Blogger Jateng

Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari 2022

Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari 2022Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari - Cara untuk mengganti nomor kartu Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama bisa anda kerjakan dengan menggunakn beberapa langkah yang mudah.
Akan namun, sayangnya, masih ada berbagai pengguna Telkomsel yang belum mengenali cara untuk melakukannya.

Telkomsel ialah salah satu perusahaan provider telekomunikasi yang terbaik yang ada di Indonesia ini.

Baca juga : Cara Mengaktifkan 5G Telkomsel
Selain memilki banyak sekali pilihan paket internet Telkomsel, untuk jaringan provider yang satu ini juga terbilang sungguh stabil.


Pembahasan Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari

Anda tidak usah heran lagi, bila banyak orang yang lebih memilih untuk memakai kartu prabayar Telkomsel selaku piliha provider mereka hingga dengan bertahun-tahun.

Akan tetapi, Sayangnya, suatu ketika kalau kartu Telkomsel yang anda miliki itu mengalami kerusakan atau hilang.

Entah itu mungkin sebab berbagai macam argumentasi, anda ingin mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan nomor memakai yang serupa.

Oleh sebab itu kami akan membagikan mengani cara untuk mengubah kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang serupa.

Baca Juga : Bug Kuota Belajar Telkomsel
Bagi para pelanggan atau pengguna Telkomsel mungkin telah ada yang mau mengubah kartu Telkomsel akan tetapi dengan menggunakan nomor yang sama.

Atau mungkin dikala ini nomor kartu prabayar Telkomsel anda sedang kondisi hilang atau rusakdan anda telah masuk ke dalam artikel yang sungguh tepat.

Untuk mampu mengubah kartu prabayar Telkomsel dengan memakai nomor yang serupa, ada dua cara yang mampu anda gunakan.

Yang pertama ini dengan datang langsung ke kantor yang terdekat Grapari dan untuk cara kedua dengan menggunakan mesin MyGrapari atau tanpa ke Grapari.

Baca Juga : Script Termux Pulsa Gratis Telkomsel
Kaprikornus untuk anda yang inginsekali mengubah kartu prabyar Telkomsel dengan memakai nomor yang sama tanpa mesti repot-repot ke Grapari, maka anda mampu memakai mesin MyGrapari.

Untuk klarifikasi lebih lanjut lagi mengenai cara mengubah kartu Telkomsel dengan nomor yang serupa tanpa ke Grapari akan kami bagikan di bawah ini.


Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari


Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari Praktis

Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari 2022
Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari Praktis
Cara untuk mengubah kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang serupa atau mirip tanpa mesti perlu tiba ke Grapari, yakni dengan memakai mesin MyGrapari yang umumnya ada di Grapari.
Dengan menggunakan mesin MyGrapari anda bisa mengganti kartu dengan sungguh mudah sekali dan tidak harus antri panjang lagi di Grapari.

Mesin MyGrapari ini merupakan mesin yang baru sekali diluncurkan atau dikeluarkan oleh pihak Telkomsel yang memmiliki berbagai manfaat.

Baca Juga : Cara Hack Pulsa Telkomsel dengan Termux
Dan salah satu keuntungannya adalah mengubah kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama.

Selain itu juga mesin MyGrapari digunakan buat melaksanakan migrasi dari jaringan 3G ke jaringan 4G, kerusakan kartu, kehilangan kartu, anda bisa memilih sajian yang tepat dengan kebutuhan.

Langsung saja ke tindakan cara mengganti kartu Telkomsel dengan nomor yang serupa tanpa ke Grapari berikut ini:
  • Silahkan anda bawa peralatan buat melakukan validasi data, mirip E-KTP (mampu diubah dengan menggunakan nomor pelajar bila anda belum memiliki E-KTP), bawa juga KK atau Kartu keluarga, dan 2 nomor HP yang sebelumnya telah pernah anda hubungi dalam 1 bulan yang ke sampaumur ini.
  • Setelah itu kunjungi mesin MyGrapari yang terdekat dari tempat anda tinggal, lazimnya mesin tersebut terdapat di Grapari.
  • Namun untuk sekarang ini belum seluruh Grapari memmiliki mesin MyGrapari ini.
  • Jika telah berada di depan mesin MyGrapari tersebut, silahkan pilih menu Pelanggan Telkomsel.
  • Kemudian pilih hidangan yang cocok dengan kebutuahnmu, anda mampu menentukan Kartu SIM Rusak atau Hilang atau mampu juga Migrasi ke jaringan 4G.
  • Selanjutnya masukkan nomor HP yang ingin anda gantikan kartunya itu.
  • Lalu masukkan nomor KK dan E-KTP buat melakukan validasi data anda.
  • Silahkan tunggu prosesnya sampai final dan anda akan mendapatkan kartu yang baru dengan memakai nomor yang sama.

Baca Juga : Cara Menghentikan Penyedotan Pulsa Telkomsel

Akhir Kata

Intinya bila anda ingin menerapkan atau mengikuti cara untuk mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan memakai nomor yang serupa.

Maka anda mampu memilih juga menu migrasi dari jaringan 3G kartu ke jaringan 4G kartu Telkomsel prabayar.

Bagimana cara untuk mengubah kartu prabayar Telkomsel dengan memakai nomor yang sama sangat gampang dilakukan bukan? Makara anda kini perlui khawatir lagi kalau kehilangan nomor lamamu.

Itulah ia keseluruhan bahasan kami pada postingan yang kali ini mengani cara mengganti kartu Telkomsel dengan nomor yang sama tanpa ke Grapari. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .