Blogger Jateng

Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi 2022

Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi 2022Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi - Mungkin saat ini, ada sedang mencari foto yang lagi tersembunyi di Galeri ponselnya dan ingin memperlihatkan kembali supaya gampang dicari.

Namun anda gundah, gimana cara memperlihatkan Galeri yang sembunyi tersebut oleh sebab itu pada artike kali ini kami akan membagikan informasinya.

Pasalnya Smartphone mempunyai fitur yang amat memumpuni yakni MIUI, karena adanya fitur tersebut dimana akan menunjukkan penggunan kontrol sepenuhnya kepada privasi mereka.

Bahkan file-file yang amat privasi, mampu anda sembunyikan secara aman biar tidak tampakoleh orang-orang yang anda tidak harapkan.

Namun sayangnya, anda kini ini ingin memberikan fitur yang tersembunyi tersebut itu akan namun anda galau anda dibuat resah sam fitur ini setelah menyimpan file (foto dan video).

Oleh alasannya adalah itu, anda tidak mampu menemukannya lagi dan itu membuat anda jengkel undah otak-atik sini tetapi gak bisa timbul juga.

Sebelum teruskan ke topik untuk menampilkan Galeri yang tersembunyi, anda mesti simak pembahasan selaku berikut ini.


Pembahasan Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi

Terlebih dahulu sebelum anda mengetahuinya untuk bisa menampilkan Galeri yang tersembunyi anda juga mesti paham cara menyembunyikan album-album yang terdapat digaleri.

Sebab pertanyaan ini banyak sekali, ya karena buat anda yang belum mengerti betul wacana fitur hidden album tersebut dimana sangat menyulitkannya.

Walaupun bantu-membantu itu tidak rumit lho, jikalau anda sudah mengetahui cara menggunakan fitur tersebut sebelum anda memakai fitur ini anda mesti pastikan telah menggunakan akun Mi.

Lalu anda mampu menciptakan kanal ke album tersembunyi dengan melakukan buka Galeri, di dalam tab album sehabis itu anda ketuk dan tahan layar sambil anda scroll ke bawah.

Jika sudah akhir anda bisa buat kunci untuk bisa mengakses album tersebut, kalau anda sudah menciptakan jalan masuk album tersembunyi maka anda bisa sembunyikan foto dan video.

Kalau anda sudah mmebuat susukan ke album tersembunyi, maka anda mampu menyembunyikan foto dan video jika ketika-waktu anda ingin menyimpan/mengupload foto dari Mi Cloud.

Anda mampu pribadi aktifkan sinkron Mi Clound ke Galeri, jikalau anda telah paham itu namun anda ingin sekali menampilkan galeri yang tersembunyi tetapi gak tahu caranya.

Maka dari itu, kami akan membagikan cara memberikan Galeri yang tersembunyi tentu saja anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi



Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi

Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi 2022
Cara Menampilkan Galeri yang Tersembunyi
Jika anda sudah paham klarifikasi yang sudah kami bagikan di atas, sekarang kami akan membagikan langkah-langkah untuk mampu menunjukkan galeri yang tersembunyi tersebut.

Berikut cara menunjukkan Galeri yang tersembunyi:
  • Silahkan anda, buka Setelan yang terdapat di Smartphonenya terlebih dahulu.
  • Setelah itu, anda buka Aplikasi Sistem jikalau telah tamat maka anda pilih Galeri.
  • Jika anda sudah simpulan pilih Galeri, maka berikutnya anda bisa aktifkan Tampilan Album yang Tersembunyi dan jika anda ingin menampilkan atau menyembunyikan album tersembunyi mampu klik yang barusan.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda mulai dari uraian, pembahasan hingga tindakan memperlihatkan Galeri yang tersembunyi.

Namun anda juga mesti ingat caranya menyembunyikan album-album tersebut, begitupun dengan cara menampilakan kembali Galeri yang tersembunyi.

Gimana anda telah pahamkan? Pastinya anda sudah mengenali, dan eksklusif menjajal menggunakannya untuk memperlihatkan galeri yang tersembunyi tadi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini ihwal cara memperlihatkan Galeri yang tersembunyi. Sekian dan selamat menjajal .