Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Akun Kartu Kredit Orang lain (Carding) 2022

Credit Card atau kartu kredit merupakan alat yang dipakai untuk pembayaran atau pembelian produk produk tertentu, baik produk fisik maupun produk digital.

Di luar negara indonesia, utamanya negara kepingan Eropa, Credit card ini bukanlah suatu hal yang aneh, bahkan hal ini sungguh mudah kau dapatkan disana, karena diluar negeri biasa mengeluarkan uang menggunakan kartu kredit.

Mengapa ? Ya alasannya adalah kartu kredit terbilang sungguh gampang dan simple untuk digunakan.

Di Indonesia sendiri, sudah tidak mengecewakan terkenal dan populer, sebab seiring berkembangnya zaman dan bergesernya waktu, hal seperti ini menjadi semakin dikenali oleh Masyrakat. Contohnya saja kalau kau belanja ke Alfamart, Alfamidi, dan toko toko yang lain. maka kau bisa membayarnya dengan memakai kartu kredit.

Cara Mendapatkan Akun Kartu Kredit Orang lain


Selain dibandingkan dengan Fungsi pembayaran, para penjahat dunia positif dan para penjahat cyber mempergunakan kerentanan ketimbang tata cara credit card ini. dan di Indonesia sendiri, kerentanan kartu kredit ini pernah dimanfaatkan oleh sekelompok tertentu, sebut saja "peretas" yang mampu menghasilkna keuntungan jutaan bahkan milyaran rupiah dengan cara Carding ini.

Lalu, Bagaimanakah cara Kriminal tersebut melancarkan aksinya? Untuk menerima nomor kartu kredit, tidak terlalu diperlukan kemampuan khusus untuk memperolehnya. Kamu cukup mengunjungi tempat daerah mirip toko grosir, pom bensin, ataupun pasar terbaru mirip Mall plaza, dll.

Hal ini dilaksanakan biar kau mendapatkan bon / catatan harga pembayaran kartu kredit ini. Pada umumnya struk pembayaran ini menyantumkan nama pemilik, nomor kartu kredit, dan jumlah total harga yang dibelanjakan.

Atau bila kamu melaksanakan pekerjaan selaku kasir, maka sempatkan diri untuk mencatat nomor nomor tersebut, lebih elok lagi jikalau kamu mencarinya di deket bangunan ISP, sebab kau akan mendapatkan terusan login.

Metode terbaik yang umum dipakai oleh para Carding dengan cara memakai perangkat 'Surveilance' untuk mendapatkan kartu kredit calon korban. jika seandainya kamu berhasil mendapatkan saluran masuk ke database Perusahaan komersial, maka kau akan mendapatkan ratusan bahkan jutaan kartu kredit yang bisa kau panen!

Panjang juga ya Hehe, telah jangan berlama lama deh, cukup segitu aja beberapa teori dan sistem carding, sekarang kita menjajal untuk mempraktikkannya ya!

- Bahan materi yang diperlukan :

  1. Perangkat Komputer, laptop, Notebook + Koneksi Internet
  2. Havij pro 1.152 (Download disini)
  3. Target Carding

- Langkah melakukan carding

1. Okey langkah awal jikalau kau telah mendownload software havijnya, silahkan install dan register. Perlu kau ketahui juga bahwa havij adalah software yang diperlukan untuk carding, tetapi kendalanya adalah tidak selalu berhasil. Karena kita mesti mencari website atau apapun yang error dan terdapat Bug

2. Setelah kau install aplikasinya, sekarang kamu gunakan dork untuk mencari sasaran yang kau tuju. Dork yaitu tata cara peretasan yang dilaksanakan oleh komputer pada mesin telusur Google untuk menerima Celah keselamatan..

Berikut adalah teladan Dorknya :
"inurl:view_product.php?id= " (Pakai tanda kutip)

Jika kau memperoleh linkn yang error maka akan terdapat ukiran pena SQL bla blla bla, nah link yang error mirip itu mampu kamu gunakan. Jika kamu mendapatkan hal tersebut tanpa berpikir lama pribadi saja copykan ke havijnya dan ingat jangan menggunakan tanda ( ' ) biar tidak gagal ya

3. Jika kamu menemukan link error ketika di masukan ke havijnya, kamu akan segera mengetahuinya.

Setelah di masukan linknya tinggal kau klik Analyze dan tunggu hingga prosesnya simpulan, namun jikalau terdapat banyak gesekan pena yang berwarna merah maka kita tidak mampu menggunakan link tersebut, nah kamu cari terus link errornya, sampai berubah menjadi warna hijau

Jika telah simpulan akan muncul notifikasi berhasil. Jika kau memperoleh ID, login, password, dan data data lain yang penting, maka centang saja seluruhnya ya!

4. Nah jika seluruhnya telah akhir dibentuk, Silahkan Save data dan akan menerima Format HTML, kemudian lihatlah maka akan ada ID dan password yang tercantum:)

Itulah artikel tentang cara menerima akunkartu kredit orang lain (carding). Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa memakai cara ini untuk kebaikan alias untuk menjaga diri dari kejahatan mirip ini.