Blogger Jateng

Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2022

 Call Waiting atau panggilan tunggu adalah sebuah fitur baru yang dimiliki oleh aplikasi W Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2022Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp - Call Waiting atau panggilan tunggu adalah suatu fitur baru yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp, tetapi belum dirilis secara resmi.

Dengan fitur Call Waiting, Anda selaku pengguna WA mampu menolak atau mendapatkan panggilan WhatsApp yang masuk dari orang lain dikala sedang melakukan panggilan dengan pengguna lainnya juga.

Sehingga dikala pengguna lain menelpon Anda dan sedang melaksanakan panggilan WhatsApp ke orang yang sedang aktif menelpon, maka mereka tidak akan menyimak nama sibuk dan panggilan akan tetap disambungkan menelpon.

Sedangkan Anda akan mendapatkan notifikasi yang memberitahukan jikalau ada panggilan yang masuk.


Pembahasan Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp

Tentu keberadaan fitur Call Waiting ini akan sungguh berkhasiat bagi Anda yang tidak mau ditelpon lewat WA ketika sedang sibuk guys.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Call Waitung tersebut? Untuk memakai fiturnya, pasti mesti diaktifkan terlebih dahulu.

Karena ini fitur gres, otomatis masih banyak pengguna yang resah baik itu cara menggunakan ataupun mengaktifkannya.
Baca juga : Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon di WhatsApp
Untuk menjawab kebingungan tersebut, kami sarankan semoga Anda menyimak ulasan berikut ini wacana cara mengaktifkan Call Waiting WhatsApp.


Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp

1. Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru

 Call Waiting atau panggilan tunggu adalah sebuah fitur baru yang dimiliki oleh aplikasi W Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2022
Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru
Cara mengaktifkan Call Waiting WhatsApp terbaru selaku berikut:
  • Jika ingin mengaktifkan fitur Call Waiting, maka Anda harus menggunakan smartphone lalu siapkan aplikasi WA versi WhatsApp terbaru yakni 2. 19.352 ke atas ya guys.
  • Tetapi kalau Anda memakai WhatsApp versi modern, maka fitur Call Waiting ini akan aktif secara otomatis tanpa perlu menginstall ulang.
  • Jika perangkat dan aplikasi sudah siap, Anda tinggal pilih End & Accept, maka panggilan WhatsApp pertama yang sedang terhubung secara otomatis akan langsung terputus.
  • Kemudian WhatsApp akan meneruskan panggilan yang baru atau panggilan kedua. Perlu diperhatikan dan dicatat juga kalau notifikasi cuma akan muncul jika aplikasi WhatsApp di HP pemanggil atau akseptor sama-sama memakai versi terbaru yang mendukung fitur panggilan tunggu.

Baca juga :  Cara Mengganti Background WA

2. Cara Menonaktifkan Call Waiting WhatsApp

 Call Waiting atau panggilan tunggu adalah sebuah fitur baru yang dimiliki oleh aplikasi W Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2022
Cara Menonaktifkan Call Waiting WhatsApp
Sebelum menetapkan untuk mengaktifkan fitur Call Waiting, Anda kami sarankan untuk mempertimbangkannya terlebih dulu.
Karena sehabis diaktifkan, fitur tersebut tidak bisa dinonaktifkan lagi guys, ini berdasarkan beberapa sumber ya guys.
Sehingga Anda harus menggunakan aplikasi WA Mod kalau ingin menonaktifkannya dan pasti akan sedikit merepotkan.
Saat memakai WA Mod, pilihlah aplikasi yang kondusif dan paling banyak direkomendasikan semoga akun Anda tidak kena banned atau terblokir.
Walaupun mempunyai fitur yang lebih lengkap, WA Mod tetap saja dikategorikan aplikasi ilegal alasannya tidak tidak dikembangkan oleh pengembang dari aplikasi resmi WA.
Baca juga :  Cara Menambah Durasi Status WA

Akhir Kata

Demikian cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur Call Waiting WhatsApp yang mampu Anda pelajari.
Kami tidak menjamin cara tersebut sukses 100%, tetapi tidak ada salahnya untu Anda coba terapkan guys.
Karena Call Waiting ialah fitur gres, kemungkinan akan ada pergeseran wacana cara mengaktifkan ataupun menonaktifkannya.
Oleh alasannya adalah itu, Anda jangan terkejut atau galau nantinya ya guys, alasannya kami akan senantiasa mengupdate informasi terkait fitur tersebut.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini mengenai cara mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.