Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah 2022

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah 2022Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Praktis - Platfrom YouTube kini ini tidak cuma menjadi salah satu platform video buuat mencari sebuah video untuk dijadikan selaku hiburan semata saja.

Sudah berbagai orang yang sudah menjajal peruntungan untuk mencari penghasilan suplemen dan juga reputasi lewat platfrom ini dengan menjadi seorang YouTuber.

Sebetulnya, cara untuk meperoleh duit dari platfrom YouTube ini lumayan bermacam-macam ya, akan tetapi ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus anda penuhi.

Pihak pengembang dari aplikasi Youtube ini sendiri telah memutuskan sebuah algoritma yang paling terbaik.

Sehingga memunculkan pilihan konten video yang sungguh tepat pada segi user, akan namun tetap saja menguntungkan untuk para pemilik kanal.

Baca juga : Cara Live Youtube dari Zoom
Supaya tidak sampai salah langkah dan juga dapat maksimal di dalam menciptakan suatu karya, silahkan intip cara memperoleh duit dari YouTube dengan mudah berikut ini!


Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah


Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Praktis - Bergabunglah dengan Program Mitra YouTube

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah 2022
Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Praktis - Bergabunglah dengan Program Mitra YouTube
Program Mitra YouTube adalah cara YouTuber reguler mendapatkan jalan masuk ke fitur khusus di platform.
Anda tidak butuhmenjadi mitra untuk menghasilkan duit di YouTube (cuma menyiapkan akun AdSense dan menemukan penayangan telah cukup untuk mengatasinya), tetapi menjadi Mitra menjadikannya jauh lebih gampang.

Mitra YouTube memiliki susukan ke berbagai fatwa pemasukan: bukan hanya iklan video, tetapi juga biaya langganan YouTube Premium.

Baca juga : Cara Menjadi Terkenal di Youtube
Dan fitur yang eksklusif menjamah dompet penggemar setia Anda seperti Super Chat, langganan terusan, dan galeri merchandise (akan dibahas lebih lanjut nanti.)

Dan berikut ini beberapa langkah cara memperoleh uang dari YouTube dengan mudah:

Langkah yang Pertama: Mulai susukan YouTube

Langkah yang Kedua: Buat jalan masuk Anda cukup berhasil sehingga memenuhi kriteria Program Mitra YouTube

Untuk bergabung dengan program ini, Anda membutuhkan sekurang-kurangnya1.000 konsumen dan 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan sebelumnya.

Langkah yang Ketiga: Siapkan akun AdSense

Langkah yang Kempat: Jelajahi fitur monetisasi gres Anda

Setiap akses monetisasi memiliki standar kelayakan yang berbeda. Misalnya:

Pendapatan sebuah iklan: Buat mampu memperoleh pemasukan iklan, Anda harus berusia minimal 18 tahun, dan Anda harus membuat konten yang ramah pengiklan.

Baca Juga : Youtube Dashboard
Pada dasarnya, semakin tidak kontroversial video Anda, semakin banyak pengiklan YouTube akan merasa nyaman melakukan iklan di video tersebut, dan bertambah banyak uang yang Anda hasilkan.

Pendapatan YouTube Premium: Jika anggota YouTube Premium menonton video Anda, Anda menerima sebagian dari ongkos langganan mereka. (Yang ini otomatis, yang bagus.)

Langganan susukan: Buat memasarkan langganan saluran kepada pelanggan Anda (yaitu, penggemar Anda menentukan untuk mengeluarkan uang Anda jumlah tambahan), Anda harus berusia sekurang-kurangnya18 tahun dan mempunyai lebih dari 30.000 pelanggan.

Galeri merchandise: Buat menjual merchandise dari galeri merchandise YouTube, Anda harus berusia sekurang-kurangnya18 tahun, dan memiliki minimal 10.000 subscriber.

Baca Juga : Cara Berlangganan YouTube Premium
Pembayaran Super Chat: Jika Anda ingin penggemar memiliki kesanggupan untuk membayar semoga pesan mereka disorot di chat langsung selama streaming langsung, Anda harus berusia minimal 18 tahun (dan tinggal di negara tempat fitur tersebut ditawarkan).

Langkah yang Kelima: Kirim ke ulasan yang sedang berlangsung

Sebagai Mitra YouTube, terusan Anda akan mempunyai persyaratan yang lebih tinggi, menurut YouTube.


Akhir Kata

Mendatpakan duit di YouTube maupun menerima bonus Shorts ialah cara yang paling bagus untuk memperoleh imbalan atas konten video yang bagus dan juga sangat menarik di platform ini.

Ingatlah, jikalau anda mungkin perlu membayar pajak ke negara tempat tinggal anda atas penghasilan apa pun yang ditemukan dari konten video Anda yang dimonetisasi di YouTube.

Silahkan untuk hubungi otoritas pajak yang setempat anda buat tutorial mendetail dan lengkapnya lagi.

Itulah ia keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara memperoleh duit dari Youtube dengan mudah. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba.