Blogger Jateng

Cara Mengatasi *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi 2022

 internet menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bahkan satu dari mereka banyak ingin mengg Cara Mengatasi *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi 2022Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi - Sebab di zaman sekarang ini, internet menjadi keperluan yang mesti dipenuhi bahkan satu dari mereka banyak ingin menggantinya ke koneksi 4G.

Di kartu SIM mereka, bahkan ada aneka macam macam cara yang bisa di lakukan untuk mengubahnya ke koneksi 4G bukan hanya cukup melalui ponsel saja.

Akan tetapi, lazimnya pengguna ponsel selalu memakai isyarat diam-diam ialah *#*#4636#*#* tetapi belakang ini berbagai yang menyebutkan isyarat tersebut tidak bisa digunakan lagi atau tidak berfungsi.

Pasalnya 4G menjadi salah satu standar gres buat Smartphone masa sekarang, entah itu Android atau iPhone terbaru meskipun begitu namun koneksi tersebut ini masih belum bisa dinikmati.

Baca Juga : Cara Merotasi Video Di Hp
Diseluruh pelosok kawasan Indonesia, oleh sebab itu kadang kurun koneksi 4G yang suka sekali mengganti menjadi 3G dimana menyusahkan anda dalam berselancar di jagat maya.

Kalau anda pernah mengalami problem tersebut, maka anda ingin mengubahnya koneksi menjadi 4G only pasalnya menggunakan instruksi tersebut ialah salah satu caranya tetapi kode ini gak berfungsi.

Oleh alasannya adalah itu, kami akan menjelaskannya untuk dan membagikan cara menangani *#*#4636#*#* tidak berfungsi pastinya anda bisa simak ulasan selaku berikut.


Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi



1. Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi

 internet menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bahkan satu dari mereka banyak ingin mengg Cara Mengatasi *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi 2022
Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi
Berikut cara mengatasi *#*#4636#*#* tidak berfungsi:
  • Silahkan anda buka aplikasi Phone pada Smartphone anda, yang biasa anda pakai untuk melakukan panggilan telepon atau mengetik arahan.
  • Jika sudah, maka anda ketik "aba-aba belakang layar #673644#* pada telepon alasannya adalah cara ini tidak akan otomatis untuk bisa mengklik tombol call makadari itu anda klik tombol Call.
  • Maka akan muncul dua pilihan disana, dimana akan ada Enable atau Disable 4G kemudian anda pilih Enable 4G untuk mampu mengaktifkan 4G dan final dech.
  • Namun cara ini, tidak bisa berfungsi dan tidak bisa dipakai karena isyarat tersebut tidak semua tipe Smartphone Android bisa selalu berkerja dengan isyarat tersebut.
  • Oleh alasannya adalah itu, anda mampu memakai cara yang kedua yaitu dengan memakai isyarat rahasia lain yaitu *#800# maka dari itu anda simak ulasan sebgaia berikut.
  • Silahkan anda buka aplikasi Phone, sebab anda akan memasukan aba-aba diam-diam itu ke dial pad.
  • Lalu anda ketik *#800# pada dial pad Smartphonenya, sehabis itu anda tunggu hingga timbul secara otomatis hidangan didalam Developer Mode yang bisa anda akses.
  • Jika anda sudah masuk ke developer mode, maka anda akan dihadapkan dengan opsi sajian anda bisa geser menunya hinggan anda akan menerima penjabaran Telephone. Oleh karena itu, anda geser kebawah sampai ketemu menu Network Selecting lalu anda klik menu itu.
  • Setelah itu anda pilih jaringan yang ingin anda ubah ke 4G, lalu pilih salah satu jaringan di SIM 1 atau SIM 2.
  • Tahap ini, dimana anda akan pilih set preferred network type yang anda ingin gunakan sehabis itu anda pilih LTE Only dengan begitu secara otomatis akan mengubahnya ke jaringan 4G.

Baca Juga : Cara Meningkatkan FPS Kamera Android

2. Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi dengan Aplikasi 4G LTE Switcher

 internet menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bahkan satu dari mereka banyak ingin mengg Cara Mengatasi *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi 2022
Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi dengan Aplikasi 4G LTE Switcher
Berikut cara menanggulangi *#*#4636#*#* tidak berfungsi dengan aplikasi 4G LTE Switcher:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi 4G LTE Switcher lewat link berikut (download aplikasi 4G LTE Switcher).
  • Jika telah selesai, sesudah itu anda buka aplikasi dimana anda akan diarahkan masuk ke dalam hidangan informasi telepon disana anda akan memilih koneksi 4G atau LTE only.


3. Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi dengan Aplikasi MTK Engineering

 internet menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bahkan satu dari mereka banyak ingin mengg Cara Mengatasi *#*#4636#*#* Tidak Berfungsi 2022
Cara Mengatasi *#*#4636#*#* tidak Berfungsi dengan Aplikasi MTK Engineering
Untuk cara selanjutnya, anda mampu memakai aplikasi yang berjulukan MTK Engineering dan aplikasi tersebut berfungsi untuk mampu memasuk ke dalam mode developer atau bisa memakai pengaturan.

Berikut cara mengatasi *#*#4636#*#* tidak berfungsi dengan aplikasi MTK Engineering:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi MTK Engineering melalui link berikut (download aplikasi MTK Engineering).
  • Setelah itu, anda klik sajian Settings yang terdapat pada kepingan atas, pasalnya dimenu tersebut anda akan di arahkan dengan mengetik isyarat *#*#4636#*# ini kembali.

Baca Juga : Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, tentunya cara ini bisa mengatasi *#*#4636#*#* tidak berfungsi.

Dimana aba-aba ini tidak berfungsi merek HP tertentu saja, selebihnya mampu kok dan kalau anda ingin mengatasinya anda bisa gunakan cara diatas.

Tunggu apa lagi, segera gunakan dalam menanggulangi aba-aba tersebut yang tidak bisa berfungsi kembali pastinya cara ini sungguh mudah lho guys.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana cara menanggulangi *#*#4636#*#* tidak berfungsi. Sekian dan selamat mencoba.