Blogger Jateng

Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan 2022

Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan 2022Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan - Untuk anda pengguna Akulaku, maka anda sering melakukan pembelian barang melalui Akulaku.

Namun pada saat mengetahui bahwasannya barang pesanan sudah dikonfrimasi oleh Merchant, maka berikutnya pihak dari Merchat akan melakukan pengantaran barang itu.

Kalau status pesanan sudah dikirim, dalam hal ini anda akan meneriman nomor resi yang sangat berguna untuk melacak telah hingga dimana barang pesanannya.

Akan tetapi apa balasannya, bila nomor resi yang diterima ternyata tidak bisa ditemukan oleh karena itu anda merasa jengkel dan cemas pada ketika itu.

Buat anda yang mengalami hal serupa dan baru-baru ini terjadi kepada anda, untuk itu anda harus mencari jalan keluar pastinya anda tetap damai.

Yang mesti anda lakukan adalah anda mencari tahu penyebab dari problem resi Akulaku yang tidak ditemukan atau tidak mampu dilacak.

Tentunya ada beberapa aspek penyebab terjadinya dilema tersebut, oleh karena itu kami akan membagikan mengatasi cek resi Akulaku tidak didapatkan dan simak pembahasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan

Sebelum lanjut ke memeriksa resi Akulaku tidak ditemukan, pasalnya aplikasi ini adalah layanan e-Commerce terbaik yang ada di Indonesia.

Sebab Akulaku berhasil mengajak koordinasi beberapa ekspedisi atau jasa pengantaran ternama mulai dari JNE, J&T, Si Cepat, Ninja Express dan lainnya.

Oleh karena itu, dengan menggunakan jasa-jasa itu barang pesananya dari Akulaku akan diantarkan sesuai sama alamat sik peneriman paket.

Baca juga : Cara Menghapus Akun Akulaku yang Sudah Terdaftar
Bahkan kami telah jelaskan diatas, bahwasannya di ketika status pesanan Akulaku telah diantarmaka anda akan menerima namanya nomor resi.

Dinomor itulah yang hendak anda pakai, supaya bisa melacak perjalanan paketnya akan tetapi simpulan-simpulan ini ada beberapa orang yang mengaku bahwasannya nomor resi barang itu tidak ditemukan.

Oleh karena itu, anda pasti merasa khawatir takut barangnya hilang dan tidak ditemukan apalagi anda membayarnya secara Cash.

Eits jangan takut, ada banyak sekali cara untuk bia menanggulangi problem tersebut untuk itu kami akan menandakan cara mengatasi cek resi Akulaku tidak ditemukan sebagai berikut.


Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan



1. Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan dengan Penyebabnya

Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan 2022
Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan dengan Penyebabnya
Berikut cara menangani cek resi Akulaku tidak ditemukan dengan penyebabnya:
  • Gangguan di Server Ekspedisi : Dimana sistem atau server Ekspedisi pengantaran, mungkin sedang mengalami gangguan dalam hal ini itu mampu terjadi kapan pun tanpa adanya konfrimasi terlebih dahulu.
  • Tidak Adanya Dukungan Sistem Tracking Real Time : Pasalnya Akulaku, belum menawarkan metode pelacakan secara Real Time itu artinya meskipun Akulaku telah menimbulkan nomor resi. Akan tetapi pada saat anda, melaksanakan pengecekan yang tertera disana bahwasannya nomor resi tidak ditemukan.
  • Nomor Resi Salah : Biasanya gangguan ini terjadi, karena anda memasukkan nomor resi bisa jadi kelebihan atau kekurangan itu sebabnya nomor resinya tidak bisa didapatkan.
  • Gangguan Server Akulaku : Sama halnya seperti ekspedisi yang yang lain, Akulaku juga mengalami hal yang sama dimana fitur didalamnya tidak bisa berfungsi secara baik. Itu sebabnya nomor resi, tidak mampu didapatkan oleh anda sendiri.

Baca juga : Cara Kredit di Shopee Tanpa Kartu Kredit, Dengan Akulaku, Kredivo,  Shopee Paylater & Dengan Kartu Kredit

2. Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan

Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan 2022
Cara Mengatasi Cek Resi Akulaku tidak Ditemukan
Berikut cara menanggulangi cek resi Akulaku tidak ditemukan:
  • Cek Kekantor Ekpedisi : Dimana anda bisa menganalisa resi Akulaku lewat kantor ekspedisi yang hendak anda pakai, lazimnya pada ketika nomor resi tidak didapatkan melalui situs tersebut. Akan tetapi ketika anda mengeceknya secara pribadi dari sistem ekspedisi, maka akan timbul riwayat perjalanan paket itu.
  • Menunggu 1x24 Jam : Pasalnya anda harus menungu selama kurang dari 1x24 jam, sampai nomor resi Akulaku mampu didapatkan bahkan trik ini sangat berguna kalau penyuplaijasa pengiriman tidak menerapkan namanya metode tracking secara Real Time.
  • Call Center Akulaku : Jika kedua cara diatas tidak menangani nomor resi Akulaku, maka langkah berikutnya yaitu anda mampu menelepon Call Center Akulaku dimana anda mampu minta pertolongan di petugas untuk melacak pesanannya. Setelah itu anda akan diminta menyebutkan nomor resi, jenis barang, nama pengguna dan total harga pembelian. Lalu petugas tersebut, akan menelepon pihak penjual dan menginformasikan bahu-membahu nomor resi yang diberikan tidak ditemukan alias tidak bisa dilacak.

Baca juga : Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, tentunya kami sudah uraiakan mulai pembahasan, penyebab dan cara mengatasinya.

Pasalnya nomor resi Akulaku pada dikala anda menerimanya, maka barang pesanan telah dikonfrimasikan oleh Merchant oleh alasannya itu statusnya berganti menjadi dibungkus atau sedang dikirim.

Jika anda menerima nomor resi tidak ditemukan, mungkin penyebabnya sama mirip yang sudah kami jelaskan tadi diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara mengatasi cek resi Akulaku tidak didapatkan. Sekian dan selamat menjajal .