Blogger Jateng

Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022Cara Mengatasi FB yang di Hack - Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook, alasannya peretasan alias hacker yang dimana menertibkan akun itu mampu menyalahgunakannya.

Hanya untuk kepentingan mereka saja, tetapi sebaliknya merugikan sik pemilik akun asli tersebut supaya akun anda tidak disalahgunakan.

Anda mampu mengembalikan akun Facebook yang sudah di hack dengan melaksanakan sejumlah cara, apa lagi cara pun terbilang gampang bagi anda terapkan.

Mungkin anda telah gak sabar, pada potensi kali ini kami akan membagikan berita wacana cara menanggulangi FB yang di hack dan simak ulasan selaku berikut.


Cara Mengatasi FB yang di Hack



1. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Periksa Email

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Periksa Email
Apa bila tidak bisa masuk atau login ke dalam akun Facebook dikarenakan hack, eksklusif saja periksa email alasannya Facebook akan mengirimkan email apa jika ada kegiatan yang mencurigakan di akunnya.

Cukup anda klik potongan "Lupa kata sandi", jikalau anda tidak bisa masuk dengan email dan password yang biasa dipergunakan atau silahkan kunjungi melalui link berikut https://www.facebook.com/help/.

Setelah itu, dibagian "Login dan Kata Sandi" lalu anda pilih pilihan "Ubah Kata Sandi" lalu anda amankan akun anda begitulah cara menanggulangi FB yang di hack.

Baca Juga : Cara Hack Balik Akun FB Menggunakan Termux

2. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Mengganti Kata Sandi

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Mengganti Kata Sandi
Berikut cara mengatasi FB yang di hack dengan mengganti kata sandi:
  • Dimana anda kata sandi mesti mudah di ingat, tetapi sungguh sulit ditebak orang lain.
  • Kata sandi Facebook harus berlainan dari kata sandi yang sering dipergunakan untuk masuk ke akun lain, mirip halnya email dan akun bank.
  • Pasalnya kata sandi yang lebih panjang umumnya akan lebih kondusif.
  • Pastikan kata sandi dilarang memiliki nama email, nomor telepon atau tanggal lahir.
  • Dimana anda harus menggunakan perpanduan karakter besar dan kecil.


3. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Memulihkan Akun Facebook

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Memulihkan Akun Facebook
Apa bila kata sandi sudah di ubah, maka langkah selajutnya cara menangani FB yang di hack dengan cara mendatangi link berikut ini (https://www.facebook.com/login/identify).

Setelah itu anda tinggal mencari akun anda menurut nama, email maupun nomor telepon lalu anda ikuti setiap tindakan yang diberikan oleh pihak Facebook.

Baca Juga : Cara Hack Balik Akun FB Kita

4. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Akun Facebook Keluarga atau Teman

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Akun Facebook Keluarga atau Teman
Untuk cara menanggulangi FB yang di hack ini anda mampu menggunakan akun keluarga atau sahabat, pasalnya anda tinggal meminta keluarga membuka akun Facebook anda.

Setelah itu, anda klik ikon tiga titik vertikal dibawah profil dan pilih "cari pemberian atau laporkan profil" selanjutnya anda pilih opsi "Saya tidak mampu mengakse akun saya dan klik teruskan".

Kemudian anda tinggal pilih pilihan "Recovery this account", kemudian anda pilih opsi "Akun ini tidak lagi dapat di terusan" alasannya di jendela gres anda bisa masukkan email dan password yang sudah diubah.

Nanti anda tinggal klik "Selanjutnya", maka pihak Facebook akan meminta anda untuk melakukan hal-hal yang diharapkan dan ikuti setiap langkah-langkah yang diminta oleh Facebook.


5. Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Melaporkan Akun yang di Hack

 Pasalnya peretasan atau hack bisa terjadi di akun Facebook Cara Mengatasi FB yang di Hack 2022
Cara Mengatasi FB yang di Hack dengan Melaporkan Akun yang di Hack
Kalau tidak mampu mengakses akun Facebook yang di hack, maka secepatnya laporkan agresi peretasan ini terhadap Facebook anda tinggal melaporkan dengan klik tautan.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini ( https://www.facebook.com/hacked), kemudian pilih "akun aku dibobol" maka ikuti langkah diminta oleh Facebook itulah cara mengatasi FB yang di hack.

Baca Juga : Cara Hack Facebook Tanpa Email dan Password

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, pasalnya berita ini berguna bagi anda mengembalikan akun Facebook yang dihack.

Sebab cara yang kami berikan terdapat lima opsi, dimana anda bisa menentukan salah satu yang cocok untuk anda pergunakan didalam memulihkan akun Facebook.

Jika gosip ini berkhasiat, silahkan anda bagikan link artikel link ke teman-sahabat anda dan sosial media semoga akun FB anda tidak disalahgunakan.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara mengatasi FB yang di hack. Sekian dan selamat menjajal .