Blogger Jateng

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman 2022

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman 2022Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita namun bukan Teman - Facebook ialah platform media sosial yang paling populer ketika ini.
Aplikasi ini memudahkan anda untuk mencari dan membagikan status anda kepada sahabat yang ada di media umum facebook, bahkan saat ini Facebook sudah bermetamorfosis mesin pencari.

Kok mampu? Tentu saja karena sekarang anda mampu dengan mudah menyaksikan foto profil siapa saja melalui Facebook.

Bahkan kalau anda ingin mengenali segala acara yang dilaksanakan orang yang anda sukai, maka penyelesaian yang terlintas dipikiran anda dengan memakai Facebook.

Lalu bagaimana jikalau kita terkena intip akun Facebook? Tentu saja hal ini membuat anda menjadi ingin tau.

Anda niscaya ingin tahu siapa pun yang sering mengintip foto profil dan membuka Facebook anda.

Namun sangat disayangkan sebab facebook sendiri tidak menunjukkan fitur ini alasannya adalah tergolong dalam menyalah gunakan kebijakan mereka.

Meski begitu anda jangan hawatir karena masih ada beberapa cara yang mampu digunakan untuk mengetahui orang-orang yang sering mengintip akun facebook anda.
Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun FB Yang Sudah Dihapus Permanen
Cara yang kami rekomendasikan ini sangat mudah dan kondusif, sehingga anda tidak butuhhawatir jika akun facebook anda akan terkena Malware atau sejenisnya.

Pada peluang kali ini kami akan membagikan cara mengenali orang yang menyaksikan Fb kita tetapi bukan teman yang bisa anda amati.


Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tetapi Bukan Teman


1. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita namun Bukan Teman lewat Google Chrome

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman 2022
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita namun Bukan Teman lewat Google Chrome
Cara yang paling gampang anda lakukan untuk mengetahui orang yang sering mengintip Facebook kita yakni menggunakan ekstensi Google Chrome yang bernama Profile Visitor.
Ekstensi Google Chrome ini sudah di uji dan melaksanakan pekerjaan dengan 100%, tetapi sangat disayangkan karena anda cuma bisa mengenali orang yang mengunjungi profil anda tersebut.

Jika mereka juga telah menginstall ekstensi ini dan melihat profil facebook anda dengan menggunakan Google Chrome.

Yang paling penting anda bisa memakai ekstensi Google Chrome ini secara gratis, dengan begitu maka hal pertama yang bisa anda kerjakan ialah dengan menyebarkan ekstensi ini terhadap sahabat Fb anda.

Untuk mulai menerapkan cara ini, maka dibawah ini akan kami uraikan langkah-langkah yang mampu disertai.

Adapun cara mengenali orang yang melihat FB kita namun bukan teman, yakni sebagai berikut:
  • Jika anda belum mempunyai Browser Google Chrome, silahkan download lewat link berikut. Download Google Chrome
  • Selanjutnya Install ekstensi Profile Visitor dari link berikut. Download Profile Visitor
  • Setelah itu Login memakai akun Facebook anda pada Browser Google Chrome.
  • Nantinya anda akan melihat tab baru dengan nama "Visitor" disamping tab "Home".
  • Lalu pada tab "Visitors" anda akan mendapatkan daftar siapa saja yang sering mengunjungi profile Facebook anda.
  • Bagi anda yang masih gundah dengan cara penggunaan aplikasi ini, maka jangan takut alasannya saat ini sudah ada banyak panduan yang membicarakan perihal cara menggunakannya.

Baca Juga : Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan

2. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita namun Bukan Teman melalui Android

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman 2022
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita namun Bukan Teman melalui Android
Cara mengenali yang satu ini ialah memakai aplikasi Android Who Viewed My Facebook Profile, yang berfungsi untuk menyelidiki pengunjung profile Faacebook anda.

Aplikasi ini mempunyai User Interface yang ringan dan sangat gampang, jika tertarik untuk menggunakannya anda bisa mengunduhnya melalui Internet.

Terlebih lagi aplikasi ini mempunyai ulasan yang bagus dan beberapa yaang jelek, meski begitu tetapi aplikasi berhasil meraih banyak pengguna.

Cara mengenali orang yang melihat FB kita tetapi bukan sahabat melalui Android selaku berikut:
  • Pertama, silahkan mengunduh aplikasi Who Viewed My Facebook Profile melalui link berikut ini (Download Aplikasi Who Viewed My Facebook).
  • Selanjutnya klik Install dan mulai kerjakan aplikasinya.
  • Setelah membuka aplikasi tersebut, nantinya anda akan melihat bahwa aplikasi ini meminta anda untuk masuk ke akun Facebook.
  • Jika sudah masuk dalam aplikasi Facebook, maka aplikasi ini cuma akan meminta izin untuk konfirmasi.
  • Kemudian silahkan masuk dengan kredensial Facebook anda, kemudian ada beberapa izin yang dibuthkan aplikasi ini, anda hanya perlu izinkan (Jangan hawatir alasannya adalah aplikasi ini tidak akan membahayakan privasi anda).
  • Jika Installasi telah berhasil maka kini anda mampu mulai menyaksikan siapa saja yang sering mengunjungi Profil Facebook anda.
  • Aplikasi ini akan bekerja dengan mudah, sehingga anda bisa dengan gampang menilik siapa saja yag melihat akun Facebook anda dan orang-orang yang berkomentar serta menggemari postingan anda.

Baca Juga : Cara Membuat Facebook Business Manager

3. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita namun Bukan Teman dengan "INITIALCHAT FRIENDSLIST"

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman 2022
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman dengan "INITIALCHAT FRIENDSLIST"
Selain kedua cara diatas, cara mengenali orang yang menyaksikan Fb kita tetapi bukan teman ini mampu anda coba, secara ini ialah tata cara yang paling kerap digunakan.
Untuk sistem ini anda tidak memerlukan aplikasi atau perangkat lunak khusus apapun, cuma saja anda harus menginstall browser Internet yang berbasis kromium.

Browser ini berfungsi mendukung untuk menampilakn sumber halaman, dari pada penasaran yuk pribadi saja berikut ini cara menggunakannya.

Berikut ini cara mengenali orang yang menyaksikan FB kita tetapi bukan sobat dengan "INITIALCHATFRIENDSLIST" yang mampu anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda kerjakan ialah dengan membuka akun Facebook di Browser.
  • Setelah itu datangi Profile anda.
  • Nah kini klik kanan dibagian mana saja pada layar anda, kemudian pilih sumber performa halaman.
  • Jika anda menggunakan browser Chrome, maka anda mampu membukanya hanya dengan menekan tombol CTRL+U.
  • Lalu secara otomatis sumber halaman tab gres timeline anda akan terbuka, lazimnya sumber halaman ini berisi banyak sekali instruksi yang sulit diketahui.
  • Kemudian bukalah kontak pencarian dengan menekan CTRL+F, dan carilah "InitialChatFriendsList" (Tulislah tanpa tanda kutip).
  • Seperti yang anda lihat, kode sumber tersebut berisi banyak angka, semua kumpulan angka sehabis InitialChatFriendsList ini merupakan ID Profil yang gres-gres ini mengunjungi profile Facebook anda.
  • Nah sekarang anda hanya perlu menyalin ID tersebut secara satu persatu dan kemudian membukanya di tab baru menggunakan "Facebook.com/profile ID" cukup tuliskan "Facebook.com/" dan nomor ID tersebut.

Baca Juga : Cara Ganti Nama Halaman Facebook
Cara terakhir yang kami rekomendasikan ini ialah tata cara yang paling populer, meskipuncara ini hanya berisi sumber halaman.

Namun setidaknya tata cara ini memungkinkan anda untuk memperlihatkan daftar teman-sobat dari Facebook anda.


Akhir Kata

Perlu anda pahami bahwa tidak ada cara resmi yang memungkinkan anda untuk mengenali siapa pun yang telah mendatangi profile anda.
Dan buat anda yang ingin tau dengan orang-orang yang sering menstalking akun Facebook anda, semestinya gunakan referensi cara diatas untuk mengetahuinya.

Jika cara yang pertama belum menerangkan hasil, maka silahkan memakai cara yang kedua atau ketiga yang sudah kami uraikan tindakan-nya.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini wacana cara mengetahui orang yang menyaksikan FB kita tapi bukan sahabat 2022. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba.