Blogger Jateng

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile 2022

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile 2022Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile - Game yang bergenre battle royale merupakan game yang paling banyak disenangi dan telah banyak sekali orang yang memainkannya.
PUBG Mobile sudah mendunia sejak Tencent telah memutuskan untuk menciptakan game PUBG model Mobile.

Banyak sekali fitur yang bisa anda pakai untuk menolong para pemain menjadi terakhir yang berapa di pulau tersebut dan menerima kemenangan Chicken Dinner.

Skil tembak menembak di game PUBG Mobile menjadi kesanggupan dasar yang harus dimiliki oleh setiap para pemain.

Baca juga : Cara Melepas Senjata di Lobby PUBG
Namun karena senjata yang ditawarkan pada game ini sangat beragam spesifikasi dan jenisnya, jadi para pemain cukup kesulitan untuk membuat tembakannya stabil.

Nah bagi anda yang masih kesusahan dalam membidik, anda bisa mengenal fitur Aim Assist yang akan membantu anda dalam menembak di game PUBG Mobile.

PUBG Mobile telah merencanakan bermacam-macam jenis senjata yang dilengkapi dengan rincian spesifikasinya, yang mana membuat setiap senjata-senjata tersebut berguna yang berlawanan-beda.

Pemilihan senjata yang elok mesti di dasari dengan pemahaman akan stats dari aneka macam senjata. Kemudian bisa diadaptasi dengan keadaan gaya permainan di PUBG Mobile tersebut.


Pembahasan Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Aim Assist PUBG Mobile ini ialah salah satu fitur terbaru di PUBG Mobileyang bermaksud untuk membantu pemain PUBG Mobile utamanya para pemain yang baru memulai.

Tujuan Aim Assist yaitu semoga pemain lebih mudah untuk membidik lawan di PUBG Mobile. Apalagi game ini rumit sekali untuk dikendalikan.

Untuk menguasai PUBG Mobile ini bisa dikatakan sukar-susah gampang dan memerlukan latihan terus menerus, terutama untuk menguasai semua senjata yang sudah disediakan.

Dengan cara mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile ini bidikan anda akan mengikuti arah musuh secara otomatis.

Baca juga : Cara Dapat UC PUBG Gratis
Perlu anda pahami bahwa fitur Aim Assist ini sengaja dibentuk untuk para pemain pemula terutama yang masih kesusahan pada saat mengatur tembakan saat sedang bermain.

Aim Assist ini sangat efektif menggunakan scope kecil. Contohnya scope X2, holograpic sight, red dot sight dan yang lain.

Tetapi pada saat anda menggunakan scope yang berukuran besar, Aim Assist ini tidak terlampau efektif sewaktu dipakai. Langsung saja simak caranya yang ada dibawah ini.


Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile


Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Terbaru

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile 2022
Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile yang mampu anda kerjakan dengan gampang:
  • Pertama-tama silahkan anda download aplikasi PUBG lewat link yang kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ig&hl=in&gl=US)
  • Setelah itu buka dan login ke Aplikasi game PUBG Mobile lalu masuk ke hidangan pengaturan yang ada disebelah kanan bawah layar Hanphone yang anda miliki.
  • Kemudian tap menu Setting atau Pengaturan.
  • Selanjutnya anda pilih sajian Basic atau Pengaturan Dasar, kemudian cari Aim Assist atau Bidikan Bantuan.
  • Lalu silahkan anda aktifkan fitur Aim Assist (Bantuan Bidikan) yang terletak di penggalan pojok kiri atas dengan cara mengubahnya ke Enable.
  • Nah setelah anda mengaktifkan Aim Assist, maka anda dapat kembali memainkan PUBG Mobile. Dan anda akan merasakan sensasi yang tentu saja berbeda ketika hendak menembak.
  • Bidikan tersebut akan menjadi lebih mudah dan cepat dari pada sebelumnya ketika belum aktifkan Aim Assist.

Baca Juga : Cara Hack UC PUBG via Termux

Akhir Kata

Itu beliau langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kesulitan lagi ketika memainkan game tersebut. Fitur ini ialah fitur resmi yang ditawarkan oleh game PUBG Mobile.

Bagaimana sangat simpel bukan untuk dilaksanakan? dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas tersebut jikalau ingin melakukannya dan kalau gosip ini penting anda dapat membagikannya ke teman-sobat anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini ihwal cara mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .