hal ini, anda hanya memerlukan update Facebook dan tinggal ikuti isyarat yang kami sampaikan di atas pastinya sangatlah mudah untuk anda gunakan.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara merubah kata sandi FB. Sekian dan selamat mencoba.