Blogger Jateng

Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer

Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video LayerCara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer - KineMaster yaitu salah satu aplikasi editor video yang sungguh populer karena aplikasi KineMaster mampu menolong anda dalam berbagai macam aktivitas proses editing video.
Baca juga : 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik
Selain itu, KinMaster sangat mudah untuk di gunakan dan memiliki aneka macam fitur menarik di dalamnya sehingga mutu video hasil editing tidak akan mengecewakan anda.

Kualitas hasil editing video KineMaster ialah berformat mp4 dengan resolusi 360p hingga 108 ful HD (high definition) dan tergantung pada mutu video sebelum diedit.

Untuk melakukan spesifikasi sehingga mampu melaksanakan fitur tersebut ialah perangkat yang anda pakai telah menggunakan prosesor qualcoom snapdragon 800 ke atas.

Anda selaku pengguna KineMaster niscaya sudah paham dengan langkah-langkah dalam mengedit video memakai KineMaster.

Namun buat anda yang gres pertama kali memakai KineMaster akan merasa sangat kesulitas apalgi mengalami hambatan pada saat pengeditan berjalan.


Pembahasan Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi edit video yang satu ini?sebagai pengguna Android anda niscaya tidak asing lagi dengan aplikasi ini bahkan mungkin menjadi salah satu pengguna KineMaster.

Tidak heran juga apabila KineMaster ini banyak dipakai oleh para Youtubers untuk membuat konten sebab dengan fitur yang super lengkap sehingga membuat editing yang mempesona dan bermutu.
Pada dasarnya aplikasi KineMaster telah mendukung fitur penambah lapisan video, namun kadang masa sering terjadi penyebab aplikasi KineMaster tidak mampu memperbesar lapisan video.

Jika anda mengalami hambatan mirip ini anda tidak perlu khawatir alasannya pada ulasan ini kita akan memberikan anfa trik untuk menangani urusan ini.
Baca juga : 3 Aplikasi Untuk Membuat Video dari Foto

Video Layer digunakan untuk menempelkan video dalam video tersebut, sedangkan Chromakey digunakan untuk mengganti Background pada video layer dan menjadi Transparan.

Kedua fitur ini sangat sesuai digunakan untuk mengedit video, tetapi kadang-kadang sering terjadi kendala pada cuilan inj sehingga anda perlu mengenali cara mengatasinya.

Oleh sebab itu, pada ulasan ihwal cara mengatasi KineMaster tidak support video layer mampu anda jadikan panduan kedepannya dikala mengalami hambatan seperti itu.


Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer


1. Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer

Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer
 Cara Mengatasi KineMaster Tidak Support Video Layer
Pendukung aplikasi KineMaster ini adalah memiliki fitur yang sungguh cantik yaitu salah satunya adalah penambah video layer dan fitur chomakey.

Namun, kalau anda mengalami masalah video layer pada KineMaster berikut langkah-langkah cara menangani KineMaster tidak support video layer antara lain:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi KineMaster pada Smartphone anda.
  • Selanjutnya, masuk ke pengaturan lalu pilih "Device Capability Information".
  • Setelah itu anda akan ditampilkan goresan pena "Not Supported" maka aplikasi KineMaster tersebut tidak mendukung lapisan video.
  • Maka silahkan anda cek pada editor video aplikasi KineMaster apakah lapisan video tidak tersedia.
  • Jika lapisan video tidak tersedia, silahkan anda hapus dan install kembali aplikasi KineMaster pada Android anda.
  • Download kembali aplikasi KineMaster Apk Mod melalui link berikut: klik disini
  • Setelah itu install kembali aplikasi KineMaster mod apk yang baru anda download.
  • Maka anda bisa menjajal ulang fitur tambahblaisan video KineMaster.
  • Selesai.

Baca juga : 6 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Akhir Kata

Jadi, mirip itulah cara yang bisa anda lakukan bila mengalami persoalan pada lapisan video layer yang cepat dan gampang.

Dengan demikian hambatan tidak support video layer akan berhasil anda tangani cuma dengan menjajal mengulangi trik di atas hingga mampu.

Jika gosip ini memiliki kegunaan buat anda, jangan lupa untuk membagikannya kembali terhadap keluarga atau sahabat yang juga membutuhkan tutorialnya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal cara mengatasi KineMaster tidak support Video Layer 2021. Semoga berguna dan selamat menjajal .