Blogger Jateng

Cara Mengatasi Google Form Tidak Bisa Diakses 2022

Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses Cara Mengatasi Google Form Tidak Bisa Diakses 2022Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses - Mungkin anda selalu menerima kiriman link Google Form, tetapi link itu tidak mampu dibuka.

Akan namun, didalam mengatasi dilema link Google Form ini tidak mampu dibuka itu sebabnya kami akan memperlihatkan panduannya untuk anda.

Sama halnya yang anda ketahui, bahwasannya layanan Google satu ini merupakan yang paling terkenal ditambah dengan adanya pandemi seperti kini ini.

Maka penggunaan dari Google Form untuk menciptakan survey, jejak pendapat beserta soal atau pertanyaan pilihan ganda makin berkembangtajam lho.

Baca juga : Cara Translate Melalui Suara
Tetapi yang jadi masalahnya terdapat sejumlah pengguna yang memasalahkan, apa jikalau mereka kesusahan atau kesusahan didalam membuka link dari Google Form yang dikirimkan.

Itu sebabnya, di postingan kali ini kami akan menjelaskannya untuk anda cara menanggulangi Google Form tidak mampu diakses pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses


1. Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Memastikan Kiriman Link tidak Expired

Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses Cara Mengatasi Google Form Tidak Bisa Diakses 2022
Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Memastikan Kiriman Link tidak Expired
Hal yang mesti anda lakukan di cara mengatasi Google Form tidak bisa diakses, anda harus menentukan bahwasannya kiriman link ini tidaklah expired.

Jika anda ingin mengetahuinya, intinya pembuatan link Google Form ini akan dibatasi pengguna yang mampu membuka link ini diubahsuaikan dengan waktu yang harus di tentukan.

Baca Juga : Cara Membuat Soal Pilihan Ganda di Google Form
Contohnya saja, link ini nantinya akan diantarkan 2 hari yang kemudian maka anda mesti membuka kiriman link ini kini tetapi anda harus memilih link sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka lagi.


2. Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Memastikan Bahwa Akunnya Diberi Akses

Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses Cara Mengatasi Google Form Tidak Bisa Diakses 2022
Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Memastikan Bahwa Akunnya Diberi Akses
Cara mengatasi Google Form tidak bisa diakses, apa jika anda dikirimkan link Google Form namun tidak mampu dibuka maka anda mesti melaksanakan pengecekkan dan memastikannya.

Bahwasannya akun punyanya sudah diberikan izin saluran untuk mampu membuka link, lazimnya hal tersebut di pengerjaan form itu akan menghalangi akun mana saja yang mampu membuka link form buatannya.

Baca Juga : Cara Membuat Kuesioner di Google Form
Apa bila akun punyanya tidak termasuk didalamnya, itu sebabnya anda tidak mampu membuka link contohnya saja anda dikirimkan link peran dari sekolah atau sejenisnya.

Lalu pengerjaan link, hanya akan mengizinkan email tertentu saja yang dapat membuka dalam hal ini yang sudah memperoleh saluran kesana saja bisa melakukan hal itu mirip membuka file.


3. Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Mencoba Clear Cache Browser yang Digunakan

Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses Cara Mengatasi Google Form Tidak Bisa Diakses 2022
Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Mencoba Clear Cache Browser yang Digunakan
Berikut cara menanggulangi Google form tidak bisa diakses dengan mencoba clear cache browser yang digunakan:
  • Terlebih dahulu anda buka Google Chrome pada PC atau laptop-nya.
  • Setelah itu anda klik ikon titik tiga yang terdapat pada belahan atas, kemudian anda pilih pilihan Setelan.
  • Lalu anda pilih Privasi dan Keamanan > Klik Hapus Data Penjelajahan.
  • Maka anda klik tab dengan melanjutkan dan jangka waktu, lalu pilih Semua.
  • Selanjutnya anda klik opsi hapus data untuk mampu menghapus keseluruhan data history, cache dan cookies.
  • Setelah itu anda tinggal menanti sampai proses penghapusan selesai.
  • Lalu anda tutup browser dan buka ulang lagi, simpulan dech.
  • Tahap ini, anda tinggal mencoba membuka link Google Form yang tidak bisa dibuka sebelumnya.
  • Hal seluruhan dari riwayat penelusuran anda di browser akan langsung terhapus, sama mirip melaksanakan refresh ulang kembali browser yang dipergunakan nantinya akan lebih ringan pada saat pengoperasian.

Baca Juga : Cara Hack Google Form Ujian di HP

4. Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Update Browser yang Digunakan

Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses Cara Mengatasi Google Form Tidak Bisa Diakses 2022
Cara Mengatasi Google Form tidak Bisa Diakses dengan Update Browser yang Digunakan
Bukan hanya membersihkan history dan cache browser saja, namun kami menyarankan untuk melaksanakan update browser yang anda pergunakan.

Itu ialah salah satu cara menangani Google Form tidak mampu diakses, apa lagi dibeberapa kasus bisa kita jumpai kiriman link Google Form tidak mampu dibuka.

Baca Juga : Cara Membuat Soal di Google Form
Dalam hal ini disebabkan adalah browser yang dipergunakan model usang dan tidak pernah diperbaru sama sekali, itu sebabnya anda coba kerjakan pengecekkan browser anda sudah diperbarui atau tidak.

Apa bila masih menggunakan model lama, silahkan anda perbarui dengan versi terbaru agar anda gampang dalam mengakses Google Form,


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, pastinya dengan cara ini mempermudah anda didalam mengatasi Google Form tidak mampu diakses.

Untuk itulah anda mampu menggunakan salah satu cara yang kami berikan, tergantung problem yang nantinya anda jumpai di Google Form.

Jika anda telah menemukannya, silahkan anda ikuti tindakan yang kami berikan dengan teliti dan jangan lupa anda bagikan link postingan ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara mengatasi Google Form tidak mampu diakses. Sekian dan selamat menjajal .