Blogger Jateng

Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang 2022

 Mungkin bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook yang hilang  Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang 2022Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang - Mungkin untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook yang hilang milik anda? Tenang saja, karea pada postingan ini mai telah mempersiapkan caranya buat anda.

Pastinya setiap orang yang memiliki akun Facebook pasti tidak mau bila akun Facebook nya tiba-datang tidak mampu diakses kembali atau hilang.

Entah itu sebab argumentasi dihapus permanen atau sebab dinonaktifkan oleh pihak Facebook atau bisa jadi dihack oleh orang.

Baca Juga : Nama FB Keren
Apakah anda ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook tersebut? Langsung saja simaklah ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang

Facebook ialah salah satu media sosial yang cukup populer dan sudah banyak yang menggunakannya diseluruh dunia.

Media sosial Facebook ini dimiliki oleh Mark Zuckerberg kini jumlah penggunanya yang aktif bulanan sebanyak 2,5 miliar akun.

Oleh karena itu, anda niscaya telah tidak ajaib lagi dengan Facebook. Berbagai macam kegiatan mirip mengunggah foto ataupun video, menulis status, bahkan sampai mempergunakan fitur stories seperti yang terdapat di Instagram anda mampu melakukannya di Facebook.

Tetapi, apa akibatnya kalau akun anda datang-datang hilang dan menyebab anda tidak mampu login? Tentunya hal tersebut bisa membuat anda kepanikan sendiri.

Baca Juga : Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target
Namun anda tidak perlu cemas, karena kami akan membagikan cara mengembalikan akun FB yang hilang dan bisa anda lakukan dengan gampang.


Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang


1. Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Cara Cek Status Login

 Mungkin bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook yang hilang  Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang 2022
Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Cara Cek Status Login
Berikut ini ialah langkah-langkah cara mengembalikan akun FB yang hilang dan cara ini bisa anda lakukan melalui Smartphone yang anda punya:
  • Langkah pertama silahkan anda klik arah panah ke bawah yang terdapat dibagian pojok kanan atas, lalu pilih hidangan "Pengaturan & Privasi" lalu klik Pengaturan.
  • Pada kepingan kiri anda pilih sajian "Keamanan dan Info Login".
  • Jika sudah ke hidangan tersebut, kemudian anda pilih "Ubah kata sandi" dibagian login dan klik saja goresan pena edit maka anda bisa mengubah kata sandi anda.
  • Apabila anda tidak ingan dengan kata sandi atau password akun Facebook anda ketika ini, maka anda mampu mengklik "Forgot your password" yang terdapat dibagian bawah untuk menggantinya melalui email atau nomor telepon.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Messenger

2. Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Mengajukan Banding ke Facebook

 Mungkin bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mengembalikan akun Facebook yang hilang  Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang 2022
Cara Mengembalikan Akun FB yang Hilang Dengan Mengajukan Banding ke Facebook
Berikut ini ialah tindakan untuk melakukan cara mengembalikan akun FB yang hilang dengan cara mengajukan banding ke Facebook:
  • Pertama-tama silahkan anda buka Email dari Facebook.
  • Kemudian klik tautan untuk mengajukan banding tersebut.
  • Setelah itu isi beberapa alasan mengapa anda ingin mengembalikan akun FB anda.
  • Selanjutnya anda kirim format pengajuan tersebut.
  • Lalu tunggu hingga anda memperoleh konfirmasi dari pihak Facebook.
  • Apabila anda sudah menerima akhir, maka anda berhasil mengembalikan akun Facebook tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat 2 Facebook Dalam 1 Aplikasi

Akhir Kata

Nah demikian itu ia cara-cara yang telah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Kami sarankan, alangkah baiknya anda mencatat alamat email, nomer telepon atau password saat anda hendak menciptakan akun Facebook.

Bagaimana sungguh mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa pilih salah satu cara yang diatas dan apabila isu ini penting anda mampu membagikannya ke sahabat-sahabat anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini mengenai cara mengembalikan akun FB yang hilang. Sekian dan selamat menjajal .