Blogger Jateng

Cara Mengatasi Akun FF di Suspend 2022

 Mungkin ini salah satu masalah dan banyak dikeluhkan oleh para pemain Free Fire yang akun Cara Mengatasi Akun FF di Suspend 2022Cara Mengatasi Akun FF di Suspend - Mungkin ini salah satu persoalan dan banyak dikeluhkan oleh para pemain Free Fire yang akunnya terkena Suspend.

Tentunya dikala hal ini terjadi maka akan merasakan murka dan kesal, apalagi lagi jikalau akun game tersebut telah usang dimainkan.

Dan akan mempunyai riwayat permainan yang sungguh anggun sekali atau mempunyai skill full.

Sebenarnya ada cara untuk mengatasi akun FF di Suspend yang bisa anda kerjakan dengan gampang baik lewat aplikasi atau langsung ke pihak pengurus game.

Sebelum anda mengenali caranya, pastinya anda mesti tahu apalagi dulu mengapa akun tersebut tidak mampu dipakai.

Baca Juga: Cara Bind Akun FF ke Google

Pembahasan Cara Mengatasi Akun FF di Suspend

Pada dasarnya, akun game FF yang anda miliki mustahil dibanned atau terkena Suspend, jikalau tanpa ada argumentasi yang terang.

Pastinya terdapat sebuah hal yang dianggap melakukan pelanggaran oleh pihak pemasokgame kepada akun FF anda tersebut.

Kebanyakan karena yakni karena si pemain datau pemilik akun sudah berlaku curang terhadap permainan tersebut.

Kecurangan ini bermula di dikala pihak pengelola aplikasi menerima pemain menggunakan aplikasi Suspend FF yang di sebut aplikasi cheat atau aplikasi pihak ketiga.

Free Fire adalah game yang bergenre battle royale, di game ini anda akan bermain secara solo atau squad disebuah pulau, player atau squad yang bertahan sampai selesai akan menjadi pemenangnya.

Pada game ini memiliki banyak sekali senjata dan huruf yang mampu anda pakai ketika bermain dan kumpulan costume untuk huruf yang anda pakai.

Perlu dimengerti, banyak hal yang menarik dan menciptakan game ini digemari banyak orang. Tidak hanya alasannya konsepnya yang unik namun memang game nya yang gampang untuk dimainkan.

Mungkin untuk anda yang akunnya terkena Suspend atau banned, anda dapat ikuti cara mengatasi akun FF di Suspend yang ada dibawah.

Ini salah satu cara yang mampu anda lakukan untuk mengembalikan akun FF anda yang telah terkena Suspend.


Cara Mengatasi Akun FF di Suspend


Cara Mengatasi Akun FF di Suspend Terbaru

 Mungkin ini salah satu masalah dan banyak dikeluhkan oleh para pemain Free Fire yang akun Cara Mengatasi Akun FF di Suspend 2022
Cara Mengatasi Akun FF di Suspend Terbaru
Adapun tindakan untuk melaksanakan cara menangani akun FF di Suspend yang dapat anda kerjakan dengan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi Google Chrome yang ada di Smartphone anda
  • Selanjutnya langsung ketik Garena Support atau anda mampu eksklusif mengaksesnya lewat link ini https://help.garena.co.id/.
  • Kemudian anda login apalagi dahulu menggunakan akun Garena anda.
  • Jika telah login, langkah selanjutnya anda klik icon Email.
  • Disana nantinya anda akan diminta untuk mengisi formulir, pertama pilih game Free Fire apalagi dulu lalu pilih klasifikasi Akun dan Sub Kategori Akun Kena Ban.
  • Setelah anda menentukan jenis game, Kategori dan Sub Kategori berikutnya anda diminta untuk melengkapi bebagai hal yang diperlukan pada isi pesan.
  • Mulai dari nomor 1 hingga nomor 6 dan anda cukup mengisinya semampu anda.
  • Terakhir jika sudah tamat, anda tinggal kirim formulir tersebut ke pihak resmi Garena dan tunggulah tanggapannya. Biasanya akag segera di proses paling cepat dalam waktu 2 hingga 3 hari.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Guest FF Yang Hilang

Akhir Kata

Demikianlah tindakan cara untuk menangani akun FF di Suspend yang telah kami bagikan diatas, dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesusahan lagi.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan untuk dilaksanakan? Dan tidak akan mencampakkan banyak waktu.

Silahkan untuk mengikuti semua langkah-langkah yang diatas, jika anda terkena akun FF di Suspend.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara mengatasi akun FF di Suspend 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .