Blogger Jateng

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton 2022

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton 2022Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton - Game Mobile Legends merupakan game yang sungguh terkenal dan terus mengalami pertumbuhan.
Baik dari sisi Update terbarunya yang semakin wah dan menawan, game ini juga memiliki jumlah pemain yang terus berkembangpada semua kalangan.
Disamping itu, beberapa dari para pemain game Mobile Legends ini tidak cuma memiliki satu akun saja munking dua atau lebih.
Baca juga : Cara Daftar Akun Moonton
Mereka yang memiliki lebih dari satu akun hanya memainkannya pada satu Smartphone saja dengan cara menggonta-gati akun mereka.
Nah, final hal inilah yang sering kali menyebabkan ketika ingin mengganti akun namun tidak mampu menggantinya karena terjadi kesalahan atau Error. 

Untuk anda yang mengalami hal serupa, tidak usah hawatir sebab pada artikel kali ini kita akan membicarakan tentang cara mengatasi tidak bisa Login akun Moonton pada game Mobile Legends.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton


Langkah-langkah Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton 2022
Langkah-langkah Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton
Bagi anda yang tidak bisa login ke akun moonton game Mobile Legends anda dan tidak tahu cara untuk mengatasinya.
Baca Juga : Cara Unbind Akun Moonton
Tenang saja, alasannya pada artikel kali ini kita akan membicarakan cara menangani tidak bisa login akun moonton di game Mobile Legends.
Berikut ini yakni cara dan tindakan dalam menangani tidak mampu Login akun Moonton pada game Mobile Legends.
  • Langkah pertama untuk menanggulangi hal tersebut, anda mampu tap "Icon Customer Service" disebelah kiri Icon Youtube > Account Problem > Unable to Bind Account
  • Kemudian anda bisa menghubungi customer service dengan mengirimkan email ke mobilelegendsgame@gmail.com, ceritakan problem yang anda alami dengan menggunakan bahasa inggris yang anggun dan sopan.
  • Hindari untuk mengantarkan Email berulang-ulang sebab akan mereset antrian anda.

Balasan dari customer service ini akan mengkonsumsi waktu yang lumayan usang 2 sampai 7 hari, jadi mohon untuk menunggu dengan tabah.
Jangan lupa untuk berikan berita yang terkait dengan permasalahan yang sedang anda alami, contohnya mirip yang dibawah ini.
  • IGN / Username yang anda pakai dalam game.
  • ID Game dan ID Server contohnya: 1234567 (1234).
  • Device yang anda gunakan: iPhone X / Samsung 8 / Lenovo Vibe / dsb.
  • Versi OS yang anda pakai: iOS 11 / Android 7
  • Versi Game yang anda mainkan: 1.3.32.xxxx
  • Jelaskan selengkap mungkin bagaimana problem yang anda alami mampu terjadi dan langkah apa saja yang sudah anda lakukan untuk mengatasinya.
  • SS / Video: Lampirkan semua gambar / link video yang sudah ada di YouTube.

Baca Juga : Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi Tanpa Hapus Data

Akhir Kata

Demikian gosip yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara untuk menanggulangi tidak mampu Login akun Moonton pada game Mobile Legends.

Informasi yang kami bagikan ini bersifat pengetahuan agar mampu menambah wawasan anda kalau belum tahu cara untuk menanggulangi tidak mampu login akun moonton pada game Mobile Legends.

Jika anda merasa info ini sangat berguna, jangan lupa untuk membaginya pada sahabat-sobat anda yang mengalami hal serupa.

Untuk informasi yang lebih lengkap tentang Game, anda bisa mendatangi Website kami pribadi di Blog Ini.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini mengenai cara mengatasi tidak mampu Login Akun Moonton 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .