Blogger Jateng

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif 2022

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif 2022Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif - Bagi setiap pemilik akun Facebook khususnya pemula, masih resah bagaimana cara menerima isyarat kofirmasi Facebook?

Apalagi jikalau nomor anda sudah tidak aktif lagi, pasti akan sukar atau rumit sebab anda mesti melakukannya secara hati-hati.

Bila kita memasukkan instruksi konfirmasi FB secara sembarangan, tentunya akun FB anda lalu akan dicurigai oleh pihak FB.

Baca Juga : Cara Membuat 2 Facebook Dalam 1 Aplikasi
Dan cara meminta atau mengenali arahan konfirmasi Facebook mampu lewat SMS ataupun Email, tetapi akan mengalami sedikit kesulitan.

Untuk itu kami akan memberikan kiat cara mendapatkan atau meminta arahan konfirmasi Facebook dengan gampang dan benar. Simaklah ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif

Cara menangani facebook meminta isyarat konfirmasi namun nomor sudah tidak aktif ini ialah salah satu dilema yang rumit buat anda yang ingin login ke akun Facebook.

Masalah ini sungguh sering dialami oleh banyak orang, alasannya adalah seringnya gonta ganti HP untuk login ke Facebook.

Dan ternyata dikala login Facebook anda akan dimintai konfirmasi arahan ke nomor yang kebetulan pula telah tidak aktif lagi.

Yang mana pihak facebook akan meminta instruksi konfirmasi tetapi nomor telah tidak aktif lagi dan anda tidak bisa login ke akun anda.

Sedangkan didalam akun tersebut ada banyak data dan postingan yang berguna. Jika anda ingin cara mudah maka anda bisa eksklusif menghubungi grapari terdekat untuk mengaktifkan kembali nomor HP anda.

Baca Juga : Cara Mengunci Akun FB
Tetapi, ada juga cara lain yang mampu anda kerjakan mirip melakukan lupa password bahwa yang menyatakan kalau anda memang betul-betul orang yang mempunyai akun FB tersebut.

Nah, kali ini kami akan memberitahukan anda untuk menjajal memakai cara yang kedua ini dengan cara menerima aba-aba autentikasi Facebook tetapi dengan melakukan banding ke Facebook.


Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif


1. Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Dengan Login ke Perangkat yang Sering di Gunakan

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif 2022
Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Dengan Login ke Perangkat yang Sering di Gunakan
Cara yang pertama ini yakni jangan login akun Facebook anda disembarangan perangkat, usahakan untuk login di perangkat yang sering anda gunakan atau masih menyimpan riwayat membuka Facebook.

Berikut ini yaitu tindakan untuk melaksanakan cara mengatasi facebook meminta aba-aba konfirmasi tetapi nomor sudah tidak aktif dengan login Facebook ke perangkat yang sering digunakan:
  • Langkah pertama silahkan buka dan masuk ke browser yang ada di Smartphone atau Laptop anda. Usahakan yang paling sering anda gunakan alasannya masih terdapat history pemakaian didalamnya.
  • Lalu login mirip biasa dengan memasukkan alamat email atau usernam dan juga password nya.
  • Apabila telah anda kerjakan, maka akan ada sistem keamanan instruksi konfirmasi menggunakan nomor HP anda.
  • Yang mana anda bisa memilih untuk menonaktifkan penggunaan nomor tersebut.
  • Lalu anda bisa pilih sajian "Hapus Nomor".

Baca Juga : Cara Keluar dari Grup Facebook Android

2. Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Login Dengan Cara Lupa Password

Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif 2022
Cara Mengatasi Facebook Meminta Kode Konfirmasi Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif Login Dengan Cara Lupa Password
Cara yang kedua ini yakni memakai fitur lupa password. Dengan fitur ini yang terpenting anda ingat memakai email apa dan mampu masuk ke email tersebut.

Karena nantinya akan ada email yang meminta isyarat konfirmasi untuk reset password anda yang sebelumnya.

Kaprikornus jika anda mampu melaksanakan cara mengatasi facebook meminta kode konfirmasi tetapi nomor sudah tidak aktif maka anda tinggal tekan lupa password. Berikut ini yaitu langkah-langkahnya:
  • Pertama-tama login ke akun Facebook anda dengan cara memasukkan alamat email yang cocok dengan akun tersebut.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih sajian "Lupa Password" dan pilih kirim kode lewat email.
  • Setelah itu anda tinggal masuk ke email tersebut yang sudah dikirimkan arahan verifkasi akun Facebook untuk login dan reset Password.
  • Atau biasanya disana akan timbul sebuah link untuk ganti kata sandi atau password.
  • Kemudian gantilah password dengan yang baru dan anda bisa ganti setelah nomor memakai nomor baru yang masih aktif.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun FB yang Di Hack

Akhir Kata

Demikian itu ia 2 cara beserta langkah-langkahnya yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesusahan lagi.

Bagaimana sungguh mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak begitu menghabiskan banyak waktu.

Jika ingin mencobanya anda mampu ikuti langkah-langkah yang diatas dan apabila info ini penting anda mampu bagikan ke sobat-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini perihal cara mengatasi facebook meminta isyarat konfirmasi namun nomor sudah tidak aktif. Selamat mencoba dan agar memiliki kegunaan.