Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Berlian Di FF 2022

 Salah satu game online yang masih populer di Indonesia sampai sekarang ini yaitu tembak m Cara Mendapatkan Berlian Di FF 2022Cara Mendapatkan Berlian Di FF - Salah satu game online yang masih populer di Indonesia hingga kini ini ialah tembak menembak.
Setelah berhasil dengan game Point Blank selama beberapa tahun lamanya, pihak Garena masih tetap ingin mengandalkan genre Game FPSnya selaku sumber pendapatan.

Oleh alasannya itu perusahaan publisher game yang di Indonesia ini eksklusif mencari nama lain untuk menggantikan Point Blank.

Ada pun salah satu nama yang hendak menggantikannya yakni Free Fire atau sering di sebut dengan game FF.

Baca Juga : Cara Tukar Kode Redeem Free Fire 

Pembahasan Cara Mendapatkan Berlian Di FF

Dan pembahasan kali ini kami akan membahas perihal cara menemukan berlian FF secara gratis, tanpa mesti melakukan top up di FF atau Free Fire.

Seperti di game freemium yang yang lain, di dalam game FF ini, juga mempunyai mata duit yang dipakai untuk berbelanja barang yang premium.

Mata uang game tersebut yaitu diamond atau berlian, selain skin gratis Free Fire pastinya akan memperoleh alat pembayaran gratis yaitu salah satu yang sungguh diincar oleh banyak pemain.

Akan namun, pada umumnya pemain malah berbelanja diamond atau berlian secara ilegal, atau dengan menggunakan metode hack.

Padahal masih ada beberapa cara menemukan berlian gratis di dalam game (FF) Free Fire secara legal.

Diamond atau berlian Free Fire (FF) diumpamakan selaku mata duit yang dapat anda pakai di dalam game ini.

Dengan diamond atau berlian Free Fire itu, anda bisa memakai untuk membeli banyak sekali item.

Seperti berbelanja abjad yang gres, sampai item-item yang bisa dipakai untuk bisa memperkuat abjad yang dimiliki ketika ini.

Cara yang sungguh umum untuk menemukan berlian Free Fire yaitu dengan berbelanja dan juga melakukan top up, akan namun untuk kantongnya yang sedang tipis, tidak usah cemas.

Sekarang anda mampu menemukan berlian secara gratis dan pastinya kondusif, jadi tidak usah takut jika kena banned dari pihak Garena.

Inilah dia cara menerima berlian di FF yang paling jitu, aman, dan juga gratis!

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kelly Awakening Free Fire

Cara Mendapatkan Berlian Di FF


Cara Mendapatkan Berlian Di FF (Free Fire)

 Salah satu game online yang masih populer di Indonesia sampai sekarang ini yaitu tembak m Cara Mendapatkan Berlian Di FF 2022
Cara Mendapatkan Berlian Di FF (Free Fire)
Silahkan ikuti tindakan cara menerima berlian di FF secara gratis dibawah ini, sebagai berikut:
  • Kunjungi website resmi Free Fire/ FF lewat link berikut : https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Lalu daftarkan diri anda dengan memakai akun Facebook.
  • Pastikan juga ID FF anda tertaut ke akun Facebook yang mau digunakan.
  • Kemudian isi detail yang diharapkan, dan eksklusif buat akun anda.
  • Silahkan masuk ke dalam Advance Server yang terbatas ini, sebab hanya bisa beberapa pemain yang terpilih yang mampu menguji fitur-fitur baru di aplikasi beta ini.

Jika anda sudah sukses lewat semua proses pendaftaran, dan memperoleh daerah dalam pengujian server yang lanjutan, anda bisa dengan sungguh mudah menemukan berlian gratis.

Setelah anda telah akhir membuat akun di server yang lanjutan tersebut, berikut ini cara untuk mendapatkan Berlian Api secara gratis:
  • Silahkan anda dapatkan bug yang ada seluruh game, dan eksklusif melaporkannya di situs web dengan menggunakan akun anda.
  • Pemain dapat memperoleh 100 berlian secara gratis untuk laporan yang berhasil.
  • Dengan mampu melaksanakan pekerjaan dalam tim, anda mampu melaporkan jumlah yang maksimum bug dan mendapatkan sampai 3000 berlian.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Membeli Senjata Permanen Di Free Fire

Akhir Kata

Nah itulah beliau cara yang mampu anda kerjakan untuk mendapatkan berlian Free Fire secara gratis, tanpa memakai aplikasi cheat.

Jika anda kepincut untuk melakukannya, langsung saja menciptakan akunnya dan mengikuti tindakan yang di atas ini.

Perlu kami ingatkan lagi, alangkah baiknya jangan pernah menggunakan cara yang curung untuk mampu memperoleh diamond gratis, alasannya memiliki resiko yang cukup tinggi.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini wacana cara mendapatkan berlian di FF 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .