Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa 2022

 Salah satu perusahaan provider atau penyedia layanan telepon selular yang satu ini bisa d Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa 2022Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa - Salah satu perusahaan provider atau penyuplailayanan telepon selular yang satu ini mampu di katakan telah menjadi provider selular yang berumur paling muda di Indonesia.
Meski berumur sangat muda tetapi pengguna dan konsumen setia yang dimiliki oleh provider 3 ini telah sungguh banyak bahkan mampu di katakan salah satu provider dengan pengguna paling banyak di Indonesia.

Salah satu kedahsyatan provider yang satu ini yakni mempunyai taktik bisnis yang sungguh menawan dan mengiklankan harga paket data yang murah sehingga bisa menawan sehingga menawan orang dari provider lain dan pindah menjadi pengguna setia 3.

Baca Juga : Cara Mendapat Kuota Gratis Tri Tanpa Aplikasi Tanpa Pulsa
Salah satu strategi kartu3 ialah dengan menawarkan kurun aktif yang panjang bahkan mampu dikatakan seumur hidup, meberikan banyak promo menarik, pulsa dan kuota gratis, serta paket internet dengan kuota yang besar dengan harga yang relatif murah.

Seperti yang sudah anda pahami kartu 3 memberikan harga paket yang murah dengan kuota yang besar sehingga menciptakan pengguna internet beralih memakai kartu 3 sehingga bisa di katakan taktik yang di gunakan provider ini sangat ampuh di Indonesia ini.

Selain itu ada juga cara atau trik untuk menerima kuota internet gratis dari 3, bagaimana cara menerimanya? Ikuti tindakan berikut adalah cara menerima kuota gratis 3 tanpa pulsa dengan membaca ulasan di bawah ini.


Cara Mendapatkan kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa


1. Cara menerima kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa via Aplikasi WhatsVPN

 Salah satu perusahaan provider atau penyedia layanan telepon selular yang satu ini bisa d Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa 2022
Cara mendapatkan kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa via Aplikasi WhatsVPN
Jika anda punya pulsa 0 atau kuota juga 0, jangan duka alasannya adalah anda mampu memakai aplikasi WhatsVPN dan andapun mampu memakai internet tanpa pulsa dan kuota.
Namun kalau anda ingin memakai cara ini tentukan apalagi dulu pulsa dan kuota anda betul-betul habis atau 0, kalau ada pulsa atau kuota yang tersisa, cara ini tidak akan berhasil.

Anda mampu cek pulsa dan kuota 3 anda di *111#, terus ikuti langkah-langkahnya untuk mengusut kuota dan pulsa anda dan tentukan lagi bila kuota dan pulsa anda betul-betul habis.

Berikut ini ialah cara menerima kuota gratis 3 tanpa pulsa via aplikasi WhatsVPN:
  • Silahkan download dan instal aplikasi WhatsVPN di ponsel arif anda lewat link berikut. Klik Disini.
  • Silahkan atur APN sesuai keinginan anda di pengaturan APN, anda bebas memberi nama APN apa saja yang anda kehendaki lalu lalu klik tombol simpan.
  • Lalu buka aplikasi WhatsVPN lalu jendela akan memperlihatkan tombol Ketuk untuk menyambungkan atau Click to connect lalu klik tombol tersebut.
  • Silahkan tunggu beberapa saat hingga menyatakan jika internet gratis telah mampu di dapatkan,
  • Notifikasi tersebut akan langsung muncul di status kafetaria anda dan tidak bisa anda hilangkan.
  • Selesai, silahkan gunakan browser anda untuk menggunkan internet.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa via Anonytun Pro

 Salah satu perusahaan provider atau penyedia layanan telepon selular yang satu ini bisa d Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa 2022
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa via Anonytun Pro
Untuk mendapatka kuota internet gratis 3 selanjutnya ini ialah menggunakan aplikasi Anonytun pro, cara kerja aplikasi ini tidak jauh beda dari cara sebelumnya yakni dengan syarat pulsa dan kuota anda mesti 0.
Cara cek kuota oaket dan pulsa sama saja mirip cara diatas ialah dengan isyarat dial *111# dan silahkan ikuti terus opsi-opsinya untuk menilik kuota dan pulsa anda, pastikan lagi pulsa dan kuota anda sudah sungguh-sungguh 0 supaya bisa berhasil.

Ikuti langkah berikut ini yaitu cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa via aplikasi Anonytun pro:
  • Silahkan download dan install aplikasi Anonytun Pro di ponsel pintar anda di link berikut. Klik Disini.
  • Kemudian silahkan masukkan arahan APN 3 standart yang ada di nomor 3 anda.
  • Lalu silahkan buka aplikasi Anonytun Pro.
  • Kemudian klik icon titik 3 yang ada di pojok kanan atas.
  • Anda akan menyaksikan beberapa opsi hidangan. kemudian pilih sajian VPN Setting.
  • Lalu hidupkan hidangan ‘Compress Packet’ dan silahkantunggu beberapa saat.
  • Setelah ada notifikasi, lalu ketik angka 1400 pada MTU Size dan nyalakan juga Google DNS. Kemudian tekan tombol save atau simpan.
  • Selanjutnya tekan lagi tombol Stealth Setting yang ada di hidangan setting.
  • Hidupkan Stealth Setting dan pilih SSL pada Connection Protocol.
  • Lalu masukkan aja nomor 443 pada Connection Port.
  • Dan jangan lupa juga matikan pengaturan Advanced SSL Setting.
  • Kemudian klik hidangan Edit SSL Setting. Anda tinggal mencentang 2 kotak yang disediakan oleh kotak obrolan
  • Lalu masukkan juga bug yang udah kau mampu tadi. Contoh: klixtv-vod.akamaized.net.
  • Dan tulis angka 443 pada port setting dan tekan save.
  • Selesai, kini anda mampu internetan dengan pulsa 0.

Baca Juga : Cara Hack Kode Voucher 3

Akhir Kata

Nah, itu beliau cara-caranya supaya kita menerima kuota internet gratis dari 3 tanpa menggunakan pulsa sedikitpun.

Kedua cara di atas sudah niscaya berhasil dan silahkan anda mencobanya sendiri di rumah dan bisa membagikan cara ini ke kerabat atau sahabat anda.

Caranya juga gampang, anda tinggal mendownload aplikasi aksesori dan lalu anda berhasil menerima kuota internet gratis dari 3 tanpa menggunakan pulsa anda sedikitpun.

Itulah seluruh isi artiket kita kali ini perihal cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa 2022. Sekian dan selamat menjajal .