Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone 2022

Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone 2022Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone - Siapa gak kenal aplikasi yang satu Snack Video, pasalnya Snack Video disebut selaku aplikasi video pendek sama mirip aplikasi TikTok.

Jika ingin berinteraksi ke sesama penggunannya, anda juga bisa membagikannya dengan orang lain lewat aplikasi WhatsApp bahkan aplikasi Snack Video tersedia di Google Play Store atau App Store.

Bahkan anda bisa menerimanya secara gratis, sama halnya mirip aplikasi video pendek baru yang lain apa lagi Snack Video begitu terkenal dan menjadi populer didalam waktu yang cukup cepat.

Namun untuk para pengguna dari Smartphone iPhone, dimohon bersabar ya alasannya adalah untuk dapat mengikuti event berhadiah dari aplikasi Snack Video.

Baca Juga : Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Bisa Jalan
Pasalnya pengguna dari iPhone tidak mampu ikut serta didalam event yang di adakan oleh Snack Video, dikarenakan perusahaan Apple sendiri memiliki kebijakan pada setiap aplikasi yang terdapat.

Yang terdapat di App Store untuk bisa melindungi pengguna iPhone, tentu saja itu menjadi salah satu alasan khususnya pengguna iPhone tidak dapat mengikuti event yang di selenggarakan oleh Snack Video.


Pembahasan Cara Mendapatkan duit Snack Video di iPhone

Disebabkan aplikasi Snack Video melanggar dari kebijakan yang ditetapkan oleh Apple, akan tetapi anda masih tetap dapat menyaksikan banyak sekali macam video menarik yang terdapat di Snack Video.

Itu adalah alasan, anda yang selaku pengguna dari iPhone tidak mampu dengan mudah mengikuti event yang di adakan oleh pihak Snack Video.

Baca juga : Cara Menukarkan Koin Snack Video
Maka dari itu, event ini cuma mampu di ikuti buat pengguna Smartphone Android saja yang bisa menerima uang dari Snack Video dengan cara menghimpun koin sebanyak-banyaknya.

Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda ikuti artikel kali ini yang mau mengambarkan beberapa berita mengenai cara menerima duit Snack Video di iPhone selaku berikut.


Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone


Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone

Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone 2022
Cara Mendapatkan Uang Snack Video di iPhone
Pasalnya untuk bisa mengungguli permainan yang diselenggarakan oleh aplikasi Snack Video, anda di haruskan mengikuti misi-misi yang sudah disediakan.

Diantaranya yaitu anda harus memanggil sahabat sebanyak-banyaknya melalui jalur ajakan, menonton video dari aplikasi Snack Video dan masih banyak lagi.

Jika anda telah berhasil menghimpun koin tersebut, maka anda mampu menukarkannya dengan sejumlah uang atau pulsa itu tergantung anda.

Baca Juga : Cara Hack Koin Snack Video
Namun cara mendapatkan duit Snack Video di iPhone, hal itu tidak berlaku dikarenakan kebijakan dari perusahaan Apple yang melarang alasannya pihak Snack Video melanggar kebijakan dari pihak Apple.

Berikut cara mendapatkan duit di Snack Video:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi Snack Video apa jikalau anda belum memilikinya sama sekali silahkan anda datangi lewat link berikut ini Aplikasi Snack Video.
  • Setelah final medownload dan menginstallnya, kemudian anda buka aplikasi Snack Video dimana anda mesti memilih di arahan ajakan and tinggal memasukkan kode tersebut.
  • Lalu anda klik ikon koin, apa kalau anda sudah tuntaskan misi like video bahkan mengikuti pengguna lain untuk mampu 2000 koin embel-embel.
  • Kemudian anda tekan tombol chek-in harian untuk memperoleh 500 koin, sehingga ribuan koin bisa anda dapatkan.
  • Apa kalau anda rajin menonton video, maka anda bisa menerima pelengkap koin walaupun koin itu tidaklah terlalu banyak akan tetapi kalau digabungkan akan menjadi banyak.

Baca juga : Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, mungkin anda sudah paham jika iPhone tidak dapat mengikuti event tersebut.

Pasalnya pihak dari Apple meralang keras untuk mampu melidungi aplikasi-aplikasi yang masuk ke App Store, karena pihak dari Snack Video melanggar kebijakan Apple.

Maka dari itu, anda bersabar yah karena tidak bisa mengikuti event menarik yang di selenggarakan oleh pihak Snack Video.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara mendapatkan uang Snack Video di iPhone. Sekian dan selamat menjajal .