Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom 2022

Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom 2022Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom - Jika anda ketika ini lagi kebingungan, gimana cara menerima Legendary Commander Sculpture atau patung emas Rise of Kingdoms?.

Itulah mengapa di postingan kali ini kami akan membagikan kiat-tips buat anda, apa lagi mungkin sebagian semua pemain RoK mengenali jikalau komandan legendaris memang sangat susah.

Untuk ditingkatkan baik itu dari segi star Level, EXP sampai dengan skil jika anda selaku pemain F2P atau gratisan tentunya akan memerlukan waktu yang sungguh lama.

Kalau daripada para sultan, namun bukan mustahil anda bisa mendapatkan patung emas hingga status menjadi Maks Level.

Sama seperti yang dimengerti, bila ingin mengoptimalkan level komandan legendaris itu akan memerlukan sekitar 20% EXP lebih banyak dari Epic Commander.


Pembahasan Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom

Contohnya saja, kalau naik ke level 10 komandan Epic butuh 80 ribu EXP sehingga komandan Legendary mampu 100 ribu sampai 120 ribu XP.

Inilah baru levelnya buat menyertakan Talent Tree Build, sementara jika Skill utama anda akan membutuhkan item patung komandan emas (Gold Head) yang disebut juga Legendary Sculpture.

Baca Juga : Cara Hack Rise Of Kingdom
Sebab hal ini selaku salah satu item terlangka di game RoK, bukan itu saja Book of Covenant dan Arrow of Resistance yang bisa anda peroleh.

Namun yang jadi pertanyaan dari para pemain game tersebut, gimana cara menerima komandan legendary di Rise of Kingdom ini? Itulah sebabnya, kami akan menjelaskannya selaku berikut ini.


Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom


Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom dengan Praktis

Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom 2022
Cara Mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom dengan Praktis
Namun anda masih resah, karena untuk bisa menerima komandan legendary di Rise of Kingdom sangatlah susah sekali akan namun kami akan menawarkan solusinya untuk anda.

Dimana kami sudah merangkumnya, biar anda mampu dengan mudah menerima komandan legendary di Rise of Kingdom ini.

Berikut cara menerima komandan legendary di Rise of Kingdom dengan Praktis:
  • Pertama-tama yang mesti anda kerjakan ialah anda optimalkan VIP 10, pasalnya mengoptimalkan level VIP poin sebaiknya menjadi prioritas utama para pemain F2P tergolong untuk semua pemain sekurang-kurangnyaVIP 10. Dikarenakan setiap harinya para pemian akan mendapatkan 1 patung emas secara hanya-hanya alias gratis.
  • Namun anda mesti selesaikan event, apa lagi banyak event rise of Kingdoms ini yang menghadiahkan para pemain dengan Legendary Sculpture atau Patung Komandan Legendaris secara gratis. Termasuk didalam memajukan power dan penggunaan Speedup.
  • Lalu anda ikuti Wheel of Fortune dimana ini salah satu event langka pada RoK yang datang sekitar sebulan sekali, tetapi tidak diketahu jadwalnya oleh alasannya itu anda login tiap hari buat menemukan info lebih lanjut.
  • Kemudian anda menangkan Ark of Osiris disebuah event dua mingguan yang melibatkan aliasi, dimana anda akan melawan aliansi dari Kingdom lain itupun akan digelar setiap 2 minggu sekali. Apa kalau anda menang, maka semua anggota aliansi yang terlibat akan memperoleh Legendary Commander Sculpture.
  • Dalam hal ini yang dimaksuda soal VIP Points ini, dimana VIP 10 terdapat banyak benefit yang anda peroleh bukan hanya buff pribadi.
  • Termasuk yaitu Gold Head dan Legendary Commander Sculpture gratis 1 perhari, itu sebabnya banyak orang menyarankan terhadap para pemain F2P untuk mampu meningkatkan level VIP secepat mungkin.
  • Contohnya saja, apa kalau memiliki banyak Gems dari kado anda dihentikan menyia-nyiakannya langsung saja anda gunakan buat poin VIP.
  • Dikarenakan buff yang ditawarkan bahkan hadiahnya akan sangat berguna sekali buat jangka panjang, mungkin sebagian orang pernah melaksanakan kesalahan keseringan menggunakan Gems gratisan.

Baca juga : Tugas R4 di Rise of Kingdoms

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimana info tentu saja sangat berkhasiat untuk anda yang akan menerima Komanda Legendary di Rise of Kingdom ini.

Pasalnya anda tinggal ikuti saja instruksi yang sudah kami jelaskan diatas, pastinya dengan teliti supaya anda mampu mendapatkan apa yang di inginkan.

Namun anda harus paham betul apa yang mesti di hindari didalam memainkannya, supaya anda tidak kalah dalam hal ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara mendapatkan Komandan Legendary di Rise of Kingdom. Sekian dan selamat menjajal .