Blogger Jateng

Cara Mencari Facebook Seseorang 2022

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang 2022Cara Mencari Facebook Seseorang - Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang menjangkau jutaan bahkan hingga milyaran users.
Di tahun 2016 Mark menciptakan beberapa fitur unik pada Facebook mirip misalnya fitur smile emoticon yang mampu difungsikan sebagai untuk mengekspresikan perasaan kita pada status, foto, atau video yang diunggah pengguna lain.

Namun, ternyata masih banyak orang yang belum mampu mencari nama akun dari orang lain seperti nama akun Facebook sobat, kerabat dan lainnya.

Mungkin alasannya baru memulai sehingga wajar bila belum tertalu bisa menggunakan aplikasi Facebook.

Anda tidak perlu cemas akan hal itu, alasannya adalah kami akan membatu anda untuk melaksanakan oencarian nama akun Facebook orang lain.

Untuk itu, tetap simak ulasan perihal cara mencari Facebook seseorang ini sampai simpulan ya.


Cara Mencari Facebook Seseorang


1. Cara Mencari Facebook Seseorang Dengan Mencoba Untuk Mencari Daftar Teman dari Teman Facebook Anda

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang 2022
Cara Mencari Facebook Seseorang Dengan Mencoba Untuk Mencari Daftar Teman dari Teman Facebook Anda
Cara mencari Facebook seseorang yakni cobalah untuk mencari sobat atau orang di akun Facebook teman anda.

Caranya yaitu buka profil Facebook salah satu sahabat anda lainnya dan sudah menjadi sobat anda di Facebook.

Lalu anda buka daftar sobat milik teman anda tersebut, anda mampu mencari sobat anda yang satu ini sudah lebih dahulu berteman dengan di Facebook.

Selanjutnya anda mampu mencari nama saudara yang anda cari, siapa tahu salah satu keluarga yang telah berteman dengan anda itu telah lebih dahulu berteman dengan kerabat yang sedang anda cari.

Baca Juga : Cara Bobol Akun FB yang Terkunci

2. Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Rekomendasi dari Facebook

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang 2022
Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Rekomendasi dari Facebook
Ketika anda sedang scroll down di beranda Facebook, maka anda akan sering menyaksikan daftar nasehat orang yang mungkin kita kenal.

Ini adalah salah satu fitur Facebook yang mampu membantu anda memperoleh seseorang yang sedang di cari.

Orang-orang yang diusulkan di Facebook lazimnya ialah orang-orang yang pernah anda kenal.

Facebook akan mengusulkan seseorang menurut grup Facebook yang anda ikuti, sahabat yang serupa, rekan kerja, sekolah, universitas dan kontak yang telah anda upload ke Facebook.

Cara mencari Facebook seseorang dengan melihat anjuran yang diberikan Facebook.

Baca Juga : Cara Buat Akun FB dengan Gmail

3. Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Manfaatkan Fitur Filter Pada Pencarian di Facebook

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang 2022
Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Manfaatkan Fitur Filter Pada Pencarian di Facebook
Fitur filter ini sangat memiliki kegunaan untuk anda ketika ingin mencari seseorang dan ingin mendapatkan hasil penelusuran yang spesifik.
Anda hanya tinggal mengetikkan saja nama orang yang ingin anda cari di belahan searching kafe pada pecahan atas halaman Facebook.

Maka nanti akan muncul daftar orang yang sesuai dengan nama yang anda ketikkan, ini adalah salah satu cara mencari FAcebook seseorang yang lebih mudah.

Setelah itu, anda dapat mendapatkan hasil yang lebih spesifik dengan cara menentukan "orang" untuk memperlihatkan daftar orang yang namanya sesuai dengan apa yang diketikkan tadi..

Disini anda mampu melaksanakan pencarian lebih spesifik dengan memasukkan informasi mirip contohnya kota, pendidikan, ataupun pekerjaan seseorang yang kamu cari tersebut.

Maka nanti akan menampilkan hasil pencarian yang paling cocok dengan info yang anda masukkan tadi.

Baca Juga : Aplikasi Lupa Kata Sandi FB

4. Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Menggunakan Advanced Searching dengan Searchisback.com

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang 2022
Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Menggunakan Advanced Searching dengan Searchisback.com
Beberapa kiat yang sudah dijelaskan diatas masih belum mampu mendapatkan sobat atau orang di Facebook.

Cara mencari Facebook seseorang bisa anda gunakan trik yang satu ini ialah Searchisback.com bisa digunakan untuk optimalisasi penelusuran Facebook.

Searchisback.com dibuat oleh Michael Morgenstern yang berasal dari San Francisco yakni tool online yang bisa mencari seseorang dengan lebih spesifik.

Untuk memulainya, silahkan buka browser anda dan ketikkan url https://searchisback.com/.

Lalu berikutnya anda isi setiap form sesuai dengan apa yang anda tahu perihal sahabat atau orang yang ingin di cari.

Setelah itu, silahkan pilih "Find people" untuk mengawali melaksanakan penelusuran, hasil pencarian akan diarahkan eksklusif ke akun Facebook anda.

Baca Juga : Cara Setting Marketplace Facebook

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan kita seputar bagaimana cara mencari akun Facebook seseorang yang dapat kami jabarkan terhadap anda.

Anda mampu memakai salah satu cara yang telah kami ulaskan di atas untuk dicoba mendari nama akun Facebook orang yang anda cari.

Jika berita ini berguna untuk anda, jangan lupa juga untuk dibagikan terhadap sahabat atau saudara anda.

Demikian gosip yang mampu kami bagikan terhadap anda perihal cara mencari Facebook seseorang pada postingan kali ini. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .