Blogger Jateng

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago - Pasalnya Hago termasuk aplikasi game sekaligus chatting yang bertahun-tahun terakhir ini sangatlah mampu berkompetisi dengan aplikasi TikTok.

Apa lagi jutaan penggemar game mendownload aplikasi tersebut, namun cuma saja ada beberapa pengguna yang masih belum mengetahui temannya sedang online di Hago.

Itulah yang menjadikannya kesulitan mencari teman chatting atau sahabat bermain, mengenang hal itu tentu saja menjadi ketidaknyamanan tersendiri buat pengguna Hago.

Sehingga sangatlah riskan terhadap kepopuleran Hago didunia digital tergolong dalam bidang game, itulah sebabnya sebagian pengguna Hago akan mencari aplikasi lain untuk bermain game.

Akibat ketidakpahaman hal itu, oleh alasannya itu diartikel kali ini kami akan menawarkan beberapa cara mengetahui teman sedang online di Hago dan simak selaku berikut.


Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago



1. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Masuk ke Akun Hago

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Masuk ke Akun Hago
Untuk cara mengetahui teman sedang online di Hago ini anda harus menentukan telah mengunduh dan install Aplikasi Hago di Smartphone anda, setelah itu anda masuk ke dalam akun Hago lebih dahulu.

Jika sudah tamat masuk ke akun Hago maka akan anda opsi yaitu opsi sahabat, undangan sobat, mal koin, Diamond pulsa, dompet dan setting atau pengaturan.


2. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pengaturan

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pengaturan
Untuk langkah berikutnya cara mengenali sahabat sedang online di Hago, bila telah tampil beberapa pilihan di akun Hago silahkan anda cari dan pilih sajian pengaturan.

Pasalnya di sajian ini pastinya akan menjadi sentra untuk menertibkan akun mirip halnya privasi, notifikasi, pemblokiran, opsi gender pasangan bermain, pengelolaan penyimpanan dan lainnya.

Mengingat banyak hal berfungsi menu pengaturan ini, tentu saja sajian tersebut menjadi sajian utama semoga pengguna bisa setting akun Hago dengan tujuan melihat sahabat sedang online.


3. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago
Langkah selanjutnya cara mengetahui teman sedang online di Hago, dimana pengguna mesti menentukan opsi privasi didalam opsi tersebut pengguna mampu menghidupkan notifikasi sobat sedang online.

Pasalnya di opsi privasi ini tidak hanya dipergunakan untuk mengetahui sahabat online di Hago saja, tetapi ada fungsi lain mirip halnya hide lokasi, non aktifkan anjuran selaku sobat dan yang lain.

Apa lagi dilangkah ini, sehingga pengguna diharuskan menentukan pilihan informasiakun sedang online di Hago biar bisa menyaksikan sahabat online dan mampu di ajak bermain atau chatting.


4. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pertemanan

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pertemanan
Jika anda telah sukses mengaktifkan notifikasi online akun, pastinya saja pengguna Hago telah mampu menyaksikan sobat yang sedang online tetapi cuma saja buat berhasil menyaksikan tanda teman sedang online.

Dimana anda harus kembali membuka sajian akun lagi, di langkah cara mengenali teman sedang online di Hago yang kedua ini disebutkan bidang akun terdapat hidangan pengaturan.

Ada beberapa pilihan di mulai dari teman-temanku, undang sahabat, mal pilihan, Diamond pulsa, dompet dan pengaturan alasannya adalah pengguna pastinya diharuskan menentukan pilihan teman-temanku.

Oleh alasannya adalah itu, untuk bisa menegaskan apakah pengaturan sebelumnya telah berfungsi atau tidak didalam tujuan melihat sobat sedang online di Hago.


5. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Melihat Tanda Hijau di Bawah Foto Profil Teman

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago 2022
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Melihat Tanda Hijau di Bawah Foto Profil Teman
Apa jika sudah masuk ke dalam pilihan daftar teman pengguna, maka berikutnya cara mengetahui teman sedang online di Hago dimana keteranganini dapat menyaksikan dengan adanya tanda hijau.

Yang terdapat di bawah foto profil sahabat, pasalnya dengan cara ini tentu saja pengguna Hago dapat dengan mudah mencari sobat bermain dan chatting bareng teman online di Hago.


Akhir Kata

Gimana praktis, bukan?Pasalnya pengguna tidak lagi kebingungan untuk mencari sobat game atau chatting di Hago lewat langkah-langkah yang sudah kami jelaskan.

Jika anda pencinta game online Hago, tunggu apa lagi secepatnya anda dapatkan sahabat bermain dan chatting yang seru dan asik ketika ini juga di Hago.

Apa jika informasi begitu penting, silahkan anda bagikan keterangan ini ke teman-temannya dan sosial media yang anda milik.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara mengetahui teman sedang online di Hago. Sekian dan selamat menjajal .